Knowing Him

130 6 0
                                    

Gue terbangun karena bunyi dering dari ponsel gue yang tergeletak diatas nakas. Ada pesan rupanya.

Siapa sih pagi-pagi, gangguin banget, hari minggu lagi, gerutuku kesal dalam hati.

Eh, gak pagi-pagi lagi sih, udah jam 11. Hehehehe.

sabrina angelina : van, lo dimana?

Vanessa R. Evans : masih di pulau kapuk. napa?

sabrina angelina : kebo lo. gue dateng ya

Vanessa R. Evans : ngapain?

sabrina angelina : gue rasa lo perlu curhat cantik

Temen gue yang satu ini emang kaya cenayang, tau aja gue lagi butuh curhat.

Vanessa R. Evans : sejak kapan lo pinter banget

sabrina angelina : gue kan emang pinter

Vanessa R. Evans : oh iya sampe si adriel cinta sama lo ya

sabrina angelina : biseng lo.

Vanessa R. Evans : ywd gue mandi dulu, udah bau naga bonar gue

sabrina angelina : bagus lo ngaku.

Vanessa R. Evans : iye iye, bhay!

Gue meletakkan ponsel gue diatas nakas lagi lalu langsung bangkit dan berjalan kearah kamar mandi.

-My Handsome Barista-

"Woiiii cepetan lo mandi! Gue udah lumutan disiniii!!" teriak Sabrina sambil memukul-mukul pintu kamar mandi.

Eh sialan nih anak, udah bagus dikasih masuk, malah ngerusuh.

"Iyaaa sabarrr!" teriak gue dari dalam.

Gue langsung memakai baju gue yang emang sengaja langsung dibawa kedalem, karena gue tahu kalo si satu ini pasti ngerusuh dan langsung nyosor kekamar gue.

Gue pun keluar setelah siap memakai baju gue.

"Orang lagi mandi lo ganggu," celetuk gue kesal.

Dia pun terkikik geli.

"Jadi? Kayanya ada yang perlu lo curhatin kan?" tanyanya tepat pada inti pembicaraan sambil mengangkat sebelah alis.

"Iya, tapi sebelum bicara, gue minta buatin minum dulu ya."

Gue langsung berlari kearah tangga dan berteriak. "Mbok, buatin minum ya buat temen Nessa!"

"Oh, iya neng!" balas Mbok Inem dari belakang.

Gue pun berlari balik lagi kekamar. Gue segera menempatkan posisi wuenak buat curhat sama sahabat gue yang satu ini.

"Jadi, semalem itu gue gak bisa tidur."

"Hm? Gara-gara barista itu ya..." goda Sabrina sambil menjawil dagu gue.

Mbok Inem pun masuk sambil bawain nampan yang ada dua buah gelas sirup.

Gue mendecak sebal. "Tai lo ah, kok tau?"

"Tau dong, Sabrina gitu loh," jawabnya sambil menyeringai. Dia menyesap sirupnya kaya iklan-iklan itu sambil bilangin 'Ah...'.

"Gue serius ini."

"Oh, tau lah. Emang siapa lagi yang bisa menggoda iman seorang Vanessa Rachel pada pandangan pertama selain tuh barista?" cerocosnya panjang lebar sambil sesekali menaikkan dan menurunkan alisnya untuk menggoda gue.

"Rese lo ah,"

"Hahaha, jadi lo mau gak gue bantu ini, mumpung gue lagi baik?" tawarnya.

"Bantuin apa?" tanya gue balik.

My Handsome BaristaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang