571-580 Zeng Zijuan hilang

50 8 0
                                    

🌪571🌪

"Aku akan memberimu kaleng lagi."

Lu Sheng berdiri dan mengeluarkan sekaleng soda dari lemari es untuk Penatua Sen.

Elder Sen menerimanya dengan senyuman dan meminumnya perlahan.

Setelah Bailian melihatnya, dia mengikuti tindakan Penatua Sen dan membuka soda. Kemudian, dia mencoba menyesap.

Dia mengendus dengan hati-hati dan bertanya dengan lembut, "Bau apa ini?"

Lu Sheng membungkuk untuk melihat dan tersenyum. "Milikmu rasa stroberi."

"Stroberi? Apa itu?"

Saat dia dan Penatua Sen berjalan di jalanan hari ini, mereka melihat banyak hal baru.

Dia bertanya kepada pemilik warung dan dia berkata bahwa itu adalah buah-buahan. Namun, dia belum pernah melihat begitu banyak jenis buah.

Lu Zhou berkata, "Shenger, pergi dan cuci beberapa buah untuk dicoba oleh Saudara Bailian dan Penatua Sen."

Lu Sheng mengangguk dan bergegas mengambil beberapa buah dari lemari es, mencucinya di dapur, dan mengeluarkannya.

Penatua Sen dan Bailian membungkuk dan melihat ini dan itu. Kemudian, mereka mengambil satu dan mencobanya.

“Ya, buah berwarna gelap ini rasanya enak.”

Setelah makan ceri, Penatua Sen berkomentar dengan puas.

Lu Sheng menjelaskan, "Ini ceri."

"Apakah ini stroberi?"

Bailian mengambil stroberi dan bertanya.

Lu Sheng mengangguk. "Ya."

"Ya, ini juga manis!"

Penatua Sen makan anggur berotot.

Lu Zhou menyesap teh dan tersenyum. “Tentu saja, ini enak. Satu kotak berharga lebih dari delapan ratus yuan.”

Penatua Sen tidak peduli dengan harganya. Dia hanya ingin mencoba hal-hal baru.

“Lu Sheng, sudah larut. Kamu ada kelas besok pagi. Pergi dan mandi dan tidurlah dengan cepat.”

Shangguan Dian meletakkan remote control dan mengingatkan Lu Sheng.

Lu Sheng melihat ke waktu dan menyadari bahwa itu hampir jam satu pagi. Dia buru-buru berdiri dan naik ke atas.

Keesokan paginya, Lu Sheng baru saja bangun ketika dia melihat Penatua Sen, Bailian, dan Shangguan Dian sudah duduk di sofa.

Mendengar suara dari dapur, Lu Sheng mengangkat alisnya.

Sepertinya tuannya harus menyiapkan sarapan di dalam.

"Kamu sudah bangun?"

Penatua Sen terkekeh pada Lu Sheng.

Lu Sheng tersenyum dan menyapa mereka bertiga. Kemudian, dia pergi ke dapur untuk melihat sarapan apa yang disiapkan Lu Zhou hari ini.

“Tidak perlu bertanya. Saya membuat sandwich hari ini. Pasti enak.”

Dia baru saja menjulurkan kepalanya ketika Lu Zhou menjelaskan.

Lu Sheng terkekeh dan berjalan mendekat untuk melihatnya. Dia menyadari bahwa dia sedang menggoreng roti panggang.

"Tuan, bukankah kamu mengatakan bahwa kamu tidak menyukai ini?"

Lu Zhou tidak suka makan hal-hal seperti roti dan roti panggang. Dia lebih suka mie.

Lu Zhou membalik roti panggang dan menjelaskan, “Itu semua karena Paman Shangguanmu berkata dia ingin makan sandwich. Saya tidak punya pilihan. Saya memesan piring kemarin saat makan malam. Gilirannya untuk memutuskan sarapan hari ini. Ini timbal balik.”

🌪Chu Sihan and Lu Sheng (√)🌪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang