Be My Last Yoongi

1.6K 56 1
                                    


Brakkk.......

"Yaakkk....!!!! Sialan apa yang kau lakukan hah. Kau berani main gila di belakang ku hah" ucap seorang namja dengan suara menggelar usai mendapati sang kekasih berselingkuh dengan sepupunya sendiri.

Terkejut melihat sang kekasih yang tiba-tiba muncul di apartemen nya membuat seorang namja imut yang tengah terbuai kenikmatan diatas ranjang itu kaget bukan kepalang.

"Chagi.. ini tidak seperti yang kau pikir. Aku mohon dengarkan penjelasan ku dulu, a..aku dan Jungkook hanya.." ucapnya terhenti saat namja tersebut kembali menyela nya.

"Apa hah? Penjelasan! Penjelasan apa lagi yang ingin kau katakan saat aku telah melihatnya dengan mata kepala ku sendiri, Park Jimin...!!!!". Ucap sang namja pada kekasihnya. "Cukup sudah!!! Aku tidak ingin dengar apapun lagi dari mu ataupun dari pemuda menjijikan ini. Mulai sekarang kita tidak ada hubungan apa-apa lagi." Jelas namja tersebut sebelum akhirnya pergi meninggalkan apartemen mantan kekasihnya.

"Tidak.... Chagi..! Tidak, apa yang kau katakan. Aku tidak mau putus Tae. Aku mencintaimu Kim Taehyung"

"Sudahlah sayang, dia sudah melihat semuanya. Biarkan dia pergi! Kau masih punya aku disini kan. Mari kita lanjutkan." Ucap Jungkook sembari memeluk sayang namja imut yang baru saja menjadi mantan kekasih sepupunya tersebut.



______________________________________________

HANCUR. Mungkin itulah kata yang paling tepat untuk mendeskripsikan perasaan seorang Kim Taehyung saat ini.

Bermaksud ingin memberi kekasih tercintanya sebuah kejutan dengan pulang lebih awal dari perjalanan bisnisnya di Jepang, malah berakhir dengan Ia sendirilah yang mendapat kejutan yang tak pernah Ia sangka sebelumnya.

"Brengsekkk... PARK JIMIN!!!!!!!!"
"Sialan, brengsek!! Hiks, hiks." Tanpa Ia sadari, cairan bening itu telah jatuh tanpa permisi di ujung matanya.

Yaa... Selama Ia ingat dalam hidupnya, Kim Taehyung paling Jarang menitihkan air mata bahkan pada saat sang kakek tiadapun. Tapi yang terjadi padanya malam ini telah benar-benar melukai hati dan perasaannya.






- PARK JIMIN -Namja yang imut berusia 24 ini adalah sosok yang telah 3 tahun terakhir menjalin hubungan dengan Kim Taehyung sebagai kekasihnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- PARK JIMIN -
Namja yang imut berusia 24 ini adalah sosok yang telah 3 tahun terakhir menjalin hubungan dengan Kim Taehyung sebagai kekasihnya.
Namun tanpa Taehyung sadari, Park Jimin telah menjalin hubungan lain secara diam-diam dengan seorang namja yang tak lain adalah sepupu dari Kim Taehyung, Jeon Jungkook.





"Percuma saja aku pulang lebih awal kalau begini akhirnya hiks, percuma Jiminaa...!!! Percuma. Aaaaaaaaaaaaaa" Taehyung tak sanggup lagi menahan amarahnya.

Malam ini hanya Ia seorang diri dipinggir Sungai Han mencoba meluapkan segala emosinya. Sakit dihatinya tak lagi dapat Ia tahan!!

Mendapati kenyataan bahwa Ia telah mempersiapkan kepulangannya lebih cepat dari Jepang, bahkan Ia telah mempersiapkan sebuah cincin yang akan Ia berikan pada kekasihnya itu, sebagai bukti bahwa Ia serius ingin menjadikan Jimin sebagai satu-satunya dihidupnya kini sia-sia.

"Ahahaha..... Bodoh kau Kim Taehyung, bodoh!! Kau bahkan berpikir bahwa dia mencintaimu hah? Kalau memang dia mencintaimu dia tidak akan berbuat hal yang menjijikan seperti ini." Sesal Kim Taehyung.

"Sekarang cincin ini sudah tidak ada gunanya lagi." Taehyung lantas membuang cincin itu tepat di Sungai Han dan sekaligus membuang semua memori-memori indahnya bersama sang mantan kekasihnya itu.

"Selamat tinggal Jiminaa... Selamat tinggal penghianat. Mulai sekarang kau sudah tidak ada lagi di hidup ku, mulai sekarang bagi ku kau sudah mati!! Bersama dengan kau yang telah membunuh hati ku tanpa ampun sedikitpun. Hiks, hiks" tutup Taehyung.

Dan itulah adalah alasan mengapa sosok Kim Taehyung berubah 360⁰.

Mulai malam itu, Kim Taehyung bukanlah Kim Taehyung yang dulu. Taehyung telah berubah menjadi lebih pendiam dan terkesan acuh dengan wajah yang terlihat sangat datar.

Sakit hatinya telah membuat Taehyung menutup diri dan hati-hati nya rapat-rapat dari siapapun yang ingin mengenalnya lebih dekat ataupun sekedar ingin menjadi temannya.

Tak ada lagi senyum yang biasa menghiasi wajahnya, Ia nyaris terlihat tanpa ekspresi. Dan semua itu berkat penghianatan yang dilakukan Park Jimin dan Jeon Jungkook sepupunya.











_ to be continued _

______________________________________________

Hallo semuanya ☺️
Semoga ceritanya berkenan ya, yang kurang berkenan bisa di skip oke.
No hurd filling ya, ini hanya fake Story

여러분 모두에게 감사드립니다 😁

Be My Last Yoongi (Taegi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang