PART 5

89 7 0
                                    

Mark dan Viona yang sudah di atas kasur 'bersiap tidur'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mark dan Viona yang sudah di atas kasur 'bersiap tidur'. Viona memeluk Mark dan memanggil nya dengan suara manja, "Sayang..."

"Kamu panggil aku apa?" Tanya Mark membuka mata langsung menoleh kearah Viona.

"Sayang, emang kenapa?" Jawabnya

"Aku suka."

Viona "Besok boleh kan pergi sama anak-anak?" tanya Viona

"Vio anak-anak itu engga pernah makan makanan kayak gitu, nanti takut-nya perut mereka engga kuat sayang."

Viona yang sudah tau akan seperti pun mulai merajuk, "Aku pingin deket sama anak-anak, aku juga udah pastiin kalau tempat makanan-nya aman terkendali!"

Mark yang tidak bisa menolak pun terpaksa meng-iya kan permintaan sang istri,

"Ih kamu mah baik cuma ada mau nya," kesal

Ke-esokan hari nya, Viona dengan suasana hati yang ceria mulai membangun-kan semua orang di rumah.

Viona berjalan ke arah kamar Olivia lalu mengetuk,

TOK...

TOK...

TOK...

"Masuk!"

Viona pun segera masuk lalu memberikan Olivia kamera impian nya.

"Ini sungguan buat aku ma?" Olivia tak percaya akan dibelikan kamera impian nya, padahal ia sudah menabung untuk membeli kamera itu.

"Iya sayang, mama tau kamu suka nge vlog kan?" Jawab Viona

"Tapi mama janji ga akan kasih tau papa kan?"

"Kamu harus janji sama mama kalau kamu bisa jaga diri!"

Mark memang tidak suka jika Olivia terkenal, karena dia takut akan terjadi sesuatu dengan anak-nya, mengingat mulut netizen sangat pedas.

Tak lama kemudian, mereka sudah siap untuk berangkat, khusus hari ini sarapan tanpa Mark, karena lokasi tempat sangat jauh dengan kantor Mark. Owen tidak akan melupa-kan Sasa, Owen memaksa Sasa untuk ikut.

Sesampainya di tempat makan, Viona segera disambut oleh sang pemilik tempat makan. Setelah Viona mengenalkan Owen dan Olivia, mereka segera mencari duduk karena tempat itu sangat ramai. Ada seorang pelayan yang mendatangi mereka dan memberikan mereka menu.

"Kalian mau makan apa?" Tanya Viona

"Kita ngikut aja!"

"Yaudah, mas 4 bakso yah. Pentol nya campur."

"Bakso campur kayak apa ma?" Olivia tidak pernah mendengarkan ada bakso campur di dalam hidup-nya.

"Isi nya itu ada telur puyuh,jamur,cabai dan keju."

NEW LIFE || suho x ireneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang