@prolog
#12-4-81
"Kamu gila atau dongok!?"
-ucap sesosok countryhumans bewarna merah putih itu, dia menatap sesosok countryhumans yang sama mirip dengan dirinya.Sesosok countryhumans didepan nya itu menatap dia tajam.
"rakyat aku hampir mati matian!? Seenaknya kau begitu!"
-ucap nya lagi, dia kesal menatap nya."Itu bukan urusan ku. Lagipula kita bukan apa apa lagi kan? Kita bukan saudara lagi"
-ucapnya, dia menyilang tangannya.*Dia:MC, nya: uknown*
"Jadi? Ikatan saudara kita sia sia begitu saja!?"
-ucap dia marah, dia menarik kerah baju 'nya' sembari menatap tajam dan sinis.Sedangkan dianya menatap datar, dia memutar bola matanya. Dan menepis tangan dia dari nya.
Dianya berjalan keluar dari ruangan itu, dan membanting pintu ruangan itu dengan keras.
Dia menatap itu menggertak giginya, mengepal erat tangan nya itu. Menunduk wajahnya, dan mengusap wajahnya itu.
"Huh...hari yang menyebalkan, untung saja belum meluap emosi...kalau tidak, sudah ku penyet dia"
-ucapnya.Dia menatap langit pagi cerah itu, menghelah nafas pelan. Dia duduk dikasur nya dan menatap bantal tidurnya itu.
"Kalau tidur...enak ya?..."
-ucapnya, dia berbaring dikasur miliknya.Dan menutup matanya perlahan memutuskan untuk tidur sejenak.
•
•
•
*8:25am
Dia membuka matanya perlahan, yang pertama dia lihat...langit pagi hari, tapi dia tidak merasakan empuk kasur nya yang dia Baringin saat ini.
Merasa aneh dan bingung..dia duduk dari berbaring itu, dia menatap sekeliling. Tidak ada kasurnya, tapi ada pasir laut. Tidak ada kamar tapi adanya laut.
Mata mengecil dan menoleh ke samping dan kiri, hanya dia seorang disini.
Dia menatap bajunya, tetap masih memakai baju biasa yang dia pakai.
(Contoh baju di cover book)
Dia menoleh ke belakang, menatap banyak bangunan bangunan yang terlihat lebih canggi dan besar.
Mulutnya menganga lebar, tapi dia tutup kembali. Dia berdiri dari duduknya dan berjalan santai menuju ke tempat dimana bangunan itu berada.
•
•
Dia melihat sekeliling, semua orang orang disana memakai baju yang lebih keren dan unik. Sedangkan dia memakai jubah hitam, dia menutup wajahnya itu.
Orang orang disana melihat nya, bingung dan aneh. "Apa dia cosplayer?"-ucap orang orang itu.
'apa lagi itu cosplayer....?'
-batinnya sembari menatap ke semua orang canggung dan bingung."Bukankah dia Indonesia?"-ucap diantara orang orang itu dari jauh, dia menatap orang itu.
"Indonesia siapa lagi...kalau aku kan dirgantara"
-gumam nya sembari menaruh jarinya didagunya itu.'dahlah jalan aja dulu...'
-batinnya dan melanjutkan perjalanan nya di tempat misterius yang tiba tiba dia ada disana.•
•
•
√
KAMU SEDANG MEMBACA
•Move To The Future •
Fantastikmenceritakan countryhumans bernama Indonesia. dimana kehidupan yang saat ini berada di tahun 80an. penjajahan dan pemberontakan. dan keajaiban tidak terduga. dimana Indonesia datang ke masa depan, yang terlihat lebih beda dari sebelumnya %. * * no y...