Bagian 3

5.2K 467 14
                                    

Renjun termenung di kamar sambil melihat jurnal yang ada di atas meja belajarnya. Entah bagaimana Renjun harus melewati semuanya tapi dia sadar tidak bisa mundur lagi. Renjun mengacak acak rambutnya sendiri frustasi karena tidak ada jalan keluar.

Dengan kesal Renjun duduk di meja belajarnya dan melihat isi jurnal yang sangat mengganggunya. Sedikit demi sedikit dia mempelajari semuanya memastikan tidak ada yang tertinggal.

Ting

Joonee |
Udah gue transfer 50 juta |
Bilangin ama mama cepet sembuh |

Renjun melempar ponselnya ke kasur lalu kembali membaca jurnal yang sangat penting ini menurutnya.

📞Jaemin calling... tut

" Kenapa Jaem? " tanya Renjun ketika mengangkat telepon.

" Njun, temeni gue besok nemuin si botak dong, jiper gue sendirian. Ntar ditolak lagi proposal gue. Please "

" Jam berapa Jaem, gue ada kerja shift pagi lagi? "

" Ih, parah banget lu sama temen "

" Jam berapa bangke?? "

" Jam 8 sih Njun di gedung J "

" Ya udah iya, tapi gak bisa lama ya "

" Siip, makasih ya, gue suruh Woobin traktir lu deh "

" Udah ah, cape gue, bye "

○ •••••••••••••••••••••••••••••••••••• ○
•*´¨'*•.¸¸.•*´¨'*•.¸¸.•*´¨'*•.¸¸.•*´¨'*•.¸¸.•
…*…*…*…*…*…*…*…*…*…*…*…*
:::::::::::::::::   ♥️ TWINS ♥️ ::::::::::::::::
*... ¤…*…*…*…*…*…*…*…*…*… ¤…*
¸.•*´¨'*•.¸¸.•*´¨'*•.¸¸.•*´¨'*•.¸¸.•*´¨'*•.¸
○ •••••••••••••••••••••••••••••••••••• ○

Renjun menarik nafas panjang ketika melihat Joonee sibuk memilih pakaian untuknya. Sudah berjam jam mereka belanja padahal Renjun ada keperluan lain juga sehubungan dengan skripsinya.

" Joonee, pulang yuk. Gue mau ngurusin skripsi gue " pinta Renjun sambil memijat kakinya karena pegal.

" Iya bentar lagi, elu harus perfect. Haechan itu matanya jeli, ampe dia tahu kalau itu bukan gue, kita bisa dipenjara "

" Elu aja sana, gue mah ogah. Kan yang mau tuker elu "

Joonee melirik sinis Renjun tapi kemudian tetap melanjutkan belanjanya.

Iya. Renjun dan Joonee sepakat bertukar tempat. Renjun juga tidak ada pilihan lain karena dia sudah terlanjur menerima semua bantuan dari Joonee. Padahal dia juga tidak tahu siapa Haechan yang sering diceritakan Joonee, hanya melihatnya sekilas dari foto yang dipelajari dari Jurnal yang pernah diberikan Joonee kepadanya.

Entah bagaimana nanti nasibnya yang bahkan harus menikah dengan orang yang bahkan tidak dikenal dan berstatus sebagai orang lain. Sudahlah, biar urusan itu dipikirkan nanti saja. Renjun cukup fokus pada yang saat ini saja.

TWINS || HYUCKREN🍁Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang