Author PoV:
Dikelas sonic...Sonic seperti biasanya dia pasti datang awal dan terlihat teman2 nya lagi berkumpul.Mereka seperti sedang membicarakan sesuatu.Sonic pun segera bergabung dengan mereka karena penasaran
"Hei,Ada apa ini?"tanya sonic. "Kamu tau gak?katanya akan ada 2 murid hari ini?" Tanya Amy.
"Ya,lalu?" "kamu tahu gak,Mereka berdua agen G.U.N dan mereka adalah agen terhebat lho!"Kata percy.
"Satunya Agen baru kan?" "Ya!Namanya Shadow" "bagaimana kau bisa tahu?" tanya Sonic."karena aku dan stacy kemarin bertemu dengan nya!Dia sendiri yang memberi tahuku!" Jawab Percy dengan bangga.
"Wah beruntung banget kalian bisa bertemunya secara langsung " ucap Amy.
(Tcih giliran gw yang nanya namanya dia malah mengabaikan ku,mana manggil gw faker segala lagi padahal udh tau gw Sonic bukan faker)batin Sonic.
Sebenarnya Sonic sudah tahu deluan namanya karena dia dikasih tahu sama rekan tim Shadow yang tak lain tak bukan cwek bernama Rouge.Rouge ngasih tau klo Shadow memang rada cuek+dingin tapi sebenarnya dia baik.Ya klo baik seharusnya kasih tahu aja namanya susah amat.
Bel pun bunyi dan siswa2 langsung duduk ke tempat mereka masing².
Dan guru mereka masuk dengan membawa siswa baru.
"Baiklah anak2 hari ini kita kedatangan murid baru.Dan Shadow,silahkan perkenalkan dirimu"
"Hai,namaku Shadow The Hedgehog.Senang bisa bertemu kalian"
(Dingin amat ni anak) batin sonic.
"Uhh baiklah Shadow,kau bisa duduk disebelah Sonic,kau pastinya mengenalnya" Ucap guru.
Shadow pun pergi ke mejanya dan duduk disebelah Sonic.
"Senang bertemu denganmu lagi Shadow" ucap Sonic.Shadow ngga jawab.Hanya fokus dengan guru yang sedang menjelaskan materi pembelajaran.
"Hey Shadow,Kau dengar aku?" "aku mendengar mu faker.Diamlah"Jawab Shadow dengan kesal.
(Ngga asik banget ni anak mau sebangku juga masih sombong)
Skip>>
✧Jam istirahat✧Jam istirahat pun tiba.Semua siswi langsung berkumpul ke mejanya Sonic untuk ngajak Shadow ke kantin bareng.
"Shadow~ Ke kantin bareng aku yuk!" "bareng aku aja!" "Shadow dengan Gw!" "Bareng aku aja!Aku ada makan siang lebih!" "Shadow pasti mau dengan gw" "gak mungkin!"(Meresahkan sekali... ) batin Sonic.
"Maaf,aku sudah ada" Shadow langsung menggandeng tangan Sonic. "Tunggu,apa?!" "ikuti saja" ucap Shadow. "Uhh baiklah..."
Mereka berdua pun ke kantin bareng
Eits,tapi sebenarnya mereka gak kekantin bareng.
Sebenernya Sonic dan Shadow berlari ke WC pria karena Shadow dikejar fans nya.Mereka masuk ke WC dan Shadow mendorong pintunya sementara Sonic mengunci pintunya.Mereka pun menghela nafas lega karena mereka bisa menghindar dari fans Shadow yang saking obsesinya sampe ngejar ke toilet.
"Hampir saja" kata Sonic dengan lega.Sementara shadow hanya diam dan melihat kearah lain.Sonic yang melihat Shadow seperti itu pun mengajak Shadow buat ngobrol.
"Hei Shadow" panggil Sonic "hm?" Shadow menyaut "uhh... mengapa kau memilih untuk sekolah disini?"
Shadow terdiam sebentar
"....bukan urusan mu" Sonic pun merasa kesal. "Kenapa sih lu sombong amat sama gw??SSalah gw apa?"
"Kau menyebalkan" "APA MAKSUDMU AKU-" "CHAOS" "HEY!" "CONTROL!" "TUNGGU!"
Belum sempat Sonic menyelesaikan kata2nya,Shadow chaos control entah kemana.
"Huh gini amat murid baru" gumam Sonic.
Sonic pun pergi keluar dari WC.Baru buka pintu dia sudah diserbu fans nya shadow.
"DIMANA SHADOW?!" "DIMANA DIA?!"
"DIA TDK ADA DIDALAM-"
"DIA PASTI DIDALAM!"
"SHADOW NYA PERGI KE TAMAN!" teriak Sonic.
