KZ//mall

27 2 2
                                    

Lapangan yang sudah rapi dengan barisan.upacara yang dilakukan oleh seluruh siswa-siswi SMA LABSCHOOL telah dimulai,dari acara pengibaran bendera, pembacaan undang undang, pembacaan ayat ayat suci, pembacaan pancasila,amanat pembina lalu nyanyian lagu kebangsaan serta doa bersama.

1 jam lewat 15 menit upacara dilaksanakan, sekarang seluruh siswa-siswi dibubarkan dan mereka masuk ke kelas masing-masing.

KELAS IPS 3
Semua murid sedang menunggu guru mata pelajaran hari ini. Ada yang menunggu dengan bermain, membaca buku,dan ada juga yang bernyanyi. Semuanya langsung berhenti di saat ada seorang pria paruh baya memasuki ruangan tersebut.

"pagi anak anak"ucapnya

"semuanya duduk di bangku masing-masing"perintah nya dan langsung di anggukin semua murid

"baiklah kita mulai pelajaran hari ini" ucapnya sambil membuka buku

"saya akan menjelaskan tentang siklus hidup manusia"jelas nya

Lalu pria paruh baya itu menjelaskan apa siklus hidup manusia beberapa menit setelah menjelaskan nya ia pun bertanya kepada murid murid.

"setelah ini ada yang di pertanyakan" tanya pria berbaju batik itu

"saya pak"ucap siswi di depan

"silahkan"

-skip

Tanya jawab sudah selesai dan tugas tugas sudah diberikan. Waktu ngajar pria paruh baya itu sudah selesai setelah bunyi bel.

Sekarang waktu pergantian mata pelajaran. Setelah 4 jam mereka belajar akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu sudah tiba.
Bel istirahat di bunyikan dan semua murid bergegas menuju kantin karena perut mereka meminta jatah.

Semua murid menikmati makanan mereka masing-masing,setelah belajar selama 4 jam. Kelas 10 IPS 2 hanya ada 4 gadis dengan menikmati bekal nya,mereka memilih membawa bekal dari rumah dan menikmati nya di rooftop bersama.

Sesaat mereka juga membagi bekal mereka, setelah selesai makan mereka lanjut dengan belajar.

"ohya minggu ini ada film baru loh" celetuk Ica

"film apaan"tanya sintia yang fokus dengan snack nya

"film horor, pokonya seru deh"jawab Ica dengan duduk di samping Kinara

"serem enggak"tanya Audy

"enggak juga sih tapi seru film nya" sahut Ica

"temen gue udah nonton katanya seru terus minggu depan itu ada free card" tambahnya Ica

"emang card apaan"tanya Kinara

"card pemain nya raa"ucap Ica

"jam berapa maunya"tanya Sintia membersihkan tangan setelah nyemil

"jam tiga sore aja"tawar Kinara

"gazzz"seru mereka

Setelah menyelesaikan tugas tugas mereka kembali ke kelas masing
-masing,tak lama kemudian bel masuk berbunyi.

Guru selanjutnya masuk dengan membawa beberapa lembar kertas.
Lalu ia menjelaskan tugas hari ini dan membagikan lembaran kertas yang berisikan nilai murid IPS 2.

Dua jam mereka mengerjakan tugas yang diberikan. Lalu bel pergantian mata pelajaran berbunyi. Setelah itu masuklah seorang guru berkumis dengan membawa beberapa buku di tangan nya.

Ia pun menjelaskan pelajaran hari ini selesai menjelaskan ia pun langsung memberikan pertanyaan.Tanya jawab berlangsung selama 10 dan guru itu juga memberi hukuman pada murid yang tak bisa menjawab.

cinta persahabatan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang