Mature Content⚠️
.
.
.
.
.
.
.
.Siang menjelang sepasang manusia berbeda gender itu masih saja bergulung pada selimut, tubuh polos nya juga belum memakai apa apa
Ia ingin menggerakan pinggul nya untuk berganti posisi, namun ia lupa jack masih bersarang didalam sana. "Eunghh" lenguh nya saat jack kembali menegang.
"Baby sudah bangun" meletakan tangannya dipipi Beby yang saling berhadapan itu.
Beby mengangguk menenggelam nya walah nya pada dada bidang Rey, "Daddy semalam terlalu kasar ya" ujar tangannga beralih untuk mengelus punggung itu.
"Sedikit, tapi Beby suka. Lebih menantang" ujar nya terkikik geli.
"Kamu mau berlibur sayang?" Tany Rey tiba tiba
"Beby mauu, tapi daddy kan harus kekantor terus"
"Kamu lupa yang punya kantor itu siapa hmm" Sombong nya
"Bener juga kan kantor yang punya daddy" monolog nya.
"Jadii?"
"Kita liburann!" Teriak nya gemas, mereka merencakan liburannya nanti yang pasti disalah satu negara dengan view nya yang indah.
"Baikalah sekarang kita mandi" Rey bergerak untuk melepas penyatuan mereka.
"Eumhh" Beby lenguh panjang kepemilikanya langsung lega begitu benda tumpul itu lepas. Tanpa protes Beby langsung mengalungkan tangannya saat Rey menggendongnya.
Menduduki nya dimeja depan cermin, Rey mengisi bathtube nya hingga penuh tak lupa ia memasukan banyak sabun cair hingga mengeluarkan busa.
Rey memilih untuk mengguyur dahulu tubuh nya dibawah pancuran air shower, sebelu masuk ke bathtube bersama Beby.
Beby yang melihat itu menghampiri Rey dan berdiri didepannya ikut mengguyur dibawah dinginnya air shower.
"I wanna suck your dick, daddy" bilang nya tiba tiba mengelus paha depan Rey dengan sensual.
"Baby serius"
"Ya, daddy tinggal nikmati saja. Aku mau bermain dengan ini" Beby turun hingga wajah nya benar benar didepan jack yang sudah kembali tegang.
Rey mematikan keran shower nya, ia membiarkan Beby bermain dengan milik nya.
Beby mulai menggenggam jack dengan kedua tangannya, ia menepukan jack diwajahnnya hingga membuat Rey berdesis
"Shhh, langsung masukin baby" ia menatap kebawah saat penis nya dimainkan, tangannya sudah ia sandarkan ketembok.
"Hihihii keras banget punya daddy" Beby langsung menjulurkan lidah nya dan bermain dipuncak kepala jack.
Lidah itu terus berputar, membuat badan Rey bergetar. Bergerak menjilati nya hingga batang nya, satu tangannya Beby jalarkan keatas meraba perut kotak kotak Rey.
Dan tangan satu nya ia gunakan untuk meremas bola yang menggantung.
Ketika sudah siap Beby langsung memasukan jack kedalam mulut nya. "Ahhh mulut mu sangat nikmat baby" Rey melirik kebawah melihat Beby yang sedang memaju mundurkan kepala nya dengan sangat seksi
"Shit, eumhh" Beby menghisap penis nya kuat kuat, walau tidak masuk semua karen terlalu panjang.
Tangan Beby terulur kepunggung Rey dan meremas punggung lelaki itu. "ouhhh faster babyhh" Rey membantu Beby memaju mundur kan pinggul nya.
Jack terasa membesar didalam sana dan Beby pun semakin gencar untuk memainkan lidah nya ada Rey segera mendapat pelepasannya.
"Daddyh keluarin diluar sayanghh" Rey menggeram mengeluarkan jack dari dalam mulut Beby ia tumpahkan cairan pelepasannya itu di dada Beby.
"Uhh dada Beby anget" ujar nya, ia sudah seperti mandi sekarang.
