11-15

61 9 0
                                    

Bab 11

Semua orang tertangkap basah.

Kecuali berbicara tentang salju.

"Pria" itu sepertinya memiliki mata di belakang kepalanya. Dia mengulurkan lengannya dan dengan cepat menghentikan Lu Ling di belakangnya. Dengan tangan yang lain, dia mencubit pergelangan tangan pria itu dan membantingnya. Botol itu langsung jatuh ke tanah .

"Biaozi! Bunuh aku!" Pria itu masih mengumpat tanpa henti, matanya memerah, dan dia berjuang untuk bergegas menuju Lu Ling.

Berbicara tentang Jinxue secara alami tidak akan membiarkannya berhasil. Dia menendang botol berisi cairan tak dikenal di tanah, menendang pria itu beberapa meter jauhnya.

Beberapa staf bergegas maju untuk menahan orang gila itu dengan tergesa-gesa.

Wajah Tan Jinxue muram, dan ada permusuhan di tubuhnya, yang membuat orang tidak berani menatap langsung ke arahnya.

Dia mendekati pria yang masih berjuang, dan menatapnya dengan dingin. Pria itu tiba-tiba gemetar, dia sebenarnya ketakutan dengan aura Tan Jinxue, dan sedikit tersentak.

"Aku tidak peduli mengapa kamu melakukannya. Aku tidak akan pernah membiarkan siapa pun menyentuhnya."

Setelah dia selesai berbicara, dia menatap kamera yang berdiri di sampingnya.

Mata itu menatap lurus ke kamera, seolah memperingatkan seseorang.

Zhan Hanqiu mengertakkan gigi: "Segera hubungi polisi! Tiga orang datang untuk mengawasinya!"

Para penggemar hampir terkejut dengan adegan yang tiba-tiba ini, bahkan ada yang menatap kosong ke arah Tan Jinxue yang memasang ekspresi dingin dan ganas.

"Dewa laki-laki" mereka sebenarnya memiliki sisi seperti itu, seperti pisau yang tiba-tiba ditarik dari sarungnya, dengan ketajaman yang bersiul. Ini agak menakutkan, tapi juga agak... ditarik tak tertahankan.

"Sangat tampan ..." Seorang gadis kecil berbisik di kerumunan.

Rekan di sebelahnya mengangguk dengan penuh semangat, mengangkat ponselnya dan menembak dengan liar ke arah Tan Jinxue.

— Bukannya dia tidak tahu cara membaca suasana, hanya saja dewa laki-laki seperti itu sangat menarik! Dewa laki-laki yang dingin dan pantang ternyata juga memiliki aura yang begitu kuat dan menakutkan! Aww, dia sepertinya telah menjadi Nona Lu yang dihalangi oleh dewa laki-laki!

Polisi tiba dengan cepat dan membuat catatan sebelum membiarkan para penggemar pergi Seorang polisi paruh baya dengan sarung tangan mengambil botol dari tanah.

"Asam kuat, cukup keras." Dia memasukkan barang-barang itu ke dalam tas bukti dan mengerutkan kening.

Lu Ling gemetar.

Semua orang tahu betapa pentingnya wajah bagi seorang aktor. Jika sebotol asam kuat seperti itu benar-benar terciprat ke wajahnya, konsekuensinya tidak terbayangkan.

“Keterampilanmu sangat bagus.” Polisi paruh baya itu bertanya tentang seluk beluk masalah ini dan berbicara dengan Jin Xuedao. Aktor ini sebenarnya bukan pemain sandiwara.

“Terima kasih.” Rasa dingin di wajah Tan Jinxue masih ada, dia benar-benar marah kali ini.

Jika dia cacat, peluang Lu Ling untuk menjadi ratu film akan berkurang menjadi sangat kecil.Tidak hanya mimpinya yang akan hancur, tetapi tubuh dan jiwanya juga akan mengalami trauma yang tidak dapat diperbaiki.

Rencana misi Tan Jinxue juga akan terpengaruh secara serius.

Wanita yang terluka mungkin lebih baik ditaklukkan, tetapi dia tidak suka mengambil keuntungan dari orang lain.

I'm a Professional at Seducing Rivals In Love[Quick Travel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang