Saat Si Xingchen masih dalam rapat, Daniel membawa sekelompok robot pengangkut dan sekelompok pria ke gerbang Rumah Marsekal.Kemudian, di era antarbintang yang begitu efisien, Feng Jun, pengurus rumah tangga tua dari Rumah Marsekal, tertegun untuk memverifikasi informasi identitas semua orang di gerbang selama setengah jam sebelum menyelesaikan verifikasi identitas semua orang.
Setelah semua orang masuk, mereka langsung pergi ke kamar tidur Si Xingchen di halaman belakang Rumah Marsekal.
Robot pengangkut bersandar ke dinding dan berhenti sejenak, Daniel dan yang lainnya berdiri di depan pintu "kantong kuburan" tempat tinggal Si Xingchen dan melihat Lu Yunshu.
Semua pelayan di Rumah Marsekal datang dengan pengurus rumah tangga tua, dan Lu Yunshu mengabaikan mereka.Ketika dia melihat Daniel membawa mereka, dia melambaikan tangannya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Kemudian seluruh Rumah Marsekal dikejutkan oleh Lu Yunshu lagi.
Setelah perintah Lu Yunshu, Daniel dan yang lainnya mengeluarkan mekanisme mereka sendiri dari tombol ruang mereka sendiri, dan kemudian "menggebrak" tas kuburan Si Xingchen dengan pembagian kerja yang jelas dan kerja sama yang terampil. Tidak ada sampah yang tersisa, semuanya hilang.
Feng Jun berdiri di samping, mencengkeram jantungnya dan terengah-engah, merasa seperti akan pingsan.
Seorang bawahan sedang mendukung kepala pelayan tua dengan tergesa-gesa.
"Paman Feng, kenapa kamu tidak memanggil tuan muda! Tuan muda Mo ini akan menghancurkan Rumah Marsekal! "
Pengurus rumah tua itu kehabisan napas, tetapi masih melambaikan tangannya dengan gemetar, lalu mengangkat otaknya untuk memberi Bawahan baca pesan yang dikirimkan Si Xingchen kepadanya sebelumnya.
Tangan kepala pelayan tua itu gemetar sangat parah sehingga bawahannya hanya bisa meraih tangannya dan melihat lebih dekat, dan kemudian dia melihat informasi tuan mudanya di otak kepala pelayan tua itu.
Tidak banyak kata informasi, hanya satu kalimat.
"Tidak peduli apa yang dilakukan Mo Yunshu, ikuti saja dia."
Sangat bagus, padat dan ringkas, sangat sesuai dengan gaya Marshal-nya.
Marshal berkata untuk melepaskannya, jadi apa lagi yang bisa mereka lakukan selain melihatnya terus menghancurkan rumah.
Khawatir kepala pelayan tua itu benar-benar akan datang, bawahannya membawa orang untuk mengambil kepala pelayan tua itu.
Lagi pula, tinggal di sini hanya menonton dan dirangsang, mungkin juga tidak terlihat.
Setelah Feng Jun pergi, orang lain di Rumah Marsekal kembali ke pos masing-masing, dan hanya Lu Yunshu dan bawahannya yang tersisa di tempat kejadian.
Orang-orang di Rumah Marsekal semuanya telah pergi, dan Daniel serta yang lainnya melepaskan tangan dan kaki mereka.
Robot pengangkut melangkah maju satu per satu, dan mengeluarkan kotak-kotak dengan berbagai ukuran dari perutnya yang seperti tong, kemudian kotak-kotak itu dibuka, dan tumpukan bahan bangunan ditumpuk di tanah.
Setelah bahan bangunan ditumpuk, Barry memimpin orang-orang untuk mulai bekerja. Mereka sudah sangat mahir dalam pekerjaan ini, jadi mereka tidak perlu melihat gambarnya, dan mulai menggali fondasi sesuai dengan bangunan kecil tempat tinggal Lu Yunshu di Jinyuan.
Daniel tidak bergabung dengan mereka, tetapi datang ke Lu Yunshu dengan sebotol cairan kuning muda.
"Tuan, ini adalah larutan nutrisi yang baru dikembangkan Mo."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantezieLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...