Happy Reading ❤️
***
Sesampainya di parkiran apartemen, Elang menghentikan mobil kemudian menunduk menekan keningnya dikemudi mobil. Terdiam beberapa saat dengan dada yang naik turun, pria itu sedang mencoba untuk menekan emosi yang menggelegar ingin keluar. Lalu secara tiba-tiba memukul kemudi mobil dengan kepalan tangannya. Menyugar rambutnya frustasi dadanya masih terasa panas bila mengingat Rea disentuh oleh pria lain."Apa maksud kamu berpelukan dengan pria itu?" Tanyanya akhirnya
"Kamu ingin membalas abang?" Ia mengucapkan itu dengan tatapan yang masih memaku kedepan, tidak menoleh sama sekali kearah Rea."Tidak" Rea menjawab dengan cuek, membuang wajah kesamping menolak menatap Elang.
"Lalu kenapa kamu membiarkannya menyentuhmu Rea!" Nadanya mulai naik, dadanya naik turun. Ia masih diliputi amarah ditambah dengan tubuh yang sangat kelelahan.
Rea menoleh dan menatap Elang dengan pandangan sinis "Begitu saja sudah membuatmu semarah ini bagaimana lagi dengan kamu dan sandra yang sudah melakukan hubungan badan!" Tidak mau kalah ia menjawab dengan nada yang sama tinggi.
Elang berdecak kemudian mengacak rambutnya frustasi "Sandra! Sandra lagi! Kenapa kamu selalu membahas dia?! Wanita itu hanya masa lalu Rea. Hubungan kami sudah lama berakhir!" Elang menatap nyalang Rea yang juga menatapnya menantang. Menghela napas keras guna menekan emosinya. Pria itu kemudian membawa tangannya untuk mengelus lembut pipi wanita itu lalu merendahkan nada suaranya.
"Rea... itu hanya masa lalu, apakah kita harus terus bertengkar begini hanya karena yang sudah berlalu?" Ia mencoba untuk mengalah demi kebaikan hubungan mereka.***
TbcMohon maaf, part ini sudah dihapus untuk kepentingan penerbitan. Jika ingin mendapatkannya cerita lengkapnya silahkan beli ebooknya yang sudah tersedia di Google Playstore dan Playbook. Link pembelian ada di bio profil wattpad ini. Jika ada kendala dalam pembelian, tidak perlu sungkan untuk bertanya ke penulis maupun penerbit melalui DM.
KAMU SEDANG MEMBACA
Faded (END)
Romance21+ Rea dan Elang adalah korban dari orang tua yang tidak bertanggung jawab. Tinggal dipanti asuhan sedari kecil membuat Rea yang tertutup dan pendiam menggantungkan segala kepercayaannya kepada Elang. Pria yang mementingkan Rea diatas segalanya, se...