Randomly

1.8K 162 1
                                    

"Udahlah woi, sekarang potoin gua sama ayang mbeb" Prom tuh emang tangannya gak bakal bisa diem, ampe Mick sendiri risih sama tangan Prom yang suka grasak-grusuk badannya.

Tapi dia milih ga papa, dari pada tangan pacarnya grasak-grusuk cewek lain, kan berabe.

"Tunggu ini momen langka anjirr, si Gemini senyum" Mark emang aneh.

Tapi aku suka ;)

Prom mengernyitkan alisnya, ampe Mark sendiri cengengesan gak jelas.

________________________

"Perayaan kelulusan pada mau ga nih?" Satang tiba-tiba bicara.

Mereka tuh lagi di parkiran motor di kampus gitu, kebetulan juga acara kelulusan dijurusannya juga sampai malam.

Sebenarnya sih jam 7 malam udah selesai, tapi ketua angkatan mereka ngadain acara sendiri tanpa dosen, menurutnya lebih asik aja.

"Perayaan apaan?" Winny yang nanya.

Yang lain juga penasaran sih, tapi lebih milih nyimak aja toh juga ada yang nanya kan?

"Jalan-jalan kemana kek" Sambil nyebat lalu Satang membuka ponselnya.

Yang lain tiba-tiba ngangguk kecil 'ide bagus juga' gitu kayaknya batin mereka.

"GUA TAU!" mulai-mulai, bisa gak sih biasa aja gitu ngomongnya?

"Si monyet! Bisa santai gak?!" Mark nyolot.

Dari kemarin mereka berantem mulu masalah kecil aja sampai diributin, lama-lama jodoh tuh ntar.

"Bawel lo! Monyat-monyet-monyat-monyet, mana ada monyet secakep gua?!"

Mark cuman berdecak kesal sebelum dirinya ditabok sama Winny yang emang udah kesel ngeliat tingkah kedua bocah ingusan ini.

"Lu pada bisa diem gak?! Berisik amat kek bocah"

Kicep kan lu pada.

"Kalau gitu.. Gimana kalau kita keluar negeri aja?" tiba-tiba usulan si Satang langsung di tolak mentah-mentah sama Mark.

Gak jelas emang tuh anak.

"Apaan sih! Kagak-kagak, kagak setuju gua, lagian jauh amat ampe keluar negeri"

"Yaelah emang napa sih?! Kita udah besar men, gass aja lah gua mah" Prom mah langsung setuju, kapan lagi bisa jalan-jalan.

Mark berdecak kesal, sebenarnya dia mau banget cuman gak bakal diizinin sama mamanya, soalnya anak tunggal dia tuh.

Mamanya terlalu over protektif juga sama keluarganya jadi.. Ya begitu.

"Nanti gua bantu izinin" Nice! cuman Gemini aja yang paling peka sama Mark, makin cinta deh-

"Ahh sayang, makasih ya kamu sini cium dulu" Mark nyosorin mukanya ke muka Gemini, niatnya sih mau nyium pipinya tapi keburu ditampol sama Ford.

Cemburu itu mah.

"Si gatel dih najis" Ford bergumam, eh dibilang gumam juga enggak sih.

Orang suaranya aja kayak ngegumam tapi sengaja di besarin gitu, biar denger si Marknya.

"Udah cok, ntar lama-lama jodoh lu pada" Winny cuman ngakak aja denger ucapan si Satang.

MarkFord cuman ngejawab "Dih ogah" barengan gitu dah pokoknya.

Namanya juga sehati.

"Anjai bisa barengan gitu"

"Jadi gimana?"

"Gimana apanya?"

Gemini bukannya ngejawab pertanyaan si Prom dia malah ngebuka ponselnya.

Trus yang lain juga ikut pada diem, gak ada juga topik yang seru.

"Gimana kalau kita kesini aja?" Gemini nunjukin layar ponselnya ke teman-teman mereka.

"Ke Amerika?"

Gemini ngangguk, sebenernya Gemini ada tujuan sih mau kesana, kan ga mungkin tiba-tiba dia ada kepikiran mau ke Amerika kalau ga ada yang mau dia liat.

"Boleh juga tuh, kita juga ga pernah ke Amerika"

"Kamu ikut ya sayang?" Prom nengok ke Mick, si Micknya cuman salting trus cepirit dikit dipanggil sayang sama Prom.

________________________

Everything | GEMINIFOURTH {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang