10. Debut

31 3 0
                                    

Holaaaa!🤩

Gimana kabar kalian? Apakah aku updatenya masih terlalu ngadat? Maafkeun keleletan ini ya

Oke, tanpa basa-basi lagi

HAPPY READING 😡🔥

-

Cekrek! Cekrek! Cekrek!

Cekrek! Cekrek! Cekrek!

Suara kamera itu memenuhi ruang pemotretan Nara yang debut pada hari ini sebagai model salah satu majalah yang cukup terkenal. Debutnya yang sangat dinanti-nantikan membuat banyak sekali brand yang ingin mengajaknya bekerja sama, entah itu hanya sekedar berkolaborasi hingga tawaran menjadi brand ambassador semenjak introduction yang di posting dua minggu yang lalu mendapat banyak antusiasme dari para YANG Entertainment stan.

Nara tak pernah menyangka jika karir yang dia mulai ini akan sangat melelahkan. Sedari perkenalannya sudah banyak tawaran dari para sutradara film yang menginginkan Nara memerankan tokoh dalam drama yang mereka buat. Pada akhirnya Nara memilih untuk memerankan salah satu peran pada drama dengan alur yang paling menarik perhatiannya. Nara memilih sebuah tokoh antagonis yang telah ditawarkan oleh sang sutradara. Entahlah, Nara memang menyukai peran antagonis walaupun sejujurnya dia pun benci dengan seorang antagonis.

Saat ini Nara tengah melakukan pemotretan dengan beberapa merek sebelum melanjutkan syuting drama yang dia perankan di sore hari nanti. Dan sekarang sudah terhitung lebih dari lima kali Nara mengganti pakaiannya karena jadwal pemotretannya saat ini begitu padat. Nara hanya memiliki sedikit waktu istirahat. Walaupun begitu Nara senang karena cita-cita yang dia dambakan sejak kecil telah tercapai dan dia sangat berharap cita-citanya ini nantinya akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri baginya.

Ceklek..

"Konichiwa Shiho,"sapa salah seorang staff begitu melihat kehadiran Mashiho  di ruangan Nara.

"Konichiwa."

Mashiho berjalan menghampiri Nara dan duduk di kursi yang berada di samping Nara yang tengah melepaskan beberapa aksesoris di rambutnya serta para penata rias yang menghapus riasan di wajahnya.

"Mau pulang bersama?"tawar Mashiho.

"Kau menawarkan padaku?"

"Aku sudah berbaik hati, mengapa kau justru terlihat ragu?"

Nara berdehem sebentar, "Baiklah, aku akan pulang bersama mu."

"Aku akan menjemputmu di tempat syuting mu."Mashiho berdiri lalu melenggang pergi dari ruangan Nara.

"Ya."

"Kalian memiliki hubungan?"tanya salah seorang staff yang belum mengetahui hubungan antara Mashiho dan Nara.

"Begitulah."

"Kau tidak tahu ya? Cae telah menikah dengan Mashiho.

"Oh benarkah? Kalian benar-benar hebat menyembunyikannya."balas staff yang sama.

"Memang belum lama. Jadi, tolong kerjasama nya untuk rahasiakan itu ya, haha."

"Tentu saja, bahkan tanpa kau minta Cae."

MY HUSBAND [TAKATA MASHIHO] [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang