....
Semua berawal dari hari buruk itu. terlempar ke dunia asing bagiku. orang tua ku yang memperlakukan ku dengan acuh tak acuh. bahkan aku yakin mereka adalah sosok yang gila akan jabatan.
mereka serigala berkamuflase tikus berdasi. ingatkan aku bahwa mereka adalah orang tua ku. karena aku sekarang tak sama sekali ingin mereka adalah sosok orang tua ku.
"hahh..." hela nafas berat terdengar di ruangan kamar ku. menatap ke arah jalan melalui jendela, jalan serta pepohonan sudah terpenuhi oleh salju lebat.
sebentar lagi tahun baru. sudah terhitung 4 tahun dan sebentar lagi 5 tahun aku menetap di lingkungan manusia.
andai saja aku bukan seorang Omega laki laki yang di bangga bangga kan oleh leluhur para serigala dulu. tch, tapi kabar baik itu di samarkan oleh pejabat Wolfalvilage.
aku menyesap wine di gelas yang aku pegang sedari tadi. menatap mobil mobil yang hanya bisa di hitung dengan jari yang berlalu lalang di keadaan salju lebat sekarang.
"aku merasa senang sekarang, aku harap orang tua ku bahkan menyesal acuh tak acuh pada anak nya sendiri sedari bayi." ujar ku dengan senyuman jahat. tapi aku tak begitu yakin, kenapa ? sebab bukan hanya orang orang di lingkup baru ku sekarang yang menyukai ku, tapi masalah selalu datang dan aku yakin dia tak hanya menyukai ku, tapi mereka tampak terobsesi dengan ku. huh, masalah memang selalu seperti itu. apa yang mereka cari sebenarnya ? kehancuran ? aku sudah sangat hancur selama ini.
Taehyung Xendra adalah nama ku, siapa yang peduli aku menghilangkan nama Batara di belakang nya ? marga orang tua ku sudah tak aku butuhkan. yang aku butuhkan adalah ketenangan dalam hidupku ini akan menjadi abadi.
Taehyung Xendra adalah seorang Omega yang di akan junjung tinggi bahkan akan di perlakukan dengan sebaik mungkin kalau konon katanya. ia juga tak tau kebenaran nya.
Wolfalvilage adalah pedesaan besar yang terletak di hutan terlarang Korea Selatan, atau bahkan lebih cocok di sebut kota. yakin kan padanya bahwa ia tak lagi menyandang status Omega spesial itu. karena ia sungguh malas dengan dunia serigala nya.
ia sudah di lepaskan kedudukan sebagai Omega oleh para pensuci dunia serigala di lingkup nya dulu. aku tak tau itu berhasil atau tidak, sebab bukan dirinya lah yang kesakitan melainkan sang pensuci yang terjungkal.
aku terkekeh sinis, lalu menyesap wine ku kembali mengingat pensucian itu.
sisi gelap muncul di dalam tubuh Taehyung ketika ia di usir jauh dari Wolfalvilage menuju kota. ia masih ingat ia menjadi gelandangan sampai ada sosok yang menemukan nya dan memungutnya dengan baik hati.
Park Jimin namanya. ia sekarang masih satu atap dengan Jimin, namun karena Taehyung ingin membalas kebaikan Jimin, ketika ia sudah naik daun, ia meminta Jimin untuk tinggal di rumahnya yang sudah ia bangun sendiri dan meninggalkan Apartemen kecil milik Jimin. Jimin awalnya tak mau karena tak merasa enak dengan ku, tapi dengan paksaan akhirnya ia pasrah.
sekarang identitas ku adalah sebagai sosok yang berasal dari luar Kota karena menyandang nama Xendra di belakang nya. oh ayolah mereka tak tau bahwa itu nama panggilan ku di Wolfalvilage. ya sekarang aku dikenal sebagai Taehyung si dominan yang di idam-idamkan.
iwh, apa kabar mereka jika satu persatu dari mereka mengetahui bahwa aku si laki laki Omega cacat yang bisa mengandung ?
ahahah tapi aku tak mau turun daun dengan begitu mudah, aku tak ingin mengumbar aib ku. jika mereka ingin melacak informasi ku dan meluberkan nya, silahkan saja jika mereka ingin mencari sampai mati.
tentu saja aku bukan warga Korea yang tercantum namanya di sana atau bahkan di luar kota sekalipun. ya sebab aku ini si Omega cantik serigala yang sudah berubah menjadi dominan.
ups, aku sih juga tak bisa menjadi dominan, jadi itu hanya angan angan ku saja. semua nya memandang ku dominan karena paras ku.
"Tae! aku pulang!" pekikan Jimin muncul di lantai bawah. aku menaruh gelas wine ku di meja lalu keluar dari kamar ku. menuruni tangga dan melihat ke arah Jimin yang memakai mantel lebat. dia seperti gumpalan mochi.
"kenapa kau sangat cantik Tae ? uhh aku bahkan kalah dengan mu" ujar Jimin iri dan tertawa setelahnya. ia memasuki ruang dapur dan menata barang barang belanjaan nya di sana dengan lihai.
kenapa ia bisa berbicara ia cantik ? entah. padahal aku hanya memakai baju oversize dan boxer saja, apa ia tak melihat sisi dominan ku ?
"kau tak cantik. tapi lucu Jim"
"kau bisa aja Tae, aku jadi malu. jjah kita akan makan malam. kemarilah." ajak Jimin. lalu dengan patuh Taehyung menghampiri dan duduk di kursi meja makan.
Jimin ini menyandang seksualitas yang berbelok menuju gay. ia tak masalah dengan itu. karena apa bedanya dengan Taehyung yang Omega dan tak bisa bersatu dengan wanita dan hanya bisa bersatu dengan pria ? toh kan juga sama.
To Be Continue.
KAMU SEDANG MEMBACA
WOLF [ KookV ]
WerewolfTaehyung Xendra, siapa yang tak tau wujud nya? seluruh kota bahkan dunia pun tau dia adalah artis solo yang menggemparkan dunia sepanjang harinya. berada di bawah naungan Bighit Entertainment. Taehyung yang selalu di junjung junjung sebagai dominan...