Rahasia?

168 30 11
                                    


Disini ada yang ngepick Taeson nggak?

Entah kenapa menurutku Taeson kalo debut cocok jadi leader.

....

Hikaru yang memutuskan kembali ke sekolah hari ini dibuat heran saat berpapasan dengan Yu Junwon sedang tersenyum sendiri sepanjang perjalanannya. Ingin rasanya Hikaru menegur dan memperingati laki- laki itu agar tidak menyakiti sahabatnya lagi, tapi Hikaru urung karena janjinya akan makan bersama dengan Sungmin saat jam istirahat.

Sama halnya dengan Junwon meskipun tatapan Hikaru terkesan tak menyenangkan dia memilih untuk tidak mencegat si laki-laki Jepang itu. Junwon tidak ingin mencari masalah yang nanti akan merembes kemana- mana.

Junwon bukannya menolak peka terhadap orang yang tidak begitu menyukainya seperti Hikaru hanya saja Junwon memilih untuk menutup mata dan telinga. Karena Junwon pikir ia tidak mempunyai permasalahan apapun terhadap laki- laki itu. Jika ini tentang mereka yang selalu memperebutkan peringkat pertama, toh seharusnya Hikaru lebih giat lagi belajarnya bukan malah mengajaknya menjadi rival seperti saat ini.

Padahal Junwon saja yang tidak tau alasan lain Hikaru membencinya lebih dari sekedar masalah memperebutkan peringkat kelas.

"Bang disini!" Terdengar suara panggilan Sungmin begitu Hikaru memasuki kantin.

Lantas laki- laki itu langsung menghampiri sang sahabat dan duduk di kursi kosong sebelahnya.

"Lo udah mesan duluan?" Tanya Hikaru melihat dua menu makanan di atas meja.

Sungmin mengangguk lalu mengajak Hikaru untuk segera makan karena waktu istirahat akan berakhir dengan segera. Sebenarnya sebelum ke kantin Sungmin sudah menghabiskan waktu bersama Junwon terlebih dahulu di perpustakaan pun dengan Hikaru yang mempunyai urusan MPK.

Sungmin menatap Hikaru sejenak yang sedang menikmati makan siangnya itu. Berniat untuk memberitahu sang sahabat jika dirinya urung untuk melupakan Yu Junwon. Tapi setelah dipikir- pikir kembali lebih baik Sungmin menunggu waktu yang tepat sebelum bercerita karena Sungmin tidak bisa membayangkan bagaimana marahnya Hikaru nanti.

Sementara Hikaru yang ditatap seperti itu pun langsung mengernyit dan langsung menghentikan aktivitas makannya," Kenapa liatin gue segitu banget?"

Sungmin menggeleng sekaligus mengubah arah pandangnya. Memilih untuk melanjutkan acara makannya kembali.

"Ada yang mau lo omongin sama gue?" Tanyanya.

Sungmin terdiam teringat jika alasannya mengajak Hikaru makan siang bersama adalah karena ia ingin membicarakan suatu hal yang penting. Begitu kata Sungmin lewat pesan singkat sebelum istirahat tadi.

"Cerita aja Min, jangan main rahasia dari gue," pinta Hikaru.

Tentu saja Sungmin tidak akan bermain rahasiaan dari Hikaru. Mereka itu sahabat dan Sungmin sudah menganggap Hikaru itu sebagai rumahnya sendiri. Bahkan Sungmin hanya berani menunjukkan kelemahannya di depan Hikaru, even dengan Junwon pun dia tidak seperti itu.

Tapi kali ini kasusnya berbeda. Sungmin ingin berbagi cerita kepada Hikaru namun ia tidak mau mencampurkan urusan percintaan dengan persahabatan.

Jadi langkah yang diambil Sungmin memilih merahasiakan tentang dia dan Junwon sementara waktu dari Hikaru, sudah benar kan?

....

"Kalau main ke toko buku lo nggak keberatan?" Tanya Junwon yang sedang menyetir motor itu.

Demi melunasi janjinya yang hendak mengajak Sungmin membeli coklat kemaren Junwon pun memilih untuk mengantarkan Sungmin pulang. Namun sebelum itu mereka akan singgah ke suatu tempat terlebih dahulu.

CRUSH- WONMIN- FANTASY BOYSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang