" Saya terima nikah dan kawin nya sri mulyani hartati dengan mas kawin tersebut di bayar tunai "
Kudengar suara lantang itu terucap jelas dari mulut pria yang sangat aku cintai. Hati ku bergetar menahan isak membendung air mata yang sudah menumpuk di pelupuk mata.
" Tok tok tok "
" Anii. Nak ayo turun suami mu sudah menunggu "
Aku menoleh dengan mata berair sekuat tenaga aku menahan air itu supaya tidak terjatuh,tapi.ternyata aku salah, pertahanan ku roboh ketika dengan tiba-tiba ibu memelukku erat sambil membisikkan sesuatu.
" Nak sekarang kamu telah menjadi seorang istri, jadilah istri yang solehah sekarang surga mu tidak ada pada ku lagi. Tapi, ada pada suami mu "
Airmata mata ku meluncur tanpa bisa berhenti, aku tidak memiliki daya untuk berkata, aku hnya mampu mengangukan kepala pelan sambil berusaha menjaga ingus ku agar tidak jatuh.
" Yasudah ayok ibu gandeng "
💐💐💐💐💐
Sungguh ini seperti mimpi, sempat tidak percaya bahwa ini benar-benar terjadi. Baru saja aku mengucapkan nama perempuan yang aku cintai selama ini.
Kuarahkan pandangan ku menuju pintu kamar yang mulai terbuka, alangkah terkejutnya aku ketika melihat wanita yang ku sebut namanya tadi muncul dengan balutan kebaya putih. Aura kecantikan memancar dari wajah nya, sungguh ini mimpi atau bukan?
" Jangan lupa ngedip man "
" Merhatiin nya gitu banget man, adek gue cakep ya? "
Pertanyaan marsha hanya di tanggapi anggukan oleh usman" Silahkan di jemput istrinya " perintah penghulu pada usman.dengan perasaan gugup usman berjalan menuju anii yang berada 10 langkah di depan nya.
" Assalamualaikum istri " mendapat perilaku seperti itu membuat ani salah tingkah, wajahnya mendadak panas dan terasa kaku untuk sekedar bicara.
" Istrinya aa usman cantik sekali " usman memuji penampilan sang istri.
" Ayo tuan putri " usman memberikan tangan nya kepada ani, " aku malu a " ani berucap dengan nada pelan.
Acara selesai di sore hari ke dua pengantin baru itu langsung masuk medalam kamar,mereka meminta izin untuk beristirahat.
" Pa bu kami istirahat dulu ya " pamit ani
" Iyaa silahkan " ucap bapa dan ibu serempak💐💐💐
" Huh " helaan napas panjang terdengar begitu nyaring
" Aa cape ya " ani berkata sambil berjalan ke arah pria yang beberapa jam yang lalu mengucapkan nama nya di depan banyak orang
Usman tersenyum lalu memegang tangan ani
" Neng maafin aa ya "
" Minta maaf untuk "
Bukan nya menjawab usman malah memejamkan mata sambil berkata
" Ayo tidur ini sudah sangat larut "
Sesuatu tergantung di benak Ani. Apa maksud dari perkataan suaminya tadi?.
Sekian lanjut nanti yaww
HAPPY READING GUYS
Sabtu, 8 Juni 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
AWET RAJET
Non-Fictionawet rajet adalah peribahasa sunda untuk mengambarkan sesuatu yang awet tapi rajet atau jika di terjemahkan artinya seperti bertahan tapi rusak. maaf jika bnyak kekurangan dalam setiap bait kata ataupun tanda baca. 1993 kisah aku dan dia di mulai de...