56-60

0 0 0
                                    

Bab 56

Semua yang terjadi di Gunung Yunji seperti mimpi. Saat mimpi itu terbangun, ingatan akan mimpi itu bocor melalui jari-jari seperti air mengalir.

Kanazawa ingat dengan jelas bagaimana perasaannya ketika dia berdiri di luar penghalang untuk mengucapkan selamat tinggal. Saat itu, dia sangat yakin bahwa dia menyukai orang di seberang penghalang.

Tapi bagaimana dia bisa dilupakan secara bertahap?

Semua orang memandang tuan muda yang tiba-tiba terdiam, dan saling memandang.

"Tuan muda? Tuan muda?"

Pria dengan janggut indah di bawah rahangnya mengerutkan kening.

Jin Ze kembali sadar.

"Saat ini klan ditekan oleh klan rubah, dan kita hampir tidak dapat mempertahankannya dengan mengandalkan tuan muda," kata pria berjanggut itu, "Tuan muda itu berbakat, tetapi dia masih muda, dan tingkat kultivasinya masih tinggi. agak rendah. Jika ada makhluk surgawi yang membantu, tingkat kultivasi tuan muda pasti akan menjadi orang nomor satu di klan kita dalam ribuan tahun. Tidak hanya klan rubah yang harus waspada, tetapi klan kita akan memiliki kehidupan yang lebih baik. peluang menang dalam serangan balik di masa depan."

Semua orang di aula disegarkan. Peremajaan klan burung tampaknya telah melihat harapan yang tak terbatas, dan kelelahan dari pertempuran berdarah dalam beberapa hari terakhir telah tersapu.

Jin Ze mengerutkan kening: "Ini tidak etis."

Pria berjanggut cantik itu tercengang, dan segera bertanya: "Tuan Muda, apa itu Tao? Apa itu kebenaran?" Dia tidak menunggu Jin Ze membuka mulutnya, dan kemudian berkata: "Ada banyak penganut Tao di dunia ini. Jalan surga bersaing, dan yang lemah memangsa yang kuat. Hanya yang kuat yang dapat membicarakan hal ini. "Moralitas', karena hanya yang kuat yang benar."

"Keluargaku telah dipermalukan selama ribuan tahun, bagaimana bisa ada moral sama sekali ?!" Berbicara tentang ini, ada gelombang kemarahan lain di aula. Pria tua itu berlinang air mata, sementara pria muda itu sangat marah.

Semua mata tertuju pada Jin Ze.

Pemuda itu tiba-tiba berdiri.

"Menghidupkan kembali klan kita, Jinze terikat tugas, tetapi tidak tahu berterima kasih, Jinze pasti tidak akan bisa melakukannya." Dia merendahkan suaranya: "Paman dan saudara, aku sudah mengambil keputusan, tolong jangan bujuk aku lagi ."

"Jika seseorang masuk tanpa izin di Gunung Yunji dan berperilaku melawan surga dan manusia, kultivasinya akan dihapuskan dan dia akan diusir dari Gunung Fengming!"

Semua orang menatap, Jin Ze berbalik dan melangkah pergi.

Malam itu dia bermimpi, Dalam mimpi itu, dia menyerap kekuatan surga dan manusia, menjadi pemimpin klan tertinggi di Gunung Fengming selama ribuan tahun, dan membalas kematian tragis anggota klannya. Memperoleh kekuatan terasa begitu kuat dan luar biasa, namun begitu asing. Dia melihat seorang pria berjubah biksu putih di antara tumbuh-tumbuhan yang subur.

Dia berusaha keras untuk melihat wajah pria itu.

Tampaknya ada senyum di wajah buram pria itu. Melihat sudut bibirnya yang melengkung, Jin Ze merasakan jantungnya berdebar kencang.

Surga dan manusia bergumam dengan suara rendah, berkata, "Bersikaplah baik dan hargai dirimu sendiri."

Jin Ze tiba-tiba terbangun dari mimpinya, dan ketika dia menyentuh wajahnya, terasa dingin dan penuh air mata.

Dia merentangkan jarinya dengan sia-sia, seolah ini bisa mempertahankan mimpinya.

Di ruang konferensi hari ini, dia dengan tegas menolak proposal semua orang. Nalar membuatnya mempertimbangkan jalan pintas ini untuk merevitalisasi keluarga burung pegar, tetapi hatinya mengerut dengan keras. Seperti peringatan.

I'm a Professional at Seducing Rivals In Love[Quick Travel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang