"gue heran deh sama Alvaro sekarang kok jadi gitu ya sama kita, biasanya di ga bakal biarin kita pulang berdua aja tapi sekarang malah dia ga peduli sama sekali".
"Udah lah Ra lagian di juga punya prioritas sekarang,kita emang sahabat nya tapi kita bukan pacar nya".
"Tapi ga gitu juga kali la sampe ga bisa kumpul atau main sama kita lagi".
"Udah kali Ra biarin aja lagian sahabat kita bukan Alvaro aja kan?".
"Juga sih la yaudh deh biarin aja eh la Lo tadi jam kos ngapain aja sama Didit?".
"Ketaman belakang sekolah doang sih sama Didit cerita-cerita gitu,kalo ga salah sih kata didit dia mau pergi nanti malem sama Anggita".
"Gitu ya pantesan ga liat didit tadi".
"Hm Iyah gitu".
Ara melihat jam yang melingkar di tangan nya ternyata sudah pukul 17.50 wib."Lo ga akan di marahin la Pulang malam?".
"Ga bakal lah lagian mama gue pasti pulang malem juga Ra".
"Lo yakin la nanti Lo di marahin sama mama Lo".
"Yakin Ara yakin".
"Eh itu Didit sama Anggita samperin yuk la".
"Eh jangan Ra mereka kan udah jarang banget ketemu masa iyah kita gangguin Ra mending jangan dulu deh kasih waktu buat mereka berdua aja".
"Yah kan cuma samperin aja ga ngaguin juga la".
"Ga boleh Ra".
"Yaudh deh iyah".
"Mama".
Cila kamu kemana mama udah pulang dan kmu masih aja keluyuran, kamu mikir ga sekarang udah jam berapa dan kamu masih keluyuran ternyata kaya gini kelakuan kamu di saat mama sama papa sibuk cari uang, sekarang kamu pulang cila."You"
Iyah mama cila pulang."Mama"
Yaudh mama tungguin dirumah.Ara melihat perubahan raut wajah cila yang tiba-tiba menjadi panik."Lo kenapa la Kok tiba-tiba panik gitu".
"Nih liat mama ternyata pulang cepet".
"Yaudh ayok kita pulang nanti tambah di marahin sama mama Lo".
"Yaudh ayok".
Cila dan Ara segera berjalan menuju rumah cila."lh kok Lo ga belok kan sih Ra kan rumah Lo belok kanan ini malah ikut belok kiri".
"Udah sih gue mau nginep rumah Lo aja lagian mama papa gue ga ada di rumah ".
"Ooh yaudh ayok kita kerumah gue".
"Iyah tapi ga usah lari-larian juga kali Ra".
"Biar cepet Ra ayok".
"Iyah sih sabar capek tau".
Sekarang Ara dan cila sudah di depan rumah cila dan mereka segera membuka pagar lalu segera masuk kedalam dan melihat ternyata di depan ada mama cila yang sedang menunggu cila pulang."dari mana aja kamu?".
"Itu ma tadi cila sama ara ngerjain tugas sekolah di taman".
"Eh Iyah Tante kita ngerjain tugas dari taman".
"Kenapa kalian berdua ga pamit?ga tau sekarang jam berapa?".
Ara segera melihat jam tangannya 19.52 wib.
"Maaf maa.. kirain cila mama pulang lama".
"Iyah Tante maafin kita ya".
"Yaudh kalian masuk sekarang,Ara kamu udah pamit mau nginep di sini?".
"Udah Tante".
"Yaudh sekarang kalian masuk bersih-bersih terus makan malem".
"Iyah ma".
"Oke Tante Ara permisi ya mau keatas".
Sekarang Ara segera mengejar cila untuk pergi kekamar cila."gue takut serius sama nyokap Lo serem la".
"Yaelah Kayak ga tau nyokap gue aja Ra".
"Hehehehe Iyah juga ya".
"Yaudh ayok bersih-bersih entar nyokap gue manggil lagi kita belom selesai".
"Iyah ih".
"Eh ini bukannya buku diary cila ya? boleh baca ga ya.. yaudh deh buka aja cila juga ga bakal marah".
Untuk Alvaro
Hai Alvaro Lo tau gue kan gue cila sebenarnya gue suka sama Lo tapi krna Lo udah ada Erli dan gue liat - liat Lo bahagia banget sekarang karna udah ada dia..tapi gapapa gue sebagai sahabat Lo selalu dukung Lo dan pilihan Lo.. hehehehe udah dulu deh itu aja yang mau gue tulis..
"Lah ternyata cila suka sama Alvaro".
"Cila Ara ayok turun makan malem dulu sini bareng mama"
"Eh Iyah Tante bentar cila nya belom selesai mandi".
"Yaudh Tante tunggu di bawah ya Ra".
"Iyah Tante".
Ini cila mandi apa turu ya lama amat kayak orang tidur gini apa gue panggil aja ya?yaudh deh panggil aja.
"Cila.. udah belom sih lama amat".
"Bentar-bentar ini juga udah selesai emang kenapa sih".
"Mama Lo udah ngaguin dari tadi cila cakep".
"Yaudh ayok kebawah".
"Udah selesai?ayok makan".
"Udah ma,Ayok Ra sini makan ga usah ga enakan segala Lo".
"Kalian berdua mau makan apa sini mama ambilin".
"Ara apa aja Tante".
"Sama in aja ma".
Mereka makan bersama hanya ada keheningan yang ada tanpa ada sepatah kata.
"Mama langsung pergi lagi ya la ada urusan penting"."Hm yaudh gappa ma".
"Yaudh mama pergi ya kalian hati-hati di rumah".
"Iya".
KAMU SEDANG MEMBACA
Didit and Home Coming
Teen Fiction"Ga usah bohong kalo cemburu bilang aja lagian,kita berhak kok cemburu liat orang yang kita suka lagi asik sama yang lain". "Udah lah bodoh amat mau cemburu kek mau apa kek bukan urusan gue juga". "Ye gitu banget jawab nya". "Bawel Lo dit".cila teru...