Hallo!!
Moon back! setelah menghilang beberapa hari(っ˘̩╭╮˘̩)っ.
Ada yang kangen ga nih(╥﹏╥).
How are you guys?•
•
•
•Sugar daddy 3 selesai juga😭
Setelah mengumpulkan niat yang begitu panjang.
Kenapa ya, pas awal-awal bikin cerita kayak semangat banget tapi lama-lama jadi kek males banget 😭😭.
Moon sebenarnya sudah memikirkan alur dan plot nya seperti apa, seperti ini dan itu tapi kayak ga ada tenaga buat ngetik😭😭.
Oh iya mungkin untuk kedepannya moon bakal semakin jarang update karena udah mulai memasuki fase sibuk-sibuknya dengan kehidupan 😭.Curhatnya kapan-kapan aja,ntar malah ga ngetik cerita 😔.
"Follow akun moon jika berkenan"
Terimakasih sudah mampir.
⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️
PERINGATAN, PERINGATAN!!!!
UNTUK YANG DIBAWAH 15 TAHUN HARAP SEGERA KELUAR😭🙏🏻.
PART INI TIDAK COCOK UNTUK KALIAN.
⚠️Banyak typo⚠️~°°HAPPY READING°°~
Dua bulan setelah kejadian dimana bible bertemu dengan build, kini mereka semakin dekat dan bible yang awalnya terkesan dingin+gengsi setinggi ekspektasi orang tua🥰🙏🏻 mulai hilang.
Tidak jarang pula bible atau build sendiri menginap untuk tidur berdua, sekedar tidur!! *jangan dipercaya guys.
*Apa si moon, kamu jangan jadi kompor!-tuan bible🥰
*[Moon bawa lari build]Skipp skipp
Sekarang build sedang di belakang sekolah nya bersama apo untuk sekedar bersantai.
"Gimana hubungan lu sama om bible?"
"Baik, ka bai selalu jaga biu dan memenuhi kebutuhan biu juga" build mengucapkan dengan nada tiada dosa jangan lupakan senyum secerah matahari itu yang membuat kita semua merasa silau sehingga tidak tega untuk menyentil nya.
"Bagus lah kalau tuh om-om jaga lu dengan baik"apo bersyukur sahabat nya kini menemukan kebahagiaan nya.
Build tidak menjawabnya, dirinya hanya diam sambil memejamkan mata dan menyandarkan kepalanya di bahu lebar apo. Sedangkan yang dibuat sandaran hanya bisa pasrah dan sesekali mengelus rambut build dengan pelan *sebenarnya apo sesekali narik rambut build karena gemas.
Agak lain nak apo😊🤲🏻.Kringgg
Bel sekolah telah berbunyi dengan cepat build dan apo bergegas pergi ke kelasnya.
Skipppp
Kini build sedang dirumag Bible tentu saja dengan sang tuan rumah, mereka berada di dalam kamar sambil memeluk satu sama lain, tak jarang pula si om-om pedopil eh maksudnya bible mencuri ciuman kepada build, sedangkan sang empu hanya pasrah toh ia juga nikmatin🌚.
"Bagaimana sekolah mu baby?"
"Sangat baik"
Sesekali berbincang hal-hal yang menurut moon pribadi ga ada faedahnya tapi ya sudahlah terserah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Biblebuild || HIATUS
Short StoryUpdate sesuai mood🥹🤌🏻 Utamakan baca judul, hastag dan deskripsi agar tidak salah kaprah. •BOYSLOVE! •DILARANG SALAH LAPAK! sekian terima gaji🙏🏻.