Rey mengangkat badan Beby keatas toilet duduk yang tertutup. "Rileks baby" ujar nya.
Ia menyapukan tangannya dari dada atas Beby hingga meremas dada nya. "Ahh daddyh itu jorok" ujar nya karena cairan pelepasan Rey belum dibilas sama sekali.
Rey menulikan pendengarannya ia kembali melancarkan aksi nya, terus meremas payudara Beby dengan gerakan memutar dan memilin nipple pink itu. Ini benar benar memabukan bagi Beby.
"Ahh remas yang kuat daddyhh" desah nya tangannya sudah mencari sesuatu untuk ia pegang.
Rey terus meremas nya memberikan rangsangan, remasan itu sangat lembut hingga Beby mabuk kepayang dibuat nya. Tanpa sadar bagian bawah nya mulai basah.
"Eumghh sudah daddy" jari Rey turun kebawah membuka labirin pink tersebut dan sudah basah.
"Bilas baby kita lanjutkan didalam sana" perintah Rey. Ia masuk terlebih dahulu kedalam bathtube hingga Beby menyusul kedalam.
Beby masuk kedalam bathtube dengan memunggungi Rey yang berada dibelakang nya. Tangan Rey sudah menyabuni tubuh Beby dengan sangat lembut.
Hingga sampai ke bawah perut Beby, ia menyabuni vagina nya dari luar diselingi pijatan. "Eumhh" lenguh nya ia memejamkan mata nya saat menikmati sentuhan yang Rey berikan.
Karena sudah terlena dengan tangan Rey yang terus bermain diarea itu Beby pun mengangkangkan kaki nya dengan tangannya yang bertaham pada paha Rey.
"Good babygirl" puji nya, Beby yang dipuji tersebut sudah merah merona ia semakin merileks kan badannya.
Jari telunjuk dan jari manis Rey mulai membuka bibir vagina itu, air hangat langsung terasa sampai kedalam inti Beby. "Eunghh, jari daddy sungguh enak" racau nya.
Rey menggosokan jari tengah nya disana nya, kulit antar kulit itu saling bergesekan memberi Beby kenikmatan. "Seperti ini honey?" Tanya Rey.
"Ahh iyahh seperti itu daddy, lebih dalam" balas beby saat dua jari Rey memasuki lubang nya nya.
Mulai mengocokan jari nya dengan cepat hingga menimbulkan suara didalam air. Beby pun mengangkat pinggul nya dan berputar putar ini membuat jari Rey lebih dalam berada disana.
Dagu Beby dimiringkan kesamping dan langsung bertemu dengan bibir Rey. Tanpa aba aba Rey langsung melahap bibir itu yang sudah menebal seperti di filler.
Mereka terus beradu lidah dan saling mengabsen setiap baris gigi seakan akan saling melahap bibir mereka.
Jari Rey terus bekerja karena vagina Beby berkedut, ia juga mengelus ngelus kan jari nya di klit Beby. "Bebyhh keluar dadhh" tangannya meremas paha Rey dan tubuh nya menggelinjang dengan hebat.
Tenaga nya benar benar habis sekarang. Ia pasrah akan apa yang dilakukan Rey pada tubuh nya. Digendong kesana kemari sampai akhirnya sampai diwalk in closet.
Rey memakai kan Beby lingerie tipis dengan celana dalam senada. Mulai detik ini ia membuang semua pakaian rumah beby yang tidak berguna.
Dan hanya tersisa lingerie tipis yang dimana jika sekali tarikan langsung robek. "Daddy kok aku pake baju ini?" Tanya Beby
"Yang lain sudah daddy buang, sekarang kamu pakai itu setiap hari ya" balas nya dan mengecup singkat bibir itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetie Dear
RomanceWarning⚠️ (21+) Beby Alana Grizelle gadis polos yang dijual oleh keluarga nya disalah satu club yang tidak sengaja bertemu dengan Reymond Nebula Wallcote pria berumur 24 tahun yang gila akan sex. Dan malah membeli Beby yang akan menjadi 'baby' nya...