Masalah

2 0 0
                                    

Buat yang baca cerita ini, wajib follow ig:

@feebykeceww
@wp.avorymilk
@cla_hanry
@khatermo_girl
@daskar_mhn
@and_rafan
@anjaska_arsen

***

Drrrttt...

Drtttt..

Clarissa meraih ponselnya yang berada disampingnya, ia menggeser tombol hijau membuat panggilan tersambung.

"CLA! MARKAS DISERANG!"

"Hah? Sama siapa?"

"TAURUS! DIA NGIRA KITA NYERANG ANAK BUAHNYA DEDY"

"Shit! Gila dia. Gue lagi yang dituduh"

Tut..

"Bangun!"

"Apa?" Bingung Daskar.

"Cepet kemarkas! Markas diserang"

Mereka yang mendengar itu terkejut, mereka lalu bergegas keluar dari rumah Clarissa dan pergi ke markas.

"A-aunti. Mau kemana?" Tanya Victor yang berada diambang pintu.

"Ngga usah banyak tanya! Masuk lo! Jangan buka pintu buat siapapun."

Victor hanya mengangguk, takut kena marah oleh Clarissa, ia langsung bergegas menutup pintu.

Clarissa pun bergegas melajukan motornya menuju markas, bersama temannya.

Tak butuh waktu lama mereka pun sampai dimarkas. Dapat mereka lihat, masih berlangsung pertengkaran antara Taurus dan Deadelions.

Clarissa dan yang lainnya pun langsung turun tangan ketika melihat banyak anggota Taurus yang membawa senjata.

BUGH!

Salah satu anggota Deadelions pingsan akibat pukulan balok kayu di tengkuknya.

"Bahaya." Gumam Clarissa.

Brukh.

Clarissa menyeret Dedy selaku ketua Taurus, dengan pisau yang ia dekatkan pada leher Dedy, ia berteriak mengancam.

"DIEM SEMUA! ADA YANG BERGERAK SATU LANGKAH. PISAU INI NANCAP DILEHER DIA!"

Semua yang disana terdiam, melihat Dedy yang memberontak Clarissa dengan cepat menendang kakinya membuat Dedy terjatuh.

"Ada masalah apa lagi lo!?" Tanya Clarissa.

Dengan leluasa Deadelions pun mengamankan anggota Taurus yang terdiam ditempat.

"L-lepas bitch. Bajingan. Beraninya main kandang!"

"Maksud lo apa! Nyari mati lo!?"

Dedy terdiam sejenak sebelum kembali bersuara, "Lo! Bajingan. Maksud lo nyuruh anggota lo buat nyerang Leo apa!?"

"Leo?" Bingung Clarissa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 04, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CLARISSA BEST AUNTITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang