Me POV
Ya di setiap kisah pasti akan ada rasa pahit dan manis seperti kisah kami dimana awalnya kami bersahabat baik dan pada kami menginjak umur 6 tahun kami berjanji kalau kita akan menikah dengan pria yang sama yang dimaksud adalah suami beristri 2 dan kedua istri itu adalah kami berdua,wajar saja kalau anak kecil berbicara seperti itu dan pada saat itu pun kami berjanji dan waktu kebersamaan kami tak tersia sia kan dan kami mulai beranjak remaja kami lahir dan besar bersama,meski perekonomian keluarga berbeda tidak membuat kami saling menjauh kami berjuang bersama terkadang kami tidak bisa saling bertemu dengan keadaan keluarga.
Kami berjuang bersama sama dan saling memberi semangat dan saat kami bersama dan bersenda gurau kami tidak melupakan janji kami saat kecil yaitu menikahi pria yang sama,dari diantara kami berdua sering mengucapkan kata "sangat aneh ya menikahi pria yang sama tapi kita berdua ingin yang berbeda dari yang lain kan"sungguh mustahil mencari pria yang ingin membagi cinta nya, aslinya banyak di dunia ini namun kami mencari yang setia dan tidak akan membagikan cinta nya kepada wanita lain selain kami berdua.
Dan kami lulus tingkat sma dan kami berdua masuk ke universitas di tokyo dan kami melalui masa masa perkuliahan yang sangat rumit dari skripsi ,praktek,dan masih banyak lagi kami berdua melalui masa masa itu bersama Sampai sampai kita di angap kembar bahkan nama panggilan kami sama ,dan teman teman kami bilang seperti karena di setiap waktu kami selalu bersama ,dan waktu terus berjalan ahkirnya kami selesai skripsi dan melakukan ujian praktek
"Prakteknya sangat susah sekali yuko" keluh yuka
"Ayo semangat yuka ,kita akan melalui masa ini jika kita niat"yuko memberi semangat yuka
Dan ujian praktek di mulai dan akan berjalan hingga memakan waktu yang cukup lama, setelah ujian praktek selesai para siswa siswi akan pulang dan menunggu kabar lewat email dan pada saat hari dimana akan di umumkan kelulusan.
Setelah menunggu kami mendapatkan notifikasi dari laptop kami dan rasa gugup dan takut menyerang degup jantung tak beraturan dengan keberanian kami membuka email dari pusat pendidikan untuk menyatakan hasil kelulusan nya kamu dan setelah membuka nya kami senang tak karuan, tulisan tertera di layar laptop kami yaitu LULUS.
Dan kami di suruh untuk datang universitas untuk kepentingan tepat jam 13.26 dan kami segera bersiap untuk berangkat, setelah sampai ternyata banyak siswa siswi lain juga yang lulus namun kami tidak tahu yang tidak lulus akan di undang kemari namun kami tidak peduli,dan saat kami ingin ke ruang dosen di beberapa lorong terdapat papan pengumuman yang terdapat nama² siswa siswi yang lolos ujian praktek,kami berdua tersenyum dan tertawa kecil menyusui lorong dan kami sampai lalu masuk ke dalam ruangan setelah itu menerima beberapa dokumen kami berniat untuk merayakannya dan kami tahu kalau kami belum cukup umur untuk minum dan kami berniat untuk minum di caffe malam ini.
Setelah malam tiba kami pergi ke caffe dan merayakan nya berbincang hal² yang mereka inginkan dan sampai di mana janji mereka saat kecil"kebersamaan kita membuat ku teringat janji kita hahah"tawa yuko.
"Kau benar,apa kita bisa?"tanya yuka"tentu saja jika kita mendapatkan yang tepat"ucap yuko yakin dengan ucapannya.
Dan malam itu juga mereka membicarakan tentang pekerjaan mereka"mungkin untuk ku akan mudah untuk mendapatkan pekerjaan bahkan aku bisa menundanya 1thn,kau tau kan remaja se usia kita patut untuk mendapatkan liburan dan hiburan di masa² seperti ini"ucap yuka.
"Ya meski begitu setelah ini aku akan langsung mencari pekerjaan kau tau kan kondisi ekonomi keluarga jadi tak ada pilihan lain,aku rela mengorbankan masa² kesenangan ku untuk keluarga,jika aku sudah sukses keluarga ku pasti memasang senyuman nya di wajah mereka dan bagi ku itu sudah menjadi kesenangan bagi ku"ucap yuko yang tersenyum menghadap ke bawah lalu kembali ke arah yuka dengan senyum cerahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My loyal Husband
General FictionPerjanjian aneh yang sangat mustahil untuk di tepati namun siapa sangka kalau itu benar-benar terjadi. Kisah kedua sahabat yang berjanji untuk menikahi pria yang sama dan di mulai mereka bekerjasama dengan pria itu... Intrigued by the story?.. Makan...