Bab 66

656 103 2
                                    


    Semua orang melihat ekor Si Xingchen di sekitar pinggang Lu Yunshu, mulut dan matanya terbuka menjadi bentuk "O".

    Marshal mereka yang dingin dan sombong benar-benar melilitkan ekornya di pinggang orang lain!

    Ini adalah langkah yang hanya bisa dilakukan antara orang tua dan anak-anak atau kekasih dekat, dan marshal mereka melakukannya secara alami kepada tuan muda dari keluarga Mo!

    Ya Tuhan!

    Mungkinkah spesies asli keluarga Mo memiliki hubungan seperti itu dengan marshal mereka?!

    Tepat ketika semua orang mengkodekan semua jenis berita utama yang mengejutkan di benak mereka, suara dua karung pasir menghantam tanah dengan "bang bang" mengganggu imajinasi yang tidak terbatas di benak semua orang.

    Semua orang berbalik untuk melihat sumber suara, dan melihat Mo Song dan Mo Yunjing berbaring telentang seperti dua mayat, air mancur kecil darah di dahi mereka masih menyembur.

    Jika mereka berdua dapat berbicara saat ini, itu mungkin akan menjadi "Sial, jangan lihat anak anjing itu lagi! Bisakah kamu menjaga kami! "

    Segera pesawat ambulans keluarga
Li datang, tidak hanya di bawah penjagaan polisi Mo Song dan Mo Yunjing, ayah dan anak perempuan, dan anggota keluarga yang terluka akibat insiden larutan nutrisi yang datang bersama mereka.

    "Mo Song dan Mo Yunjing terlalu gila, mereka akan diadili secara adil oleh pengadilan. Harap percaya bahwa Federasi tidak akan pernah melindungi mereka karena status mereka sebagai bangsawan! Mereka pasti akan membayar mahal atas tindakan mereka!"

    Lu Yunshu berdiri selanjutnya kepada Si Xingchen dengan cakram di tangannya, tersenyum saat dia menyaksikan pidato berapi-api oleh Laksamana Qingtian, yang bertanggung jawab atas peradilan federal.

    Si Xingchen melirik sekilas ke arah Yuanpan Lu Yunshu yang dipeluknya, dan akhirnya tidak bisa menahan diri, dan bertanya dengan lembut.

    "Apa ini?"

    Lu Yunshu terkejut ketika mendengar kata-kata Si Xingchen, dan kemudian mengangkat cakram itu ke arah Si Xingchen.

    "Tablet kakek buyutku."

    Si Xingchen: "..."

    Melihat ekspresi Si Xingchen, Lu Yunshu tersenyum lagi.

    "Pasir bintang sangat mudah digunakan!"

    Tidak hanya pasir bintang, tetapi juga benang kekuatan spiritualnya ditambah versi Jimat "Gunung" yang ditingkatkan, navigasi yang tepat dan kesombongan kecil untuk menekan puncak gunung, efeknya Mengagumkan!

    Si Xingchen tidak tahu harus berkata apa lagi, menatap mata Lu Yunshu yang tersenyum, dan memikirkan adegan di mana Mo Song dan Mo Yunjing pingsan oleh tablet kakek mereka barusan, sudut bibirnya berkedut.

    Mendongak dan melihat Lu Yunshu yang sedang menatapnya, Si Xingchen terbatuk dan ekspresinya menjadi serius lagi.

    "Omong kosong! Tablet marshal generasi pertama Federasi, bagaimana Anda bisa mengeluarkannya dan menghancurkan benda-benda kotor itu!"

    Senyum di sudut mulut Lu Yunshu berhenti, dan dia meluruskan tablet Marshal Mo Yong di tangannya. lengan untuk memastikan bahwa kamera terbang dapat dengan jelas menangkap tulisan dan darah di atasnya.

    "Hmph! Tanpa tablet peringatan kakek buyutku, orang-orang itu belum membongkar keluarga Mo-ku!"

    Si Xingchen menahan kata-kata Lu Yunshu, menatap wajah Lu Yunshu yang tidak yakin, dan tersenyum tertawa tak berdaya.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang