BOYNEXTDOOR (보이넥스트도어) (disingkat BND) adalah boy grup Korea Selatan di bawah KOZ Entertainment yang memulai debutnya pada tanggal 30 Mei 2023 dengan single album "WHO!". Anggotanya adalah JAEHYUN, SUNGHO, RIWOO, TAESAN, LEEHAN, dan WOONHAK.
'BOYNEXTDOOR' Artinya : Mereka adalah anak laki-laki yang tinggal di sebelah. Mereka akan menyanyikan lagu-lagu yang diharapkan banyak orang bisa merasakannya dalam kehidupan sehari-hari, seramah namanya.
Salam Resmi: 'Siapa di sana? BOYNEXTDOOR! Halo∼, kami BOYNEXTDOOR'.
Official SNS:
Website: BOYNEXTDOOR
Website (Japan): BOYNEXTDOOR JP
FaceBook: BOYNEXTDOOR_official
Instagram: boynextdoor_official
Twitter: BOYNEXTDOOR_KOZ
Twitter (Japan): BOYNEXTDOOR_JP
Weibo: BOYNEXTDOOR_KOZ
YouTube: BOYNEXTDOORBoy group yang terdiri atas enam orang laki-laki tampan ini diketahui diproduseri langsung oleh rapper ternama Korea Selatan, yakni Zico.
Nama grup "BOYNEXTDOOR" sendiri dipilih karena sesuai dengan konsep grup yang berbau santai dan nyaman, sama seperti arti dari "anak laki-laki tetangga."
Grup ini diketahui ingin mengungkapkan kisah sehari-harinya dalam musik yang jujur untuk membangun hubungan dengan pendengar.
Debut BOYNEXTDOOR ini pun ditandai dengan rilisnya single album pertamanya bertajuk WHO! yang terdiri atas tiga buah lagu, yakni But I Like You, One and Only, dan Serenade.
Pesan SPOTIFY :
BOY GRUP PERTAMA KOZ ENTERTAINMENT
Seperti yang diberikan oleh nama tim secara khusus, BOYNEXTDOOR (SUNGHO, RIWOO, JAEHYUN, TAESAN, LEEHAN, WOONHAK) bertujuan untuk mendekati pendengar sebaya mereka dengan cerita yang dapat diterima melalui musik, seolah-olah anak laki-laki tetangga mengetuk pintu tetangga mereka untuk menceritakan kisah dari kehidupan sehari-hari mereka.
Jadi alih-alih membangun dunia fantasi di sekitar grup dengan konsep fiksi dan estetika, aksi ini akan berfokus pada penceritaan yang hanya bisa diceritakan oleh remaja seusia mereka. Musik unik yang juga mudah disusun seputar cerita yang bisa dimiliki siapa saja - adalah titik pembeda dan daya tarik grup.
Pengalaman baru dan seger untuk para penggemar, Penghibur dalam keakraban untuk semua pendengar lainnya, BOYNEXTDOOR akan menjadi boy grup yang membuka pintu menuju paradigma baru K-pop.
Foto² :
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYNEXTDOOR | Lyrics
RandomBOYNEXTDOOR Song Lyrics >>Hangeul/Romanized/English/Indo *lebih fokus ke lagu² asli bonedo, jadi untuk lirik dari cover mereka aku tambah by request yaa