"BOHONG!DIA PASTI DISINI!MINGGIR! " Percy mendorong Sonic."Woah!" sonic kedorong
Mereka masuk dan melihat² sekeliling WC pria dari luar sampe dalam.Dan yep,Shadow gaada.
Fansnya pun kecewa dan pergi.
Sementara sonic sedang berfikir kemaana Shadow pergi.Dan dia ujung² bodoamat dan pergi ke kantin sebelum bel.
Dikantin
Sesampainya dikantin ia melihat ada meja yang di kerumunin siswa² dan ia kira itu Shadow.Dia pun pergi ke kerumunan itu dan dia lihat ternyata itu kelelawar putih kemarin,Rouge.
Rouge yang sedang duduk menyadari keberadaan Sonic langsung menyapanya.
"Hello big blue" Dan mata siswa² yang ada disana langsung kearah Sonic karena ia yang pertama disapa dengan nama pemberian Rouge. "Uhh... Hai" Ucap Sonic dengan gugup.
"Makan siang bersamaku yuk" Ucap Rouge sambil mengedipkan mata sebelahnya.
Sonic masih merasa gugup karena orang² disamping nya menatapnya dengan tatapan sinis. "Uhh..."
Sonic juga menyadari bahwa teman²nya juga semeja dengan Rouge.Jadi dia menerimanya saja. "Duduklah disini" ucap Rouge.
Jadi Sonic duduk disebelah Rouge dan memakan bekalnya dengan perasaan tidak enak karena mereka melihat terus kearah nya dengan muka sinis meski mereka udah jauh.Tapi dia mencoba untuk mengabaikan saja mereka dan lanjut makan.
Selesai makan siang dia pun segera pergi mencari Shadow sebelum keburu bel.Dia mencari dari luar sampai dalam sekolah.Ketika mencari di belakang sekolah dia lihat ada Scourge yang lagi nyandar didinding. "Scourge?Apa yang kau lakukan disini?" tanya Sonic.Scourge melangkah ke Sonic.Sonic yang merasakan hal buruk akan terjadi langsung mundur kebelakang.Tapi munduran ny terhentikan oleh tembok di belakangnya.Scourge pun narik keatas baju Sonic. "Seharusnya aku yang bertanya kepada mu,apa yang kau lakukan disini?!"
"A-aku hanya mencari seseorang" ucap Sonic. "Siapa?" tanya Scourge "Shadow" jawab Sonic. "Dengarkan aku b4jingan kecil,sebaiknya kau jangan coba² dekat dengan Rouge.Rouge milikku!jika kau berani mendekati nya,aku akan menghajar mu!" Ancam Scourge.Dan tiba²,bel masuk berbunyi.Scourge pun melepaskan Sonic dan pergi kembali ke kelas dan berkata "awas saja kau".
(Dasar...Kalau cwek seksi pasti cepat tu anak) batin Sonic.
Sonic berlari ke kelas dan dia lihat ternyata Shadow udah duduk disana.Sonic pun pergi berjalan kebangku dan duduk disebelah Shadow.
Dia melihat Shadow lagi serius baca bukunya itu.Sonic pun ngajak dia bicara"Hey shadow...." Shadow masih serius dengan bukunya. "Apa kau masih marah soal kemarin?" tanya Sonic.Shadow kembali teringat kejadian kemarin saat mereka sedang melawan Eggman Sonic secara tidak sadar kakinya ditarik oleh robot karena sibuk melawan robot yang terlalu banyak sampai tak sengaja ia menindih Shadow dengan posisi yang akward.
"Shadow?" "tdk" jawab Shadow sambil fokus ke bukunya dan berusaha melupakan kejadian kemarin.
"Lalu knp kau terlihat kesal?" tanya sonic. "Sudah kubilang bukan urusan mu" Jawab Shadow. "Oh ayolah Shadow,jika kau masih marah bilang saja padaku" ucap Sonic.
Guru pun masuk ke kelas dan jam pelajaran pun dilanjutkan.Mereka berdua beserta siswa-siswi dikelas kembali fokus ke pelajaran.
"Baik anak² sekarang buka buku Mtk BAB 3 halaman 100" ucap Guru.
Mereka pun buka buku mtk dengan BAB dan Halaman yang sudah diberitahu guru.
Guru pun mulai menjelaskan materi pembelajaran mtk agar murid2 ngga bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Buku Lama)yandere?- [Sonadow]
FanfictionInfo+warning Gw nge publish hanya sekedar iseng aja Ooc Sebagian alur kecepatan Kbnykan skip Cringe No lemon Hasil gabut Aing males edit ulang :V Klo author niat ya edit sajahkk Ni buku dari tahun lalu and saya mau in publish sekarang daripada berka...