Dari tadi wooyoung cuma diem merhatiin San yang lagi ngobatin luka nya, muka San kalau di amatin Ganteng banget anjirr wooyoung ga kuat lama-lama.
"Mimisan lo ga berenti-berenti, ke rumah sakit ajah yuk"
Wooyoung terkesiap, segera nyegah San yang mau bangun dari duduk nya. "Ga usah, gw Gapapa"
Gw mimisan liat kegantengan lo goblog, teriak wooyoung dalem hati.
San ngehelah nafas, dia duduk lagi dan ngobatin wooyoung lagi untung si mimisan tu anak akhir nya berenti.
wooyoung natap San yang ngasih dia handuk, "mandi, lo kucel bener"
Raut polos wooyoung berubah jadi sebel, bantal di samping nya pun melayang ke muka San. " ngaca bangsat"
Wooyoung segera melangkah pergi ke kamar mandi ngeliat San natap dia tadi. Bilang ajah wooyoung pengecut, berani berbuat tapi kalau di bales wooyoung takut.
Ga lama acara mandi wooyoung selesai, dia naro kaus putih nya yang udah kotor sama bercak darah di sana sini ke keranjang kotor. Tapi masalah nya Ini sekarang wooyoung mau pake baju apa? Mana Sannya ga ada di kamar.
Wooyoung mutusin buat keluar kamar buat nyari San tapi malah Ketemu maid.
" permisi, liat San ga?" Tanya wooyoung, maid itu langsung nunduk ngeliat wooyoung yang telanjang dada mana handuk nya cuma secuil lagi kan malu.
" t-tuan ada di ruangan itu" ucap si maid sambil nunjuk pintu kaca di lantai bawah.
"Oke, thanks" wooyoung cepet-cepet buka pintu kaca itu, begitu kaki nya melangkah masuk wooyoung cengo liat San yang lagi push up, Sialan otot San jadi keliatan sexy banget anjing! Batin wooyoung jejeritan.
"S-san" panggil wooyoung, bibir nya ia pukul pelan gara-gara gagap.
Deheman San jawab panggilan wooyoung, cowo maniak workout itu bangkit dari posisi lalu natap wooyoung.
Hampir ajah San lupa cara nafas liat tubuh wooyoung yang cuma ketutup handuk kecil di area vital nya.
"Mau pamer lo?"
Wooyoung nyernyit denger ucapan San, rasa nya pengen banget wooyoung tendang ni orang.
"Ndas mu! Gw ga punya baju ogeb"
Raut sebel San luntur, bibir nya bentuk huruf o Sebelum jalan nuntun wooyoung ke kamar nya.
Wooyoung cuma diem duduk di tepi ranjang sambil nyilangin kaki nunggu San ngubek-ngubek lemari. Mata wooyoung ga bisa berenti liat-liat sekitar kamar, kasur luas empuk, selimut tebel baju banyak, rumah bagus, rasa nya wooyoung kalo jadi San ga punya alasan buat sedih.
Wooyoung reflek merem begitu San headshot pake baju.
"Pake, ga usah pamer badan di rumah gw" ucap San tanpa dosa, ga ngehirauin pisuhan wooyoung yang bikin kuping panas.
Diri nya lantas masuk ke kamar mandi, mau mandi bukan lanjut workout kok ya.
Wooyoung menatap diri nya di pantulan cermin, tawa nya keluar ngeliat kemeja putih San nenggelelemin badannya.
"Ga nyangka tu orang badan nya segede gaban" lah, ga sadar kalo sebener nya badan dia yang mungil.
Raut wajah wooyoung berubah, bibir nya manyun kaya bebek, dia bosen ga ngapa-ngapain di kamar, hp juga ga tau di mana, mau tidur masih sore.
Wooyoung jadi keinget maid yang dia temuin tadi pas nyari San, mungkin dia bisa nemenin wooyoung jalan-jalan keliling mansion. Wooyoung nengok ke pintu kamar mandi, kek nya San masih lama mandi nya, Gapapa kali ya kalo dia ga izin dulu?
KAMU SEDANG MEMBACA
just woosan || c.sn x j.wy
Fanficoneshot/twoshot nya woosan atau lebih tepat nya short story. Ga di anjurin buat yang masih di bawah umur (polos) karna buku ini MATURE. ⚠️ h.a.r.o.m ⚠️ BXB warning di setiap chapter, delapan belas Coret, dua puluh satu plus. yang masih polos² jan...