Jam sudah menunjukkan pukul 21.03 malam Yoongi melihat ke arah Renjun yang tertidur dengan bersandar di sofa sembari menggendong Woozi yang terlelap, sepertinya mereka kelelahan bermain.
Yoongi mendekat ke arah mereka berdua, dan menatap lekat wajah Renjun dari dekat. Ia mengelus perlahan pipi Renjun dengan mata berkaca-kaca.
"Kenapa kau sangat mirip dengan Ana?" Yoongi menangis pelan, dan isakannya membangunkan Renjun yang tadinya tertidur.
"Tuan pangeran kenapa?? Kok nangis?" Seketika Renjun khawatir, kenapa tuan pangerannya menangis? Apa ada sesuatu yang salah?
Namun Yoongi menggeleng pelan dan kembali ke mejanya untuk membereskan berkas yang telah selesai. Sedangkan Renjun membenarkan posisi Woozi agar mudah digendong dan mendekat pada Yoongi.
"Apa kau sudah bilang pada orang tuamu untuk tinggal di rumahku?"
Apa ini? Kenapa dia menjadi lembut begini? Bahasanya pun sekarang lebih bersahabat. Entah mengapa, Renjun merasa ada sedikit harapan untuk mendekati Yoongi, si manusia es.
"Sudah, kata Bunda boleh saja asal terus kasih kabar"
Yoongi mengangguk paham, dia mengeluarkan black card dari dompetnya dan memberikannya begitu saja pada Renjun. Sedangkan anak itu hanya menatap bingung pria dihadapannya.
"Ambil saja, untuk berjaga-jaga kalau ada yang Woozi ingin. Dan kalau kau ingin beli sesuatu, beli lah."
"Tapi tuan pangeran.. Njun harus pulang dulu dan ambil pakaian sama beberapa barang punya Njun"
"Nanti akan ku suruh anak buahku, besok pagi akan sudah ada di depan kamar mu kopernya"
Senang? Oh tentu saja. Baby sitter yang di perlakukan dengan sangat baik sepertinya hanya Renjun. Oh ayolah, sebelumnya pria ini selalu menatapnya dengan menyeramkan, tapi sekarang dia sangat baik menurutnya.
Akhirnya Renjun hanya bisa menurut, dan ikut pulang ke rumah Yoongi, rumah keluarga Min.
Keluarga Yoongi adalah keturunan bangsawan Joseon, namun keluarga Min sejak dulu merupakan keluarga yang kurang mampu, hingga Yoongi yang memutuskan untuk merintis semuanya dari nol dan didukung oleh keluarganya.
Dan Keluarga Renjun dari negara yang berbeda. Nakamoto Yuta yang merupakan ayah Renjun dari Jepang, dan Dǒng Sīchéng yang akrab dipanggil Winwin berasal dari Tiongkok. Keluarga Renjun cukup berada, dan kedua orang tuanya juga mengurusnya dengan cukup baik. Wajah Renjun menurun dari Winwin, yang cantik dari segala sisi meskipun laki-laki.
Ada satu fakta, bahwa Winwin dulunya juga primadona sekolah, hingga ada banyak sekali kaum Adam dana Hawa yang mengajaknya berpacaran. Namun Winwin memilih untuk menolak hingga dirinya bertemu dengan Yuta, saat dirinya berlibur di Jepang. Mereka saling menyukai dan akhirnya menikah hingga lahirlah Nakamoto Renjun yang juga menjadi primadona.
Yoongi juga banyak yang mengagumi, namun dia terlalu tertutup dengan orang-orang. Dia lebih suka sendiri daripada dengan banyak orang. Tapi sayangnya, dia malah menjadi incaran saat SMA. Merepotkan, menurutnya.
Namun Yoongi terbuka saat dia bertemu dengan Ana. Renjana, gadis yang terlihat sederhana, namun sangat amat manis. Renjana cukup pendiam, namun tidak dengan saat dia bersama sahabatnya, Haechi. Gadis menyebalkan yang terus menatap Yoongi tajam saat ia ingin mendekat dengan Renjana.
Ana meyakinkan Echi, bahwa ia akan menerima Yoongi saat pria itu mengajaknya berpacaran. Echi selalu berburuk sangka dengan pria, namun cukup diakui bahwa Yoongi berbeda dengan pria lain, dan akhirnya dia pun mengizinkan Yoongi dan Ana berpacaran dan sampai menikah.
Saat Ana melahirkan pun, Echi ikut membantu, dan memberi nama anak Ana dan Yoongi, Woozi. Yoongi hanya bisa menuruti jika Ana pun menyukai nama untuk anak mereka. Namun sayangnya, ia pergi setelah nama anaknya itu telah ia setujui.
Sampai saat ini, Echi sebenarnya ikut andil menjaga Woozi namun karena Echi tak bisa menjaga Woozi 24 jam, dan anak itu hanya ingin dijaga dengan orang yang ia kenal, akhirnya Renjun yang diminta menjadi baby sitter Woozi karena wajah Ana dan Renjun sangat mirip, hanya berbeda bahwa Renjun pria, dan Ana wanita.
🐱
🦊
🐱
🦊Maaf ya kalau di sini lebih fokus ke latar belakangnya.
Oh iya! Buat yang penasaran sama Haechi atau Echi, dia karakter baru, nanti akan muncul kedepannya.Foto Haechi waktu masih SMA
KAMU SEDANG MEMBACA
Primadona Kepincut Duda||YoonRen
Dla nastolatkówSeorang anak SMA kelas 3, dan primadona di sekolahnya, tiba-tiba menyukai duda yang memiliki anak 1?!!! "Anak-anak tidak boleh ada disini" "Aku bukan anak-anak... aku hanya mengunjungi orang yang Kusuka" "Siapa orangnya? Akan ku panggil kan" "Dirimu"