JANGAN LUPA BUAT TANDAIN SETIAP PARAGRAF 🗨 DAN JANGAN LUPA BUAT VOTE!
[CHAPTER 6 : ANTAR TASYA]
Aiden terbangun dari tidurnya saat mendengar suara alarm berbunyi cukup keras dari atas meja samping ranjangnya. Meraih jam alarmnya, Aiden langsung mematikan dan melihat sudah jam berapa sekarang.
"Udah jam 5 aja, masih ngantuk gue. Aish kenapa harus kuliah sih" gerutu Aiden.
Tak mau menunda dan mengulur waktu, Aiden langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badanya agar terlihat segar. Setelah membersihkan badan, Aiden langsung memakai pakaian dan memilih celana hitam di atas lutut tak lupa merapikan rambutnya agar terlihat rapi dan sedikit menyemprotkan minyak wangi yang beraroma maskulin.
"Huff.. Gara gara berantem tadi malam, muka gue gak mulus lagi nih" ucapnya karena melihat pantulan wajah yang sedikit memar di kaca.
Drett.. Drett..
Aiden langsung membuka ponselnya saat mendengarkan notifikasi dan melihat pesan yang ternyata dikirim oleh Tasya.
Sayang
onlineUdah bangun?
Udah by
Berangkat sekolah sama siapa?Di anterin sama mama
Aku anter ya,
jam 6 lebih kesitu
Emang gak kuliah?
Kuliahkan 1 arah bee
Gak terlambat nanti?
Enggak, nanti
Aku jemput ya?Yaudah kalau gitu
Aiden langsung mematikan ponselnya lalu meraih kunci mobil, tas dan langsung berjalan ke bawah dengan menuruni anak tangga satu per satu.
"Bik, Al gak sarapan nanti beli di kantin aja" ucap Aiden di ambang pintu dapur.
"Oh iya den, langsung berangkat?" sahut bik Siti.
"Iya bik"
Aiden langsung menuju ke garasi dan mendekati mobil yang berwarna hitam yang terdapat logo singa di sebelah kiri kaca mobilnya.
Ia melirik jam yang melingkar di pergelangan tangan ternyata sudah menunjukan pukul enam lebih seperempat. Aiden langsung melajukan mobil menuju rumah Tasya.
Tok.. Tok..
Setelah sampai di rumah Tasya, ia langsung mengetuk pintu rumah Tasya. Pintu terbuka, Aiden langsung berpamitan kepada Nida ibu Tasya dan berangkat mengantarkan Tasya ke sekolah.
"By kamu kelas berapa sekarang?" tanya Aiden.
"Kelas dua belas emang kenapa" jawabnya.
"Gak papa, udah lulus aku nikah sama kamu aja" lanjut Aiden sambil tertawa.
"Ish masih lama, aku aja belum ujian. sama gak mau ah kalau habis lulus langsung nikah"
"Kenapa hem?"
"Gak papa, stop udah sampai di depan sekolah, aku ke dalam ya" pamit Tasya untuk masuk ke dalam kelas.
"Lain kali panggil sayang, jangan aku-kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
AIDEN ALEXANDER ✓
Teen FictionAiden Alexander, pemimpin "Lion", dikenal dengan tatapan tajam dan aura yang mengintimidasi. Jalanan adalah dunianya, dan tawuran adalah kebiasaan . Namun, di balik topeng tajamnya, Ia jatuh cinta pada seorang gadis, seorang yang ia jumpai untuk per...