9

566 30 0
                                    

Hari yang di tunggu-tunggu pun akhirnya tiba juga...
Hari ini akan menjadi saksi penyatuan dua orang anak Adam dalam ikatan yang suci!!! Ikatan sakral yang akan mengikat keduanya untuk satu sama lain..




______________________________________________



---------- ++++++++ ----------

PERNIKAHAN
Kim Taehyung & Min Yoongi




- ALTAR PERNIKAHAN -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- ALTAR PERNIKAHAN -



Hari ini mungkin adalah hari yang paling membahagiakan bagi Keluarga besar Min dan Keluarga besar Kim.
Hari ini kedua keluarga mereka akan semakin di pererat melalui pernikahan kedua putra mereka.

Ya... Hari ini adalah hari pernikahan Kim Taehyung dan Min Yoongi, sekaligus menjadi hari dimana akhirnya mereka di pertemukan setelah seminggu lamanya tak bertemu atau mendengar kabar satu sama lain.

Hari yang tak pernah di bayangkan oleh seorang Kim Taehyung, dimana Ia akan resmi menjadi suami seseorang usai hati nya telah hancur menjadi debu beberapa bulan lalu akibat perselingkuhan.



"Woy, Tae... Gila lu bro!!! Ga nyangka gue, akhirnya loe serius nikah juga." Ucap Yeonjun yang ditemani Soobin dan baru saja tiba di ruang ganti khusus pengantin yang ditempati Taehyung.

"Ya kali gue bercanda." Ketus Taehyung pada kedua sahabatnya itu.

"By the way... Lu ga deg-degkan, Tae!!! Soalnya gue yang hanya jadi tamu saja deg-degkan banget bakal jadi saksi pernikahan loe sama Yoongi." Ujar Soobin.

"Gue mungkin terlihat tenang sekarang, bin!!! Tapi asal loe tau, jantung gue tuh sudah kaya orang habis lari maraton. Kalau gue ga berusaha tenang, takutnya nanti gue bakalan lupa sama janji pernikahan yang sudah gue hafalin dari kemarin." Ucap Taehyung jujur pada kedua sahabatnya itu.



Kedua sahabatnya hanya terpaku sembari menatap satu sama lain. Mereka heran sebab, sudah sangat lama sekali mereka mendengar Taehyung berkata panjang itu sejak Ia patah hati. Mungkinkah sosok Yoongi telah berhasil meluluhkan hati sahabat mereka tersebut.



"Gue salut sih sama Yoongi, baru beberapa Minggu ini loe kenal dia tapi dia sudah berhasil membuat loe kembali jadi Taehyungie yang kita kenal dulu sebelum loe patah hati, Tae!!!" Ujar Soobin lagi.

Be My Last Yoongi (Taegi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang