Part Five "(Maybe)You Belong to Me"

133 12 2
                                    

May PO.V On
Ya Allah,kenapa Rafli terus saja membela pacarnya?Sebenarnya itu salah satu alasan kenapa aku mulai menangis.It's so Hurt...
"Sudahlah kalian berdua.Lebih baik kalian jujur dengan perasaan kalian masing-masing,"ucap dua suara itu dengan bijak.
Kami menengok ke sumber suara dan terlihat sweet couple tadi sedang tersenyum lebar.
"Oppa,"panggilku.
"Noona,"panggil Rafli.
Jadi...selama ini Rafli menyukai wanita yang lebih dewasa?Bukan yeoja kekanakan semacam aku?
Air mataku seakan ingin meleleh lagi.
"Panggil aku Hyung,kenalkan. Namaku Kim,kakak sepupu May,"ucap Oppa Kim sambil bersalaman dengan Rafli.
"Kau...kakak sepupunya?,"tanya Rafli seperti tidak percaya.
"Bagus Oppa!Terbongkar sudah 'namjachingu-bohonganku' untuk hari ini,"gumamku kesal karena terbongkar rahasiaku.
"Panggil aku Eonnie saja ya.Namaku Yuna,senang berkenalan dengan adik sepupu Kim,"ucapnya sambil tersenyum cerah.
"Cih,padahal kau tadi bisa menangis seperti bayi,"gumamku kesal.
"Terlalu banyak,nilai plus pada Eonnie ini,"gumamku sedih.
"Kau tenang saja calon adik 'sepupu' ipar.Aku tidak mungkin jadi yeojachingu adikku sendiri," lanjutnya masih tersenyum.
"Tunggu...yeojachingu adikmu sendiri.Berarti...,"ucapku tertahan.
"Dia kakakku,"hela Rafli.
"Jadi...calon yang kakak beritahu beberapa bulan lalu itu.Yuna Eonnie?,"tanyaku pada Oppa Kim.
"Ne...,"ucap Oppa malu-malu sambil memegang tengkuknya.
Sekarang malah Yuna Eonnie tampak nyaman bergelayut di lengan Oppa Kim.
Aku menatap Rafli.Ternyata saat itu dia juga tengah menatapku.
"Aku minta maaf,"ucap kami berdua bersamaan.
Kami tetap menatap
"Aku...,"ucap kami bersamaan lagi.
Keheningan menyeruak diantara kami sejenak.Aku memutuskan untuk membuka suara,tapi Rafli mendahuluiku.
"Aku...,"

#ToBeContinued

03/06/2015 18.42 P.M
#PojokVinna:Lucky meeee...Oh God! I meet him...finally!!!Wkwk...Jadiii...tadi gue nonton bultang di Istora dan ketemu atlet luar favorite gue.Namanya Takuma Ueda>w<…Jadi mood buat nulis nambahhh ^o^…Thankss yang udah mau baca sampai sini my lovely readers :3.Hope you like and read it 'till the end.And maybe give me some vomments XD

Our Idols (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang