16. Dendam

418 3 0
                                    

Aku menghadapi sepupu ku, dia akhirnya berhenti menangis. Ini sama kayak mengurusi 2 adek tetapi yang satu baik dan yang satu jahat. Tatapan nya langsung tertuju ke adek ku, muka dia seketika berubah saat melihatku. Aku punya rencana, karena aku punya dendam padanya jadi aku cepu ke bapak nya aja. Sepertinya prinsip keluarga besar kami masing masing punya prinsip yang sama, harus saling membalas dendam. Pikir pikir mana mungkin adek ku memploroti ekonomi keluarganya, pasti ada hubungannya sama orangtua ku. Lebih baik aku temui pacar nya dulu, aku tanya dia yang mana pacarnya tapi yah tentu dia gak mau jawab. Padahal aku mau menyelesaikan permasalahan nya, pacarnya harus bertanggungjawab. Aku suruh gugurin janin nya pakai nanas aja dia gak mau, katanya takut aborsi. Rumah sakit mana ada yang mau menerima aborsi anak. Harus cari tau kembali, gali informasi dari teman nya. Sepupu ku pasti gak mau ke sekolah jadi kubiarkan dia bolos sekolah di rumah ku, tapi dengan syarat jangan ganggu adek ku. Akhirnya kami setuju.



Besoknya aku berangkat sekolah, aku taruh kunci nya di bawah karpet. Orangtuaku sudah berangkat lebih awal jadi saat dia kesini tak masalah, kalo dia membuat masalah lagi di rumah ku bakal aku gak mau ngurusin kasusnya lagi dan tinggal cepu in ke orangtuanya. Adek ku mengunci kamarnya agar tak dimasuki oleh sepupunya, kamar ku juga ku kunci biar dia gak aneh aneh dikamar ku. Kamar orang tua ku masih terbuka karena mereka yang bawa kunci nya, semoga aja dia gak bikin masalah disana.



Saat ini aku udah disekolah, udah nganterin adek ku juga. Sekarang aku disini mau nyari pacar nya dia buat minta penanggung jawab sepupuku, aku temui temannya saat istirahat. Semuanya belum tau siapa yang menghamilinya jadi aku tak mau bicara saat jam nya sekolah, jadi kuminta ditemui suatu tempat. Aku terlalu banyak mikirin kasus ini selama jam pelajaran hingga bel istirahat tiba, aku langsung bergegas ke kelas nya teman nya. Intip dari jendela temanya udah liat aku, langsung kusuruh kesini. Aku bertanya tanya soal pacar nya sepupuku. Sampai itu aku sudah tau semua, jadi sebelum bel istirahat aku langsung nyamperin pacarnya depan kelasnya. Aku minta teman nya manggil dia, akhirnya dia keluar. Langsung ku ajak ngobrol ngobrol dia, dan saat itu aku minta ketemuan. "Kita nanti ketemuan dulu ya di parkiran, jangan pulang dulu atau nanti aku tunggu kamu didepan kelas mu sini" setelah kubilang kayak gitu, akhirnya dia cuman iya in aja. Sekarang tinggal nunggu dia sampe pulang.



Akhirnya dia tak menetapi janji, aku mencari dikelas nya dan di tempat parkiran tak ada dia. Aku lihat dia mau kabur dari sini, terlihat buru buru nyalain motornya. Aku langsung kukejar dia, aku cepat cepat nyari motor ku. Kayak nya tak sempat ku kejar, tapi dalam keramaian murid murid mau pulang pasti sempat bisa ngejar dia. Aku berada di belakangnya tapi agak jauh, tetap ku kejar meskipun jauh karena aku hafalin plat sama motornya. Dasar payah, gitu aja kabur. Dia sudah keluar dari gapura, dia belok ke arah kanan. Aku tetap ngejar dia, awalnya susah nyarinya pas udah keluar gapura. Tapi gak jauh juga aku didepannya, yaudah tancap gas. Akhirnya kita pas pasan di jalan, aku minta minggir. Dia malah ngegas, gini aku tetap ngejarin dia. Beruntung aku tau semua jalan di kota ini jadi gak bakalan tersesat kalo dia mau jebak aku, tapi sayangnya aku kena lampu merah dia udah jalan duluan. Gagal untuk hari ini berarti besok harus bisa. Baru sadar kalo udah sejauh ini dari sekolah, mau ke sekolah adek ku aja kudu muter jauh pula. Mau ku kejar aja percuma karena jauh, akhirnya aku jemput adek ku setelah muter jauh tapi sebagian lewat jalan pintas. Kasian adek ku nunggu nya jadi kelamaan, aku udah cerita ke dia sih.

Udah pulang kerumah, biasanya aku cium adek ku pas masuk ke rumah. Aku lupa kalo ada sepupuku, dia seketika terkejut liatin aku cium bibir sama adek ku. "kalian? Gak wajar kakak cium adeknya sendiri. Pasti lu ada hubungan gelap kan?" sepupuku berkata itu saat dia curiga dengan kita, aku langsung usir dia dan suruh pulang. Aku ingin berdua dengan adek ku dirumah, aku sudah bilang dia gak bisa daletin karena pacarnya cupu banget. Akhirnya dia pulang, bukan nya terimakasih malah dikasih jari tengah ke aku. Ngeselin amat tuh anak, konyol nya lagi gak mau gugurin kandungan. Capek aku ngurusin ginian, banyak pikiran jadinya. Adek ku lihatin aku, terus dia mendekat ke aku. Dia tanyain aku kenapa, aku jawab cuman kebanyakan pikiran gara gara ngurusin masalah ginian. Adek ku langsung meluk aku, demi apa kok tumben aja dia mau meluk, mungkin aja dia kasian sama aku. Dia tiba tiba megangin penis ku, "belum keras banget yah kak?" adek ku bilang begitu kenapa... dia lagi terangsang kah. Akhirnya dia berhenti megang megangin penis ku dan langsung ke lantai atas, mungkin dia ganti baju. Dia turun ke bawah lagi, kenapa dia pakai baju ku. Imut aja lihatin dia make kaos ku, keliatan kebesaran kalo dia pakai. Tiba tiba dia memangku ku dan kita saling berhadapan, dia memeluk ku. Aku iseng megangin pantat nya, ternyata gak pakai celana. Bikin makin keras aja penis ku, adek ku kenapa ini kok tiba tiba ngerayu aku. "kak i-ini ada.. kondom sisa dari lemari kakak..." bisa bisanya adek ku nemu kondom dari kamar ku, bau bau minta dimasukin ini mah. Yaudah aku make kondom, biasanya aku make 2 lapis biar makin tebal. Padahal aku belum ganti seragam tapi gak apa apa deh asal adek ku lagi nafsunya naik. Aku mulai masukin, sempit banget tapi enak. Kalo posisi duduk gini jadi ku angkat sama turunin dia, tergantung juga kalo dia ada tenaga buat masukin keluarin. Aku gak pengen dia desah terlalu kencang jadi aku cium lidah buat nahanin desahannya, sambil ku cium aku sedot semua air liurnya. Kedua tangan ku megang badan nya sambil jempol ku mainin puting nya, penisku makin keras kayaknya makin panjang kalo udah eregsi gini. Kayaknya adeku ku kesakitan karena ku masukin lebih dalam, tapi penis besar gini dengan tubuh kecil kek adek ku apa gak lebih dalam lagi gitu? Adek ku aja gak masukin sampai dalam kalo pas sepong. Gak lama lagi aku mulai geli, tanda tanda mau keluar, biar cepat keluar aku cium adek ku sampai keluar. Dan akhirnya keluar juga, aku langsung kehabisan tenaga dan ngos ngosan. Adek ku kelihatan kecapekan banget, sayangnya kaos ku jadi basah kena lendir. Ku endus endus dan cium lehernya biar dia masih terangsang, biasanya paling nikmat di endus endus lehernya.



Sudah kulakuin tadi, akhirnya aku jadi relaks dari segala pikiran. Setelah aku cinta pada adek ku sendiri, aku jadi jarang merokok. Begini yah rasanya cinta dan nafsu, awal suka gara gara dia pake handuk doang bikin nafsu. Kaget aja dia berani handukan diluar sampe manggil aku, apalagi pas dia pertama kali liat telanjang pas udah remaja. Terakhir aku lihat pas kecil, sekarang pas remaja makin seksi aja. Adek baru selesai main udah ketiduran aja, aku gendong dia ke kamarnya. Saat ku angkat, vagina nya masih basah sampai netes netes ke lantai. Nanti aku bersihkan, dia gak make daleman apa apa makanya netes. Aku biarkan dia istirahat di kamarnya, sambil aku bersih bersih rumah ini.



Besoknya aku lagi ada di sekolah, sepupuku izin gak masuk karena sakit. Jadi saat istirahat gini aku mau ketemu pacarnya lagi, kali ini gak bisa lolos dia. Aku temui depan kelasnya, aku manggil dia buat ketemu. Akhirnya dia keluar, lalu ku tanyain kenapa kemarin kabur terus dia jawab lupa kalo mau ketemu. Alasan doang, sekarang ku ajak dia buat bicara di parkiran. Aku memulai tanya tanya padanya, dan kubuat ancaman kalo dia gak mau bertanggung jawab.

Aku: "kamu pacarnya sepupu ku kan?"


Pacarnya: "hah siapa? Aku gak tau sepupu mu"

Aku: "Naura Willy Aprilia, masa kamu gak kenal?"

Pacarnya: "...."

Aku: "dia kelas XI IPS 2, udah jelas belum?"

Pacarnya: "hadeh, iya dia pacarku. Sempat ku hamilin, tapi suwer aku udah mau tanggung jawab tapi dia kayak gak mau sama aku"

Aku: "emang dia mau nya sama siapa?"

Pacarnya: "dia tuh mau nya sama sepupunya, pasti kamu"

Aku: "loh bentar-bentar, ok gini aja kalo kamu mau bertanggung jawab sama pacar mu kamu harus berhadapan dulu sama wali nya. Jadi lu siap gak?"

Pacarnya: "ini semua murni kesalahan ku kok, cuman masih awal awal takut"

Aku: "ok lu pria teguh, tapi siapa duluan yang gak mau make pengaman. Katanya itu kamu"

Pacarnya: "asal lu tau aja bang, aku udah beli kondom dari teman ku. Pas aku mau gituan sama dia, dia nya gak mau make kondom. Jadi disini yang salah siapa"

Aku: "gak tau lagi, sepupu ku itu goblok, gak berakal. Kamu ngapain juga mau sama dia"

Pacarnya: "yah dia yang ngajakin aku pacaran, aku sih mau mau aja kalo dia cantik"



Hadeh adek kelas jaman sekarang makin meresahkan, semoga aja adek ku gak kayak gitu. Udah ada bukti beberapa dari dia, tapi kurang akurat fakta atau tidak. Kalo menurutku sih masih saling menyalahkan, kalo dia mau berani bertanggung jawab pasti mau memutar balik kan fakta biar merasa aman. Kalo begini udah mau play victim, tapi kenapa juga sepupu ku mau nya sama aku. Aku malahan benci banget sama dia, kalo ketemu dia kudu pasang muka tebal pula. Minggu depan pacar nya harus berhadapan sama orangtuanya sepupu ku, awas aja kalo dia kabur lagi. Aku juga udah tau rumahnya dimana.

Only On My Sister (Rarely Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang