Bab 63

642 94 0
                                    

Ruang Konferensi Gedung Morse.

"Oh! Bukankah marshal dengan jelas mengatakan kemarin bahwa larutan nutrisi baru Mo tidak lagi tersedia untuk dijual, tetapi Mo benar-benar melepaskannya dalam jumlah besar. Mo Song, kau tidak mengambil hati apa yang dikatakan marshal!"

Babbitt bersandar di kursi dan berbicara kepada Mo Song yang duduk di hadapannya, nada suaranya penuh dengan yin dan yang.

Mo Song menatap Babbitt, mengatupkan gigi geraham belakangnya.

Yang ini seperti dia, hanya kepala akting yang didorong oleh keluarga Mason, apa haknya untuk berbicara dengannya seperti itu!

Mo Song menatap Babbitt, ingin membuat dua lubang di matanya dengan matanya, tapi sekarang bukan waktunya untuk berdebat dengan Babbitt.

Melihat Si Xingchen yang sedang duduk di kursi utama dengan wajah cemberut dan tidak berbicara, Mo Song menjelaskan.

"Marshal, ketika kumpulan barang ini dipesan, kebetulan pada saat pertemuan kita. Gadis kecil itu tidak tahu keputusannya saat itu, jadi dia mengambil pesanannya. Dan..."

"Mo Song, apa gunanya menjelaskan begitu banyak Sekarang semua orang di Federasi tahu bahwa meminum larutan nutrisi Mo akan menyebabkan kemarahan supernatural! Lagi pula, kamu Mo harus memberikan penjelasan, kan?"

Sebelum Mo Song selesai menjelaskan, Babbitt berbicara lagi.

Jika memungkinkan, Mo Song benar-benar ingin merobek mulut Babbitt.

Tepat ketika Mo Song memikirkan bagaimana menanggapinya, otak intelektual dari beberapa Leluhur berbunyi.

Ketika Si Xingchen memutar otaknya, dia melihat pesan yang dikirimkan kepadanya oleh bawahannya, dan wajahnya menjadi semakin jelek.

Para Leluhur lainnya juga membaca informasi di pihak mereka, dengan ekspresi yang berbeda.

Anehnya, yang berekspresi paling jelek bukanlah Mo Song, melainkan mertuanya Li Shuping.

Li Shuping melihat berita dari bawahannya, wajahnya yang biasa tersenyum tidak lagi tersenyum saat ini, dan dia memandang Mo Song dengan lebih banyak kebencian.

Setelah memelototi Mo Song, Li Shuping tidak mengatakan sepatah kata pun, dan bahkan tidak repot-repot menyapa Si Xingchen. Li Shuping bangkit dan meninggalkan ruang konferensi.

Li Shuping pergi, dan yang lainnya juga bangun dan pergi bersama.

Segera setelah beberapa orang mencapai gerbang, mereka melihat bahwa tidak hanya ada penjaga Mo tetapi juga banyak penjaga Li yang menjaga ketertiban di gerbang Mo.

Dan Mo Yunjing, putri tertua dari keluarga Mo, merilis laporan pengujian dari otaknya, dengan berapi-api memastikan bahwa laporan yang dikeluarkan oleh Institut Penelitian Li, larutan nutrisi baru Mo tidak mengandung bahan berbahaya.

Melihat putranya yang bodoh berdiri di belakang Mo Yunjing, Li Shuping menyesalinya sekarang.

Sia-sia, dia mengira Mo Yunjing, yang selalu bermartabat dan bermartabat, akan menjadi calon istri yang baik, dia bahkan tidak mendengarkan kata-kata kakak laki-lakinya, dan bersikeras untuk menyetujui lamaran Mo Song.

Hasilnya! Saya khawatir keluarga Li akan terseret oleh ayah dan anak bodoh ini kali ini.

Anda harus tahu bahwa ketika mereka menemukan bahwa banyak pasien yang marah telah mengonsumsi larutan nutrisi baru Mo, mereka telah menguji larutan nutrisi baru itu.

Meskipun tidak ada bahan berbahaya yang terdeteksi saat itu, bahan yang tidak diketahui terdeteksi.

Kebenaran terbukti dengan sendirinya bahwa bahan yang tidak diketahui digabungkan dengan fakta bahwa jumlah pasien yang mengamuk melonjak setelah makan larutan nutrisi baru.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang