Bel pulang 🔔
"Syifa ayo pulang " ajak Cantika.
"Oke " balas Assyifa tersenyum imut.
"Tunggu sebentar "perintah Alexondra.
"Kenapa kak " heran Assyifa.
"Kamu pulang sama kakak aja ya biar Cantika sama Daven " suruh Alexondra seenaknya.
"What?! " kaget Daven & Cantika berbarengan ( cie jodoh 😂 ).Alexondra pun langsung menatap mereka berdua " apa?! Ga seneng?" Tatap nya.
"Ya udah Syif kamu pulang sama Alexondra aja " ucap Cantika sedikit tidak ikhlas.
"Aku bisa kok sama kacamata" sambung nya.
"Nama ku Daven bukan kacamata! " kesal Daven karna di panggil kacamata terus oleh Cantika.
"Tapi cocok nama nya " kekeh Cantika mulai meledek Daven.
"Serah " ucap Daven ngambek.
"Yee ngambekan " ucap Cantika masih meledek.
"Berisik ih kalian berdua berantem terus aku jodohin aja ya kalian lama lama " ancam Zaura sudah sebal."Ide yang bagus tuh Ra entar aku yang sebarin undangan nya " balas Salsa setuju.
"Viro balik halaman nya aku udah selesai baca di sana " pinta Kania.
"Sabar Nia "celetuk Alviro sembari menggeleng.
"Habis nya kamu lama banget sih " gerutu Kania.
"Ya udah nih " ucap Alviro pasrah & memberikan komik nya.
"Makasih " ucap Kania sambil mengecup pipi nya Alviro, lalu membaca tanpa menghiraukan yang lain.Sementara Alviro , dia hanya diam menyembunyikan pipi nya yang mulai memerah karna salah tingkah.
'Jantung ku gak aman' batin Alviro salting.
"Jantung aman Vir ? " tanya Galaxsi jahil.
"Aman " jawab Alviro bohong.
"Yakin? " tanya ravel ikutan menjahili sahabat nya.
"Eh kata nya ada cafe baru kita ke sana yuk entar " ajak Alviro mengalihkan pembicaraan.
"Kamu mencoba mengalihkan pembicaraan ya Rayen? " tanya Alexondra tersenyum tipis.
"Ga gitu emang ada beneran cafe baru" jawab Alviro.
"Really? " tanya Alexondra lagi.
"Yes Alexondra " jawab Alviro lagi sambil mengangguk tegas."Bagus aku suka kejujuran mu " puji Alexondra.
"Syifa mau ke sana deh entar " oceh Assyifa.
"Tapi kamu harus bersama ku pergi nya ya " suruh Alexondra lembut.
"Baik kak "balas Assyifa sembari mengacungkan jempol ke atas."Lucu & imut " gumam Alexondra tersenyum kecil.
Alexondra pun langsung memeluk gadis nya dengan posesif sesekali mencium pipi nya.
Sementara Daven yang melihat ke obsession sepupu nya terhadap Assyifa hanya menatap malas.
"Woy kacamata kamu kenapa bengong?!! " tanya Cantika berteriak tepat di telinganya Daven.
"Berisik cerewet! " ujar Daven sangat kesal.
"Salahin sendiri kenapa juga kamu bengong " heran Cantika.
"Liat tuh " tunjuk Daven cuek.Cantika pun memandang apa yang di tunjuk Daven membuat ia langsung mencibir.
"Bucin padahal belum juga pacaran " cibir Cantika
"Aku setuju " sahut Daven diam diam menggenggam tangan milik Cantika.
"Eh Daven "panggil Cantika sedikit terkejut, pipi nya tiba tiba memerah merona (udah lah nikah aja kalian berdua😀).
"Iya Cantika " balas Daven tersenyum manis.Zaura & Salsa pun cekikikan saat melihat mereka berdua.
"Sut diam bentar Ra " suruh Salsa, ia memiliki rencana yang usil.
"Oke " balas Zaura dengan suara pelan.Salsa berjalan mendekati Cantika lalu mendorong tubuh nya Cantika kepada Daven, alhasil membuat mereka berdua berciuman.
Zaura pun terkejut seketika " rencana yang tidak masuk akal " pikir nya.
"M maaf kacamata " gugup Cantika segera melepaskan ciuman tersebut.
"Iya gapapa " ucap Daven juga merasa sedikit gugup.
"Cie Cantika " ledek Assyifa.
"Wow Daven ternyata kamu agresif juga " puji Alexondra bangga dengan tindakan sepupu nya.
"Emang cocok kalian " ucap Salsa tanpa bersalah.
"Tadi kamu dorong aku kan Sal ? " tanya Cantika curiga.
"Iya dong kalau aku gak dorong kamu, kamu gak bakalan ciuman sama Daven tadi " jawab Salsa enteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love school children[end]
RomanceVanter Alexondra Alaska Vian Daven Alaska Kaiga Galaxsi Gergantara Rayen Alviro Georginz Luca Ravel Demiandios Shera Assyifa Mahendra Sherly Cantika Mahendra Shoujo Zaura Zibrano Jian Kania Violencia Nayeon Salsa Raveena Hei anak kucing Shera Assyif...