Prolog

28 3 2
                                    

Di sebuah kota yang terkenal terdapat dua orang sahabat yang sedang menikmati hari harinya untuk bercanda ria di sebuah cafe.

dia adalah Anamora dan sahabatnya dini.

Ketika mereka sedang mengobrol tiba tiba datanglah seorang anak laki laki yang berlari lari dan tidak sengaja menumpahkan minumannya ke arah meja Anamora dan dini.melihat hal tersebut tentu saja anamora marah.

"Dek lo apa apaansih kalau lari lari tuh liat tempat dong jangan sembarangan"kata anamora sambil memarahi anak kecil tersebut.

"Mor lo apa apaansih dia tuh masih anak kecil jadi wajar aja jangan berlebihan deh"dini menjawab karena tidak tega anak tersebut dimarahi oleh anamora.

Mendengar hal tersebut anak kecil itu langsung pergi berlari sambil menangis.

"DASAR CENGENG!! Itu tuh alasan gue ga suka banget sama anak kecil. PERUSUH"
Anamora misuh² gajelas.

"Awas aja lo ntar kalau udah nikah juga bakalan punya anak"dini menimpali nya.

Anamora hanya mencebikkan bibir nya kesal"Udah lah ayo balik udah ga mood gue disini lagian udah sore gue belum ngerjain pr sama sekali"

"Dah lah yok"jawab dini.

Ketika mereka akan menyebrang jalan anamora melihat mobil yang melaju kencang ke arah sahabatnya

Anamora berteriak "diniiii awassssss!!!!"
Karena dini tidak mendengarnya lantas anamora langsung berlari dan dia berhasil mendorong sahabatnya.
Tapi naas malah dia yang tertabrak oleh mobil tersebur.Melihat hal itu dini menangis histeris dan mencoba meminta pertolongan dari warga sekitar

"Moraaaa ayokk bangun jangan tinggalin gue hikss hikss hikss,maafin gue gara gara nolongin gue lo malah yanh kenaa,,bangun moraaa jangan hikss hikss"histeris dini melihat sahabatnya yang mulai menutup mata.

Mora menjawab dengan keadaan yang sudah tidak sanggup lagi"dinn maafin gue ya kalau gue belum jadi sahabat yang baik buat lo,mungkin hidup gue berakhir sampai disini.selamat tinggal dinn"perlahan mata anamora pun mulai menutup.

"Morrr gue mohonnnnn bangunnnn guee ga mauu kehilangann looo hikss hikss"

Tidak lama kemudian datang warga setempat dan mulai membantu membawa anamora ke rumah sakit terdekat.

Sementara ituu di tempat yang berbeda

"lo seharusnya ga hadir di rahim gue,lo bukan anak yang di harapkann,Arghhhh gue benci banget sama loo gara² lo gue harus ngerasain penderitaan kayak ginii"ucap seorang perempuan yang terus memukul perut nya berharap nyawa yg ada di perutnya itu hilang

dia kemudian berpikir "kalau gini terus lebih baik gue matiii gie gasudi punya anak yang gatau ayahnya siapaa"

Tanpa berlama lama dia mengambil cutter dan mulai mengiris ngiris pergelangan tangannya sampai tangan itu mulai berceceran darah dan dia kehilangan kesadaran.

Happy reading guys. Jangan lupa vote ya. ;) Tolong tandai yang typo ya. Thanks.;)

Transmigrasi AnamoraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang