Baiklah mari kita lanjutkan kisah ku yang tak seberapa ini.
Sudah 3 bulan aku bekerja di departemen yang baru yang jelas pekerjaan nya amat sangat berbeda dari yang dulu. Dan aku cukup kesulitan untuk beradaptasi disini. Bersyukurnya teamku adalah orang-orang yang baik dan sabar membimbing aku.
Namun ada kalanya mereka kehabisan kesabaran padaku. Aku paham, pasti mereka akan merasa kesal padaku. Baiknya mereka bukan orang yang suka membesarkan masalah.Hal yang membuatku tak nyaman dalam bekerja saat ini adalah saat dimana ketika aku sudah pulang dan merenungi pekerjaan hari ini. Apa saja hal salah yang telah kulakukan, apa saja hal yang telah ku lewatkan.
Setiap hari aku pulang dengan pikiran yang tidak tenang.Hari ini leaderku bercerita tentang bagaimana aku dimata para atasan. Ia mengatakan bahwa mereka sangat ingin memutuskan kontrak ku, lebih tepatnya tidak ingin memperpanjang kontrak ku. Alasannya karna aku tidak komunikatif dan tidak aktif.
Harus aku akui bahwa aku masih belum terbiasa dengan lingkungan ku yang baru ini.
Dan aku tidak ingin melakukan pembelaan terhadap diri ku.Kemudian leader ku melanjutkan,
"Aku mempertahankan mu karna aku merasa cocok bekerja dengan mu, sehingga aku mengatakan pada mereka untuk memberimu kesempatan untuk berkembang. Dan aku juga tidak ingin lagi Gonta ganti team"
Aku terdiam mendengar ucapan leaderku. Ada rasa syukur yang amat dalam dan juga kecewa terhadap diri ku.
Aku berharap kedepannya aku akan lebih baik lagi dan membuktikan bahwa aku bisa.
Guys, kesempatan untuk berkembang selalu ada bila kita memang ingin berkembang.
Akan selalu ada jalan buat kita.
Jadi teruslah semangat dan berdoa.
KAMU SEDANG MEMBACA
bacotanku
RandomTeruntuk diriku sendiri, aku harap kita bisa tetap bangkit bersama,berlari bersama dan terjatuh bersama. Karena kita memang sama.