Kalo biasanya Fourth, Ford sama Winny nongkrong di asramanya Aun sehabis kelas, kali ini mereka mutusin buat nongkrong di kantin aja. Soalnya Aun lagi sakit.
Tapi bukannya di kantin Fakultas Arsitek, mereka malah milih kantin Fakultas Seni. Soalnya Winny ngincer seblak Mang Ujang. Emang ya, nama Mang Ujang tu dimana-mana pasti makanannya enak.
Balik lagi ke topik.
"Bisa-bisa gue jadi kriting kalo ketemu sama itu dosen tiap hari!" Winny mengacak-acak rambutnya seperti orang gila.
Fourth cuma bisa pasrah aja, karna dia juga ngerasain hal yang sama kayak Winny. Stress. Beda lagi sama Ford yang kebingungan.
"Emang kenapa sih?" Ford meneguk minuman isotonik miliknya.
"Gatau. Gajelas tu aki-aki. Masa dia kesel sama bininya gara-gara ga dikasih jatah, tapi ngelampiasinnya ke kita?."
"Dia minta jatah ke kalian?"
"Nggak gitu Oon!" Fourth dan Winny kompak nge geplak kepalanya Ford.
"Pas mukul aja kompak.." cibir Ford.
"Kalo bukan gara-gara itu, trus masalahnya dimana sodara-sodara??""Masalahnya di tugas. Ah! Males gue bahas tu orang." Winny beranjak dari kursinya menuju kedai seblak Mang Ujang.
"Enakan di kamar nya Aun. Tapi kok dia bisa sakit ya?"
"Namanya aja manusia. Lo kira Firaun? Mentang-mentang namanya mereka mirip."
Iya juga sih, AUN sama firAUN.
~~
"Mang. Seblak satu, level 3."
"Asyiapp."
Keliatannya ga sabar banget pengen ngelahap seblaknya. Winny jadi keliatan kayak bocah esde beli cilok.
Celingak-celinguk sana-sini, matanya ga sengaja liat penampakan Satang yang baru aja masuk ke kantin sendirian. Gatau kenapa, Winny jadi pengen nyamperin.
"Tang. Lo sendirian?" Winny menepuk pundak Satang. Tapi bukannya dijawab, tangannya Winny malah ditepis dan ditinggal gitu aja. Mana mukanya kayak gasuka gitu.
"Apaan sih tu anak. Gajelas. Sombong amat!" Nambah lagi deh alasan Winny buat Badmood hari ini.
~~
"Kenapa lo?" Tanya Ford yang mendapati Winny datang dengan semangkuk seblak tapi mukanya itu lho. Kayak abis di apain aja.
"Abis liat setan."
"Emang kalo masih sore setannya udah pada keluar ya Fourth?"
Hadehh.. "lo jangan bego-bego napa sih Foordd!"
"Aw." :v
《《《《
"Kenapa anjing kakinya 4 trus pendek?" Neo memulai kembali aksinya dengan kuis berhadiah. Iya, hadiah sempak.
Yang lainnya masih keliatan mikir, terutama Mark. Sementara Pond sama Gemini udah paham bakal kemana alurnya abis ini. Entah apa faedahnya teki-teka ga berujung ini.
Mau nggak mau, Pond yang angkat bicara. Kasian klo diterusin, temen-temennya yang lain bisa ikutan bego. Cukup Neo dan Prom aja, yang lain jangan :).
"Soalnya kalo kakinya 2 trus panjang, namanya bukan anjing."
"Trus apaan?"
"LO!"
"Anjing lu."
"Lu yang anjing."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] MINE || GEMINIFOURTH
Roman pour AdolescentsCerita apa hayoooo... 🌚 Baca aja langsung biar ga kepo :v Geminifourth🌞🌻 Lapak Beel ⚡WARNING⚡ • Mengandung unsur BL • Kata-kata kasar 😵 • karakter 80% tidak menggunakan 🧠 karna lebih percaya mulut temen. • 🔞🔞🔞🔞 (baca dari awal bia...