- Mansion keluarga Min -
Akhirnya waktu yang ditunggu pun tiba.
Malam ini keluarga Kim akan datang berkunjung untuk makan malam sekaligus mempertemukan kedua anak mereka yang akan di jodohkan.Seperti yang telah Yoongi rencanakan sebelumnya. Setelah Ia bersiap-siap, Ia akan menanyakan apakah kedua sepupunya akan hadir juga pada makan malam. Tapi ternyata hanya Jung Seokjin saja yang bisa hadir, sementara sang adik tidak bisa ikut hadir menemaninya malam ini.
Skip kamar Yoongi...
"Hyung!! Bagaimana penampilan ku? Apakah sudah bagus, Hyung!! Apa aku tampan Hyung?" Tanya Yoongi penasaran.
"Yoongia.. Dimata ku kau itu cantik, sayang. Wajah mu itu sangat manis untuk ukuran seorang namja, aku yakin!!! Calon mu itu akan sangat terpesona melihat mu." Jawab Seokjin sembari memegang dagu mulus sepupu kesayangannya itu sambil terkekeh usai sedikit menggoda nya.
"Tapi yoongia!! Apakah kau sudah tau siapa yang akan dijodohkan dengan mu, hem.." tanya soekjin penasaran.
"Aku tidak tau, Hyung!!! Aku tidak menanyakan pada Appa dan Eomma. Aku yakin keputusan mereka adalah yang terbaik untuk ku." Jawab Yoongi meyakinkan Hyung nya.
"Baiklah kalau begitu, yoongia!!! Hyung akan mendoakan kebahagiaan mu. Tapi kalau sampai calon mu itu kelak menyia-nyiakan mu maka kau harus pulang bersama Hyung, karena Hyung sendirilah yang akan membawa mu meninggalkan dia." Ungkap Seokjin sembari memberi pelukan sayang pada dongsaeng nya itu.
Keduanya pun berbincang singkat, sesekali bertukar canda gurau demi mengurangi sedikit perasaan deg-degkan yang dirasakan Yoongi.
Memang tak bisa Ia pungkiri Ia cukup deg-degkan malam ini. Pasalnya makan malam kali ini bukan seperti makan malam biasa yang hanya membahas soal bisnis, makan malam kali ini akan membahas mengenai dirinya!!! Mengenai masa depannya.
Saat keduanya sedang asik berbincang, seorang Maid datang untuk memberitahu keduanya bahwa..
Maafkan saya mengganggu, tuan muda Jung.
Maafkan saya mengganggu, tuan muda..
Saya hanya ingin memberitahukan bahwa tuan muda dan tuan muda Jung, diminta segera ke ruang makan oleh tuan besar. Para tamu sudah tiba.
"Baiklah, terimakasih. Kau boleh pergi." Ucap Seokjin pada Maid tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Last Yoongi (Taegi)
RomanceKehidupan seorang namja manis yang baik dan periang berubah drastis usai dirinya dijodohkan dengan seorang namja tampan yang acuh, pendiam dan sangat dingin. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimanakah kelanjutan hubungan antara mereka? ...