64

970 127 13
                                    

Ini author double up, jangan lupa di ramaikan okay!

🐻Selamat Membaca🐻

M

alam pun tiba, jenlisa pulang ke mansion kim dengan wajah lusuh mereka, mereka capek dengan pekerjaan mereka, capek batin dan pikiran, tetapi jika mereka tidak melakukan pekerjaan mereka akan selalu menggingat lily, dan itu akan membuat mereka tambah bersalah atas semua yang terjadi...

Dan untuk lily dia masih tidur bersama yeri yang menemani sang adikk, pada saat irene bangun dia melihat di sampingnya itu benar" nyata, lily berada di sampingnya, dia mengira bahwa kejadian tadi pagi itu hanya mimpi, padahal tidak itu semua nyata dan dia sangat amat besyukur dan dia akan segera cepat cepat membawa lily dari sini, dia tidak akan membiarkan jennie menggambil lily darinya...

"Siap" pertengkaran duo kim memperebutkan lily xixix"..

Dia pun bangun dan membiarkan yeri dan lily tidur, dia akan membantu mami kim untuk menyiapkan makan malam, dan pada saat selesai dia membantu mami kim memasak dan menyiapkan semuanya, dan pada saat dia akan memanggil yeri dan jaehyun dia pun bertepatan dengan jenlisa yang baru pulang dari kantornya dan akan menuju kamar mereka, dia bisa melihat wajah lelah sang adik, tetapi niatnya sudah bulat akan membawa lily kembali ke tempat mereka duluh...

Lisa sudah pergi duluan, dan meninggalkan jennie di belakangnya, dan jennie melihat irene yang masih di mansion kim, karena dia tau unnie nya akan berangkat hari ini ke AUS tetapi kenapa unnienya masih di sini...

Unnie kok masih di sini...tanya jennie

Iya, unnie membatalkan penerbangan unnie, karena ada sesuatu....irene

Ooh...singkat pada dan jelas

Jennie pun menaiki tangga menuju kamar mereka untuk bersih bersih dan akan turun ke bawa makan malam bersama, jenlisa belum mengetahui lily masih hidup itu semua di rahsiakan tuan kim untuk memberikan suprise kepada jenlisa, dan tidak lama jin, jisoo dan rose pun pulang juga, dan menuju ke kamar mereka untuk bersih bersih....

Skip

Makan malam, mereka semua berkumpul (-lily) seperti biasa jennie selalu memeluk boneka pemberian lily kemana saja dia pergi, dan kuma di rawat baik oleh jenlisa karena itu pemberian terakhir lily yang mereka harus jaga dengan baik....

Di dalam kamar nuansa kuning tersebut, sang empu terbangun karena terganggu dengan seekor anjing coklat yang menjilati wajahnya, siapa lagi kalau bukan lily dan kuma sih anjing coklat pemberiannya..

Howammm, eoh kuma...ujar lily

Dia pun duduk dan bersandar, dia pun menyuruh kuma untuk duduk di pangkuannya...

Xixix kumayaaa lily sangat merindukanmu...lily

Guk

Guk

Guk

Seakan mengerti kuma pun membalas perkataan lily

Ahahaha, eohhh kamu tambah berat kumaya, apa kamu di rawat baik" oleh mommy j.....tanya lily kepada kuma

Guk

Guk

Guk

Anak pintar xixix, ayo kita turun ke bawah lily udah lapar....ujarnya dan turun dari ranjangnya karena perutnya sudah bunyi dari tadi, tapi dia engan untuk membuka mata karena mengantuk..

Dia pun keluar, dengan kuma berada di gendongannya...pada saat lily akan menuju ke bawah, kuma terlepas dari pelukannya karena kuma mendengar suara mommy j, dan dia pun berlari ke arah jennie....lily pun mengejar kuma

Kumyaaaa....jennie

Guk

Guk

Guk

Kuma seakan memberi tauh ke arah jennie...

Iyaiya mommy tau, kamu pasti merindukan lily kan...ujar jennie dengan sendu, dia belum menyelesaikan makannya karena kuma berlari ke arahnya

Kumayaa jangan berlari sinii....ujar lily sambil mengejar kuma

Semua atensi melihat ke arah tangga, dan mereka melihat seorang gadis remaja berambut pendek sebahu turun dari tangga...

Kumayaaa...panggil lily, dia belum sadsr bahwa keluarganya melihatnya dan kuma pun berlari menghampiri lily

B baby....jenlisa

Eoh, lily pun melihat ke arah mereka dan seperti biasa dia akan tersenyum memperlihatkan senyuman manisnya

Eoh, lily pun melihat ke arah mereka dan seperti biasa dia akan tersenyum memperlihatkan senyuman manisnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

H hay....gugup lily karena mereka semu menatapnya dengan tatapan berbeda beda, jennie sudah tidak bisa menahan lagi air matanya pun jatuh membasahi pipinya dan dia langsung berlari memeluk lily begitupun lisa memeluk mereka berdua...

Jika ini mimpi tolong jangan bangunkan aku...batin lisa

Lily hanya diam saja, tidak membalas pelukan jenlisa...

Hiks b baby i ini b beneran k kamu kan s sayang....ujar jennie terbata bata

Lily hanya diam saja tidak merespon ucapan jennie

Sayang ini beneran kamu kan, dadda amat sangat bahagia nak...ujar lisa

Masih tetap sama, lily hanya diam dengan pandangan kosongnya

Jennie pun membelai wajah sang anak, untuk memastikan bahwa dia tidak lagi bermimpi...

Jennie pun memberikan ciuman di seluruh wajah lily, dan itu membuat sang empu tidak nyaman, dan itu di perhatikan lisa dari tadi

Sayang, udah jangan kayak gini...ujar lisa

Hon aku hanya merasa senang saja hiks anak kita kembali hiks....jennie

Maaf aunty, aunty bukan mommy lily, mommy lily hanya satu yaitu mommy irene dan daddy jaehyun....ujar lily dengan tatapan dingin

Duarrrrrr bagai tersambar petir....

Bersambung....

Bersambung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


JENLISA & BABY L Season 1 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang