Note : Fanfiction ini di tulis berdasarkan cerita fiksi, tidak ada kaitannya dengan idol real life!
Pagi pagi, Winter sudah siap dengan celana jeans rapi dan kaos hitam tidak lupa kemeja plaidnya.
Winter berjalan pelan masih agak lemas langsung di bantu oleh Karina.
"Kamu jalannya pelan pelan aja, gapapa. Aku pegangin" ucap Karina.
Winter agak kaget, perubahan Karina. Apa yang terjadi dengan gadis itu, apa karena ia menolong Karina kemarin dan Karina tau?
Tok! Tok! Tok!
"Siapa, Gi?" tanya Karina yang duduk bersama Winter mengambil kotak sarapan yang sudah di belikan oleh Giselle.
"Sebentar, gue buka pintu. Kayaknya Somi" ucap Giselle, namun saat pintu terbuka...
"Selamat pagi kak, saya bawa sarapan buat kakak sama Minj--" ucapan gadis itu terhenti saat ia menyadari seorang gadis yang menatapnya tidak suka.
"Selamat pagi kak, saya Minju. Saya mau ikut antar Minj--"
"Winter! Minjeong Minjeong! deket aja baru, gausah sok akrab!" sensi Karina.
"Oh, iya saya mau ikut antar Winter ke kampus" ucap Minju canggung.
"Duduk dulu, Ju. Kita nunggu Somi, hari ini pakai mobil dia" ucap Giselle duduk di sebelah Ningning yang masih sarapan.
"Makan dulu, Ju. Ini ada sandwich" ucap Ningning menunjuk pada kotak sandwich yang ia dan Giselle beli tadi.
"Udah Ning, gue tadi maunya bawain sarapan buat kalian" ucap Minju menyerahkan kotak rantang tingkat pada Ningning.
"Ada bubur ikan, Min--eh Winter mau makan bubur?" tanya Minju.
"Bol--"
"Gausah! nanti biar aku yang masakin di asrama! buburnya lo makan aja sendiri!" ucap Karina sensi.
Winter tatap wajah Minju yang terlihat canggung dan cukup takut dengan Karina, Karina juga terlihat galak pada Minju.
"Udah dong, jangan galak galak. Kamu makan sandwich ya?" ucap Winter mengambil sandwich untuk Karina.
"Iya, tapi kamu jangan makan buburnya. Buat Gigi sama Ning aja" ucap Karina memelas.
"Iya, kamu makan! aku pisahin timunnya dulu" ucap Winter yang membuka bungkus sandwich dan memisahkan satu satu timun di sandwich Karina.
Minju menatap hal itu, dejavu...
"Dulu Chaehyun juga gasuka timun, dan kamu yang pisah pisahin. Aku cuma bisa lihat dari jauh, tapi aku berharap kamu mau pisahin tomat dari makananku..." batin Minju.
°°°
Sampai di sekolah, Karina dan Winter berjalan berdua. Karina terus merangkul lengan Winter erat seakan tidak mau pisah.
Sedangkan Minju hanya berjalan bersama Giselle dan Ningning mengekor di belakang hingga seseorang merangkulnya.
"Hai Minguri! hehe lo kenal gue kan? Somi yang dulu taekwondo juga bareng Winter! hehe, thanks ya tadi gue makan bubur ikan lo, enak banget!" ucap Somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry that I Love You
FanfictionWinter yang memendam perasaan pada si homophobic Karina...