INK

284 69 96
                                    

Tekan sebelum membaca
————————-

Cha Euwoo kembali ingin menemui Kim Sohyun. Berniat untuk membawa Sohyun pergi makan siang bersama.

Dari kejauhan, Sohyun telah menyadari keberadaan Eunwoo yang berdiri dengan jaket coklat melekat pada tubuh tingginya. Sedangkan, Moon Gayoung yang masih sibuk dengan ponselnya. Masih belum menyadari apa yang akan terjadi.

Mau seberapa keras Sohyun ingin menghindarinya. Cepat atau lambat momen ini akan terjadi juga. Momen dimana Sohyun dituntut untuk mengenalkan Moong Gayoung dan Cha Eunwoo. Karena keduanya merupakan orang terdekat Sohyun.

"Gayoung-ah, lama tidak bertemu!", sapa Eunwoo dengan antusias.

Dahulunya, mereka bertiga adalah teman sekelas yang sangat dekat. Mereka bertiga berteman dengan ketulusan. Tanpa memandang atau mencari tahu latar belakang keluarga masing-masing.

"Cha Eunwo?!?", kedua mata Gayoung melebar tak percaya.

"Bagaimana makan siang di sekitar sini? Aku dengar ada resto enak disana", tangan Eunwoo menunjuk arah dimana terdapat resto daging yang cukup terkenal.

"Yyaaakk! Kau tahu saja bahwa sudah lama aku ingin pergi kesana! Kalau begitu, ayo!", dengan hati riang gembira Gayoung menggandeng lengan Sohyun.

Kini, ketiganya berjalan kaki berdampingan menuju resto yang dituju. Meski jam makan siang telah tiba. Anehnya siang ini, resto tampak tidak seramai biasanya. Bahkan terkesan cenderung sepi. Biasanya orang-orang terlihat mengantri demi dapat makan disini.

"Cha Eunwoo, kenapa tiba-tiba hari ini kau muncul di kampus kami? Setelah menghilang selama beberapa bulan terakhir?", tanya Gayoung sambil kedua tangannya membolak-balikkan buku menu.

"Aku sibuk untuk mempersiapkan kuliah di luar negeri. Mungkin ini pertemuan pertama kalinya untuk kita setelah kelulusan tahun lalu"

Kedua mata Gayoung langsung menatap sejenak ke arah Cha Eunwoo yang sedang tersenyum.

"Setelah kelulusan, aku dan Sohyun menjadi semakin dekat. Hingga kami berdua memutuskan untuk saling mengikat perasaan satu sama lain", ucap Eunwoo dengan tersenyum manis sembari menatap Sohyun yang dibuat sedikit salah tingkah.

 Hingga kami berdua memutuskan untuk saling mengikat perasaan satu sama lain", ucap Eunwoo dengan tersenyum manis sembari menatap Sohyun yang dibuat sedikit salah tingkah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa?! Kenapa kalian tidak bercerita padaku?! Terlebih kau, Kim Sohyun!", tangan Gayoung dengan spontan memukuli lengan Sohyun dengan cukup gemas.

"Apa yang harus kuceritakan? Cha Eunwoo bukanlah orang baru bagi kita"

"Eunwoo memang bukan orang baru di antara kita. Tapi dia jadi memiliki status baru sekarang. Berawal dari kita bertiga menjadi seorang teman. Kini, kau dan Eunwoo menjadi sebuah pasangan. Sebagai sahabatmu, tidakkah seharusnya kau memberitahuku?!", tatapan tajam Moon Gayoung mengarah pada Sohyun yang sengaja menghindar.

O B L I V I O N [C O M P L E T E D]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang