"Eomma atau paman jungkook yang mengantar aku ke sekolah??."Tanya putriku yang berusia 4 tahun ,aku tersenyum mendengar celotehannya sementara aku mengepang rambut panjangnya .
"Nee , my baby eomma yang mengantarmu karena paman Jungkook ada beberapa hal penting yang harus dilakukan hari ini."
Aku menjawab sambil menyelesaikan ujung rambutnya yang aku kepang sebelum memberinya kecupan di dahinya dan menggendongnya.
"Siap untuk pergi, sayang?"
dia mengangguk turun dari gendonganku berjalan bergandengan tangan keluar rumah menuju mobil.
Namaku choi yoora, 25 tahun, ibu tunggal dari seorang gadis imut dan lincah bernama park minji. Dia buah cinta yang aku bagi dengan park jimin. Aku dan jimin berpacaran selama 4 tahun, aku berusia 19 tahun saat itu dan seorang siswa menengah atas . Setelah lebih dari 2 tahun kami berpacaran, aku hamil, jadi kami memutuskan untuk hidup bersama dalam satu atap. Jimin berasal dari keluarga kaya yang jauh dari status keluargaku, tapi baginya dan ayahnya, statusku bukanlah masalah.
Ayahnya tuan park serta keluarga besarnya menyambutku dengan sepenuh hati ke dalam keluarga mereka. Kecuali istri kedua tuan park ,yang merupakan ibu tirinya jimin. Dia menampakkan ketidak sukaanya padaku . Dia selalu mengabaikanku setiap kali kami bertemu di mansion mereka untuk makan malam setiap weekend, dan bahkan jika ada pertemuan keluarga dan kerabat yang mengundangku, dia selalu menatapku penuh kebencian Tapi yang aku syukuri adalah keluarga park dan keluarga Jeon sangat mendukungku .
Ayah jimin menikah lagi setelah 3 tahun ibu jimin meninggal. Tuan park memiliki dua adik perempuan. Dia adalah ny. Kim yang memiliki 2 putra yaitu SoekJin, Namjoon, yang kini tinggal di Amerika karena bisnis ayah mereka berpusat di sana, Yang termuda adalah Ny. Jeon, ibu Jungkook. Dia menikah dengan Tuan Jeon ketika dia baru berusia 18 tahun.
******
"Eomma, bisakah kita pergi mengunjungi appa? Aku sangat merindukannya dan merindukan kakek juga. Aku sangat merindukan mereka."Aku mengalihkan pandangan dari jalan menatap keputri ku,.
Minji cemberut memeluk boneka Chimmy-nya., karena akupun sangat merindukan jimin Dia tidak bisa tidur nyenyak di malam hari. Dia selalu menangis dalam tidurnya, memanggil ayahnya."Besok hari Minggu sayang, kita akan memanggang kue kesukaan appa dan brownies kesukaan kakek. Bagaimana?"
tanyaku, berusaha menghibur suasana hatinya.
"Nee eomma Bisakah kita mengajak paman jungkook untuk ikut dengan kita?"
dia menunjukkan senyum manisnya dengan wajah imutnya,dia mirip sekali dengan jimin,
"Boleh sayang,.. "
Ketika kami sampai di sekolahnya, aku mencium kedua pipinya sebelum menyerahkannya ke gurunya,selanjutnya aku mengendarai mobilku ke tempat kerjaku
******
Happy Reading jangan lupa vote atau komend biar aku tambah semangat melanjutkan ceritanya yorobeun intinya tinggalin jejak ya my 🥰🥰borahae💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
POWER of LOVE (Taehyung) 🔞
Fanfictionaku kim taehyung , 26 tahun, masih lajang, pekerjaan ku sebagai Agen Real Estat. Aku membantu orang membeli, menjual, dan menyewakan real estat, itu berarti aku bertemu dengan orang yang berbeda setiap hari. aku menggunakan pesonaku pada setiap pela...