19. Kondisinya gimana?!

35 9 0
                                    

Hai semuanya
Part kali ini Rasga mengalami kecelakaan dia kritis dan Lyana juga mengakui kesalahannya.

Kejadian Rasga kecelakaan itu disembunyikan oleh anggota Garzega agar Lyana tidak khawatir tentang dirinya dan juga rahasia pertunangan Rasga dan Bella juga disembunyikan

Jangan Lupa Vote ya setelah baca part kali ini

♡~~~♡

Dia menangis melihat dirinya yang sedang menyamar sebagai orang lain agar tidak membuat keluarganya sedih agar keluarganya melupakannya, tapi akhirnya usahanya sia-sia membuat keluarganya melupakan dirinya.
Selama ini dia di curigai anak-anak Garzega terutama Rasga, dia sangat yakin bahwa Amanda itu Lyana. Dan akhirnya kecurigaannya ternyata benar Lyana itu Amanda dan selama ini yang telah bersamanya adalah Lyana.

" Tolong Lya kali ini aja kamu jujur sama Daddy mengapa kamu melakukan hal ini? " Tanya Michael pada putrinya.

" Maaf Dad, aku melakukan semua ini hanya untuk kebahagiaan Daddy dan Mama, juga Vio " jawab Lyana.

" Udah sekarang mending hal itu gausah di bahas lagi, kita sekarang mending makan-makan dulu buat merayakan kembalinya Lyana ke rumah " Ucap Karina.

" Boleh tuh, udah sekarang kalian semua ikut makan aja gausah sungkan-sungkan " Ajak Michael.

" Dad, aku boleh ngga ngomong bentar sama Rasga? " Tanya Lyana.

" Boleh " Jawab Michael. Lyana kemudian mengajak Rasga ke Taman rumahnya.

" Lu mau ngomong apa sama gue? " Tanya Rasga.

" Gue cuma mau minta maaf sama lu " Jawab Lyana.

" Udah gue maafin semenjak lu jadi Amanda " Jawab Rasga.

" tapi lu kok bisa tau kalau Amanda itu gue? " Tanya Lyana.

" Untuk hal itu, gue ngga akan ngomong ke lu dan sekarang mendingan lu fokus bahagiain orang tua lu Lya, semenjak mereka ditinggal sama lu. Di hidup mereka tidak ada kebahagiaan " Jawab Rasga.
"

Oke kalau gitu gue masuk dulu, lu ga masuk? " tanya Lyana

" Nanti gue nyusul " Jawab Rasga. " Sebenarnya gue pengen lu jadi cewe gue selamanya. Tapi karena gue tunangannya Bella jadi gue ngga bisa membuat lu jadi milik gue, gue sayang sama lu Lya " batin Rasga.

" Loh kok lu doang, Bos mana? " Tanya Fernan.

" Di luar " Jawab Lyana.

" Ngapain? " Gerga tiba-tiba datang.

" Nyari angin kayaknya " jawab Lyana, lalu ia pergi ke meja makan. Rasga bingung mau memberi tahu Lyana tentang pertunangannya, dia merasa sedih jika Lyana tau kalau dirinya udah tunangan sama Bella.

" Lyana! " panggil Rasga di ruang tamu.

" Sorry banget, gue ngga bisa ikut makan-makan bareng lu sama keluarga lu, gue ada meeting di perusahaan gue " ucap Rasga.

" Lu sibuk hari ini? Kalau gitu ngga papa kok " jawab Lyana.

" Sorry banget nih, gue jadi ngga enak ama bokap nyokap lu. Kalau gitu gue pamit duluan " ucap Rasga.

" Iya, hati-hati " jawab Lyana. Lalu Rasga kemudian pergi dari rumah Lyana. Dia hanya mencari alasan agar bisa pergi dari sana. Anggotanya yang melihat dia pergi menjadi heran ada apa dengan ketuanya, orang tua serta adiknya Lyana juga bingung mengapa Rasga pulang duluan padahal dia belum makan.

SHE IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang