Jaman sekarang sudah canggih. Kita bahkan bisa belanja melalui internet. Tidak seperti dulu, kita harus pergi ke toko ataupun pasar untuk pergi membeli sesuatu.
Belakangan ini, ada aplikasi populer bernama CBA (Curious Bout You). Di dalam aplikasi ini, kita bisa mengirimkan pesan secara anonim atau rahasia. Banyak orang menggunakan aplikasi ini untuk menyatakan perasaan mereka dan untuk sesuatu yang negatif, seperti mengirimkan fitnah, mengejek orang.
₊˚ʚ ᗢ₊˚✧ ゚.
"Wan, lo udah nyobain aplikasi CBA belum? Seru banget asli." ujar Vina.
"Belum. Takut ada yang ngirim aneh-aneh."
"Yaelah. Ngapain takut sama orang kaya gitu? Gaada guna."
Benar. Apa yang dikatakan oleh Vina memang benar. Untuk apa kita takut dengan orang yang tidak berani mengatai kita di depan kita langsung? Memang sama sekali tida ada guna nya. Hanya menghabiskan waktu saja.
Tanpa berpikir dua kali, ia langsung meng-instal aplikasi itu.
"Udah ada nih aplikasi nya,"
"Gimana cara make nya?" tanya Awan.
"Nanti buka aplikasi nya, terus masukin username sosmed lo, terus lo copy aja tuh link, share ke sosmed lo. Tada, selesai."
"Oke. Makasih."
₊˚ʚ ᗢ₊˚✧ ゚.
Hari ini terasa lelah. Di tambah pula cuaca yang sangat panas.
Sesampainya ia di rumah, ia langsung berlari ke kamar nya. Ia bergegas mandi dan baring di kasur nya.
"Gilaa! Panas banget hari ini."
Sangking panasnya cuaca hari itu, ac pun tidak terasa sejuk sama sekali.
Tiba-tiba, Awan teringat dengan aplikasi yang tadi. Ia langsung membagikan link itu sesaui intruksi dari Vina.
17. 51 🔋 80%
Vina Teman Sekelas
│Udah di cobain belum?
hah?│
│Aplikasi yang tadi
udah│
kenapa lo sibuk banget nyuruh pake aplikas ini?│
│Biar lo tau kalo ini seru hehe
oh│
17. 52 🔋 80%
CBA
you got a new messages.
"Kirain gaada yang mau ngirim."
"Coba liat dehh. Penasaran."