Bab 62

643 99 0
                                    


    "Hei, Xiaomei, lihat apa yang aku beli? Larutan nutrisi terbaru Mo! Bukankah kamu selalu ingin membelinya sebelumnya, kemarin aku mengambil botol, mari kita coba bersama?"

    Guo Xiaomei berasal dari Federal Mecha Design Institute, idolanya adalah Marshal Mo Yong, marshal generasi pertama Federasi, dan pengguna setia larutan nutrisi Mo.

    Setiap kali Mo meluncurkan produk baru, dia adalah pengguna pertama yang mengalaminya.

    Awalnya, dia sudah lama memikirkan produk baru Mo, tetapi karena dia ingin membeli hadiah yang sangat mahal untuk sepupunya sebagai hadiah pernikahan, pundi-pundi kecilnya menyusut dengan cepat.

    Dan kali ini, harga larutan nutrisi baru Mo lebih tinggi dari sebelumnya, jadi pada akhirnya, dia tidak mengambil sebotol larutan nutrisi baru ini.

    Saat ini, dia sedang menonton berita di otaknya, dan dia sangat terkejut hingga seluruh tubuhnya mati rasa, dan dia sama sekali tidak mendengar apa yang dikatakan teman baiknya dan teman sekamarnya, Lan Ge.

    Melihat Guo Xiaomei tidak menanggapinya, Lan Ge mengambil beberapa langkah ke arah Guo Xiaomei, mengulurkan tangan dan menarik lengannya.

    "Apa yang kamu lakukan? Larutan nutrisi terbaru~ Jika kamu tidak meminumnya, aku akan meminum semuanya!"

    Nyatanya, Lan Ge mengatakan ini untuk menggoda Guo Xiaomei, dan dia menyambar botol larutan nutrisi ini khusus untuk Guo Xiaomi.

    Jika sebelumnya, Guo Xiaomei akan datang untuk mengambilnya, tapi kali ini, Lan Ge sudah meminta larutan nutrisi, tapi Guo Xiaomei tetap tidak datang.

    Apakah gadis ini mengubah jenis kelaminnya?

    Lan Ge mendekati Guo Xiaomei dengan larutan nutrisi, dan hendak menepuk pundaknya untuk menanyakan apa yang terjadi, ketika dia melihat Guo Xiaomei melihat larutan nutrisi di tangannya dengan ngeri, lalu menyambarnya dan membuangnya.

    "Xiaomei! Apa yang kamu lakukan? Ini sangat mahal!"

    Tindakan Guo Xiaomei terlalu mendadak, beberapa larutan nutrisi tumpah dari botol dan mengenai tangan Lan Ge.

    Guo Xiaomei bergegas ke samping Lan Ge dan menyeka tangan Lan Ge dengan pakaiannya sendiri.

    "Apakah kamu baik-baik saja? Cepat cuci tanganmu, cuci beberapa kali!"

    Lan Ge tidak menganggapnya serius, dan terus bertanya kepada Guo Xiaomei mengapa dia begitu tidak normal.

    "Kamu bahkan tidak membaca rumor di jaringan bintang. Larutan nutrisi jenis baru dari Mo ini akan menyebabkan kemarahan supernatural!"

    Lan Ge, yang tidak menganggap serius larutan nutrisi, panik sekarang. Dia berkata, dan berlari ke mencuci tangannya.

    Adegan serupa terjadi di seluruh federasi. Hanya dalam satu malam, semua warga federasi tahu bahwa larutan nutrisi baru Mo akan menyebabkan kemarahan supernatural.

    Pagi-pagi sekali, sejumlah besar orang berkumpul di gerbang kantor pusat perusahaan Mo untuk berbicara.

    Namun, keluarga Mo hanya mengirim selusin penjaga untuk mencegah mereka memasuki perusahaan, dan tidak ada manajemen puncak keluarga Mo yang maju.

    Mo Rong buru-buru berputar-putar di kantor Mo Song.

    Melihat Mo Rong bergelantung di depannya, Mo Song sangat kesal hingga dia meninggal.

    "Bisakah kamu berhenti gemetar! Tidak bisakah kamu duduk sebentar saja! "

    Mo Rong, yang telah lama menjadi kepala boneka keluarga Mo, terbiasa dimarahi oleh Mo Song, jadi dia hanya bisa duduk di sudut. diam-diam.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang