Hai hai guyyss disini aku mau sedikit bertanya ke kalian yaa tentang works yang nantinya akan aku update. So ayo kita lihat dulu covernya.
do you guys like this?
Jujur aku udah mikirin alur cerita kek gini dari tahun 2022 cuma aku tahan-tahan dan akhirnya aku memutuskan untuk membuatnya ver GS. Dan ini akan menjadi Cerita GS pertama aku disini.
So, aku harap kalian bisa menikmati semua karyaku dengan baik. Dan terimakasih untuk seluruh supportnya.
__Spoiler__
Marka Jung, atau lebih sering di kenal sebagai Mark Jung di dunia industri. Siapa yang tidak mengenalnya? Pasti semua orang mengenalnya, Seorang Aktor terkenal dalam dunia ferfilman ataupun drama. Sudah banyak peran yang ia jalankan dan berkali-kali mendapatkan penghargaan atas keberhasilannya.
Namun satu yang tak orang tau, Marka jung itu sudah menikah. Pernikahan yang hanya di ketahui oleh beberapa orang saja. Marka sudah menikah dan memiliki anak hasil dari pernikahan selama dua tahunnya.
Tapi gelombang besar tiba-tiba menabrak rumah tangganya dimana terjadi sebuah kesalahan fatal yang sudah di lakukan marka hingga membuat istrinya-chanista tak mampu lagi memaafkannya.
______skip_______
Akan ada tiga tokoh penting di Works ini,
Haechan sebagai Chanista.
Mark sebagai Marka
Jeno sebagai JevanoI don't know why,tapi Cerita Markhyuck kalau gak ada Jeno itu kaya kurang srek. Ada yang sepemikiran kaya aku gak sih?
But, selain markhyuck couple andalanku ada juga nohyuck wkwk.
And yah, Aku milih nama Chanista soalnya kaya di beberapa Works GS yang aku baca haechan selalu dinami seperti itu, dan aku pikir udh melekat banget di dia. Jadi aku ikutan pake soalnya aku juga bingung mau pake nama siapa ya masa pake nama aku kan nanti jadi gk jebo.
Mungkin aku akan update setelah Works ini End, jadi Bersabar ya teman-teman aku juga bakal cicil beberapa part agar nanti enak aja publishnya.
Dan makasih buat 1k pembacanya, padahal baru bbrpa hari update loh. Makasih banyak ya💗💐
KAMU SEDANG MEMBACA
Between wife and friends
Roman d'amourharusnya mark sadar bahwa apa yang dia lakukan hanya berakhir dalam penyesalan terdalamnya.