"Kalau gua jadian sama cewek gimana?"
Sambil memandang mata housematenya, Gemini berbicara.
"Hah? Gimana apanya? Ya gua mah biasa aja cuy"
"Bukan sekedar jadian tapi gua bener-bener serius sama cewek itu, lu bakal gimana?"
Ucapan Gemini membuat temannya itu terdiam beberapa saat, "Gua ga gimana-gimana, cuman ikut seneng aja sih".
Gemini ngangguk, lalu ia duduk dari posisi rebahannya dan langsung diikuti oleh si manis.
"Dan, kalau semisal gua udah nikah sama cewek, apa kita bakal bisa kayak gini lagi?" pertanyaan aneh yang membuat Gemini tertawa.
"Ya kagak lah, kita udah punya istri trus ngapain harus sekamar? Palingan kita nongkrong di cafe sambil bawa istri kita masing-masing"
Nyelekit tapi fakta, suatu saat nanti yang membuat mereka terpisah bahkan bisa saja menjadi asing satu sama lain.
Fourth, tidak menginginkan itu untuk saat ini. Fourth mau dia dan Gemini bersenang-senang dahulu sebelum nantinya mereka menjadi asing.
________________________
"YEE SI KEBO! BANGUN GA LO!"
Gemini membuka matanya, melihat samar-samar makhluk hidup yang sedang mencaci maki dirinya.
Lampu kamar hotel disana menyilaukan mata Gemini yang baru saja bangun dari tidurnya.
"Kebo banget anjing nih orang! Susah dibangunin, heran aja kok Fourth bisa segampang itu bangunin elo?" Ford berkacak pinggang, waktu Ford ga sengaja liat cara temannya ngebangunin si kebo, keliatan gampang.
"Yah beda lah ogeb! Itukan istrinya ya pasti sebagai suami yang baik bakal langsung bangun, ya ga Gem?" Prom ikut campur aje.
Prom baru aja selesai mandi, btw dia lagi ngeringin rambut, untuk masalah baju mah aman coy.
Prom pakai baju dikamar mandi, jadi sebelum mandi dia udah siapin outfit untuk pergi nanti.
Jadi dia ga perlu pakai baju diluar, trus badannya diliatin sama Ford, ya sebenarnya Ford sendiri bodoamat dah sama begituan.
"Emang jam berapa?" beuh serak-serak basah khas orang baru bangun tidur, itu tuh yang ngebuat Fourth makin suka kalau habis ngebangunin Gemini.
Ford cuman masang muka julidnya, jelas-jelas jam ada disamping dia masa iya masih nanya? gitu batinnya.
"Bangun lo kebo! Yang lain udah pada siap, tinggal elu sama nih kambing satu" sambil menunjuk Gemini dan Prom secara bergantian.
Sebelum dapat jawaban dari dua pemuda itu, Ford langsung pergi meninggalkan kamar mereka.
"Aneh banget tuh orang" Prom terkekeh, trus dengan usilnya dia ngelempar handuk bekas dia mandi ke muka Gemini yang kek orang bego.
"Tuh mandi, bau iler lu sampe sini" beuhh anjing-anjingin aja tuh orang Gem.
________________________
"
Kamu lama banget!" biasalah, kangen bentar langsung meluk.
"Ya namanya juga cowok, gak pernah jadi cowok ya lu?" Prom nyolot, trus langsung dapat toyoran dari Ford.
Gemini langsung motong pembicaraan mereka yang makin lama bakal makin mengarah ke kata maki-makian, akhirnya mereka bersiap-siap untuk jalan-jalan.
"WOI KEREN BANGET ANJING!" Winny tuh ya mulutnya belum pernah dicipok sama Satang.
"Yaiya lah orang gua yang sewa, gak pernah salah selera gua tuh"
Dengan pedenya Captain ngomong, padahal jelas-jelas mereka semua tau kalau itu selera Ford.
Tanpa nga nge ngong akhirnya mereka capcus, gak tau arahannya mau kemana yang jelas keliling kota deket hotel situ.
"Anjirt liat tuh bahenol amat ceweknya"
Mark yang emang mata keranjang selalu grasak-grusuk kalau soal cewek bening.
Mick tiba-tiba bete, ya jelas orang pacarnya sendiri yang bilang disampingnya sambil nunjuk cewek yang dia maksud.
Prom emang dasarnya gak peka banget kek bajingan, tapi aku juga gitu berarti aku bajingan ya?
Oot banget su 😭.
"Heh bagong! Liat tuh uke lu mukanya kek orang abis di tonjok, jelek banget"
Captain bukannya nenangin malah bikin orang tambah kesel, tangannya aja dicubit sama Mick.
Kebetulan dikursi kedua ada Prom, Mick sama Captain. Dikursi paling belakang ada Mark sama Ford. Dan yang jelas dipaling depan ada dua kekasih gak tau tempat.
Winny Satang dimana? Nyewa lagi, soalnya mereka sibuk berantem jadi ditinggal trus disuruh nyewa mobil lain, kasian.
________________________
🙇🏻♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything | GEMINIFOURTH
Random"Lu kenapa Gem? Biasanya kalau balik pasti bawa cewe trus ngewe sama tuh cewe-cewe lu" "Sama lu aja sini" First time I made a story, murni hasil pikiran sendiri, kalau ada kesamaan cerita mungkin tidak sengaja. ꙳ Homophobic ga usah mampir ꙳ Bijak d...