episode 4

15 2 0
                                    

CHOI YOORA POV:

Aku sedikit khawatir karena masih banyak dokumen di atas meja yang belum aku selesaikan, dan yang paling membuatku khawatir tinggal 10 menit lagi minji akan pulang sekolah, jadi bagaimana saya aku sampai tepat waktu jika tumpukan pekerjaan ini harus diselesaikan? Aku bekerja sebagai sekretaris selama 2 tahun belakangan ini. Ini pertama kalinya aku mencari pekerjaan setelah lulus kuliah dan melahirkan minji.

*****

Aku tidak punya pilihan selain meminta bantuan Jungkook. Dia adalah sepupu jimin. Dia juga teman baik. sejak kami bersekolah di sekolah yang sama dan menjadi teman dekat. Dia juga alasan aku bertemu jimin. Pada saat itu Jungkook mengundangku ke pesta ulang tahunnya saat kami masih SMA. Jimin juga ada di pesta itu, begitu juga dengan keluarga mereka yang lain.

Jimin 3 tahun lebih tua dariku, tapi pertama kali aku bertemu dengannya aku merasa nyaman.sejak itulah kelanjutan hubungan kami.

Aku merogoh ponselku di dalam tas dan langsung menghubungi JK, dan hanya dengan sekali dering dia mengangkatnya.

"Yoboseo yoora-aa ?"

"Jungkook-ah, ini tentang minji aku tid. ..-"

"Oke, oke, jangan khawatir. Aku akan menjemputnya. Apa kamu ingin kami langsung ke kantormu, jadi kita bisa makan bersama,tenang aku yang traktir. Bagaimana menurutmu?"

Dia selalu seperti itu. Dia sangat manis dan perhatian seperti jimin.

"Oke kajja Datanglah ke kantorku. Aku akan menunggu kalian."

"Oke, Sampai jumpa lagi. Bye"

"Ok bye,.."

dan dengan itu, kami menutup
telepon.

dan dengan itu, kami menutuptelepon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💜💜💜

Happy Reading jan lupa tinggalkan jejak kalian yorobeun 🥰😁

Mianhe eps pendek🙈😅💪

POWER of LOVE (Taehyung) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang