H A P P Y R E A D I N G...
Kalau ad yg typo tandain ygy📌•
•
•
•
Jam sudah menunjukkan jam 3.00 wib. Dan waktunya anak anak high school pulang kerumah masing masing. Rachel sedang menunggu pak daus, daus adalah sopir pribadi khusus untuk Rachel. Rachel sebenar nya bisa memakai motor atau mobilnya tapi dia malas untuk mengendarai kendaraan nya jadilah dia di khusus kan untuk mempunyai supir pribadi.
Bisa saja Rachel pulang dengan abang nya tapi biasanya dirga habis pulang sekolah nggak langsung kerumah melainkan ke markas dan baru lah pulang kerumah.
Rachel yang sedang menunggu dengan teman teman nya sontak terkejut melihat laki laki yang tidak pernah membonceng perempuan dan sekarang malah membonceng nya.
" chel liat Tu motor?? Kira kira itu siapa??kayak nya gue kenal tpi siapa yaa.. " ucap syera yang sedang menginggat nginggat siapa itu karna mereka menggunakan helm full face nya dan jaket hitam berkulit.
" eh kyk nya itu bima sama icha, liat aja tu bima pakek jaket yang bernama beatless " jawab khania. Yang sudah menginggat siapa itu.
" oh " jawab rachel ketus bukanya dia cemburu tapi di itu orangnya bomat jadi lebih baik diem aja.
" mau juga tu bima ngebonceng tikus curut. hhhh " batin Rachel yang geli melihat icha yang memeluk punggung belakang Bima.
" lo cemburu chel " jawab adell.
" nggak, kenapa gue cemburu gue nggak ada juga hubungan sama dia, banyak kali cowok yang lebih ganteng dari dia " jawab rachel ketus.
" yang ben- " ucap syera terpotong karna rachel.
" shutt... Diem. gue udah di jemput jadi gue duluan. Papayy.. " ucap rachel memotong pembicaraan syera lalu beranjak dari kursi yang mereka duduki tadi.
" BESTIE.. GUE DULUAN NYA " jerit rachel sambil menonggolkan kepalanya di jendela mobil.
" iyya dadaa " jawab mereka serentak.
******
Sesampainya di kediaman altezza mobil yang bermerek bmw itu sudah sampai di mansion milik keluarga altezza. Tidak lupa di sambut denga para satpam satpam dan bodyguard yang bertugas menjaga di depan gerbang.
" ayo non keluar "ucap pak daus sambil membukakan pintu mobil layaknya seperti ratu dan tidak lupa di tutup kepalanya dengan payung.
" wih serasa princes gue, dulu aja gue jadi babunya sekarang, beda bangetttt... " batin rachel, tertawa kecil.
Rachel sudah masuk kedalam mansion, otomatis Rachel melewati ruang tamu dan ternyata ada geng motor beatless sedang berkumpul dan ada satu tikus curut nyempil di tengah tengah bima dan dirga.
" dih caper banget sih " ucap rachel sengaja suaranya di besar besarkan agar terdengar oleh icha si tikus curut kalau kata rachel.
" kenapa iri lo?? lo nggak punya pawang jdi lo nggak suka liat gue di kelilingi cowok kan " jawab icha.
" MANG EAK?? Mana ada gue iri mala gue jijik tau samo lo, nanti bunting nangis " ucap rachel yang sudah kesal.
" heh jaga omongan lo " tegas bima. Membela icha.
" wih pawang nya maju nih, ngeri ngeri " ucap rachel membalas tanpa ada rasa takutnya terhadap bima yang sudah ingin mengamuk.
" woi bima kok bisa sih lo suka sama tuh tikus curut mana lipstik tebel banget lagi kayak ibu ibu arisan " ucap rachel lalu tidak lupa dengan gelak tawa dari geng beatles kecuali bima dan icha.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Girl
JugendliteraturHallo Everyone Semoga kalian suka cerita yang ak bikin ini.. _________ Khansa areta leony,gadis cantik yang memiliki rambut sebahu, khansa harus menjadi babu di rumah nya karna ulah dari ibu tirinya yang bernama diana. Khansa yang tidak sanggup mel...