7. Open?

766 67 1
                                    

Ceklek.

Fourth keluar kamar sambil ngucek-ngucek matanya. Mukanya masih bantal banget.

"Jeminai." Klo udah keluar kata-kata ini pasti lo, lo pada bisa bayangin sendiri kan nada nya kayak gimana?

"Hm?" Gemini yang fokus nonton Guardian Of The Galaxy ga noleh sama sekali. Posisinya Gemini sekarang lagi duduk di bawah, depan sofa.

"Jeminaiii."

"Apa." Respon nya masih sama kayak yang awal. Tetep fokus sama filmnya.

Dah lah, nyerah. Akhirnya Fourth tidur tengkurep di sofa, tepat belakangnya Gemini.

Kegiatan dia selanjutnya... ga ada. Yaudah gitu doang, ngeliatin kepalanya Gemini.

Tapi walaupun cuma liat bagian belakang kepalanya, Fourth tetep senyum-senyum sendiri. Diliat dari belakangnya aja ganteng, apalagi dari depan.

Tangan kiri Fourth tergerak, perlahan mendekat ke arah rambut halus yang ada di leher Gemini.

Fourth mulai ngelus rambut Gemini pelan-pelan. Dari atas-ke bawah-ke atas lagi-sampe akhirnya, jari-jari Fourth mulai keluar dari area rambut.

Kali ini tangannya pindah jadi ngelus tengkuk Gemini. Halus.

Sebenernya sejak awal Fourth nyentuh dia, Gemini udah ga bisa fokus lagi sama film yang dia tonton.

Tangan Gemini nge remes celananya kuat banget. Nafas nya jadi makin cepet kayak abis lari maraton.

Sebenernya keliatan banget kalo Gemini gerak mulu kayak orang gelisah, tapi Fourth pengen lebih. You know what i mean lahh :))

Gemini coba tenangin dirinya sendiri. Dia ngerasain sesuatu yang dia rasa ga normal. Seluruh tubuhnya kayak kesetrum, terutama ditempat-tempat yang Fourth sentuh.

Shit! Lo kenapa sih gem! Lo harus tenang. Ini normal, lo harus rileks.

Sampe akhirnya Fourth nyentuh bagian telinga. Dan itu merupakan salah satu titik sensitif seorang Gemini.

"Sshh. F-Fourth." Tangan nya Fourth langsung di tarik sama Gemini. Kalo dibiarin aja kan gawat.

Tapi kayaknya Gemini salah ambil langkah deh. Masalahnya waktu dia narik trus noleh ke belakang, wajah mereka tuh bener-bener deket banget! Idungnya aja hampir nyentuh.

Adegan tatap-tatapan pun gabisa dihindari. Ada dua hal yang bikin Gemini gabisa ngelepas pandangannya dari Fourth. Mata sama bibir.

Ga terkecuali Fourth yang terus natap mata sama bibir Gemini bergantian. Dia gabisa--nggak, bukan. Lebih tepatnya dia gamau ngelepas pandangannya dari sosok sempurna Gemini.

Kalo Gemini bingung, beda lagi sama Fourth kesenengan.

Ting! Tong!

Gara-gara kaget, Gemini malah kepental sendiri ke belakang. Bingung banget harus ngasih reaksi kayak gimana, akhirnya Gemini langsung aja ngacir ke pintu keluar.

Di sisi lain, Fourth bukannya gugup malah senyum puas bisa bikin Gemini kerangsang kayak tadi.

Ceklek

"GEMII!" Di depan matanya sendiri, dia bisa liat kalo cewek cantik entah dari mana asal nya, meluk Gemini secara tiba-tiba.

"Gue kangeeenn. Kok lo jadi jarang pulang si?" Kali ini cewek gak dikenal itu megang-megang wajahnya gemini.

Udah mulai kebakar kan tuh si Fourth. Akhirnya dia langsung jalan cepet ke kamarnya, ga lupa buat nutup pintu se kenceng-kenceng nya.

BRAKK!

[BL]  MINE || GEMINIFOURTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang