20. Korupsi!?

22 5 0
                                    

HALO SEMUA

MAAF DARI KEMARIN BELUM BISA UPDATE
KALI INI DAN SETERUSNYA AKU BAKALAN USAHAIN RAJIN UPDATE

SILAKAN BACA PART INI
JANGAN LUPA VOTE, KOMEN DAN SHARE JUGA

♡~~~~~♡

" Kondisi anak bapak dan ibu Alhamdulillah sudah membaik operasinya berjalan dengan lancar " ucap dokter tersebut.

" Alhamdulillah Terima kasih banyak dok " Ucap William.

" Sama-sama kalau begitu saya permisi " dokter itu pun pergi setelah berhasil menangani Rasga.

" Bagaimana kondisi Rasga Om? " Tanya Gerga.

" Alhamdulillah, kondisinya baik-baik saja dan operasinya berjalan dengan lancar " jawab William.

" Alhamdulillah " ucap Gerga.

◇~~~~◇

" Vanya lu dimana? " tanya Lyana

" Gue lagi di rumahnya Nasya emang ada apa? "

" Ketemuan di cafe favorit gue "

" lah gue ngga tau cafe favorit lu Manda "

" Ini gue bukan Amanda "

" Hah?! Mana mungkin lu ini Amanda kan? Kembaran Lyana iya kan? "

" Gue Lyana Bunga Angelina Alérzo " jawabnya dengan tegas karena sahabatnya masih belum percaya.

" Lo tau nama aslinya Lyana?! Berarti lu Lyana dong?! " tanya Vanya dia sampai tidak percaya.

" Anjir nih anak! Udah gue bilangin gue Lyana! " Bentak Lyana.

" Yah sorry, oh ya lu udah tau ngga? tentang kabarnya Rasga udah tunangan "

" Hah!? Tunangan!? Dia tunangan ama siapa? " tanya Lyana.

Aduh! Mampus deh gue ama Rasga, gue udah dibilangin sama dia kalau Lyana ngga boleh tau soal ini, duh gimana nih?

" Sorry bukan Rasga temennya Gerga tapi Rasga tetangga ku, lu kan tau tetanggaku ada yang bernama Rasga juga. " jawab Vanya.

" Oh ya, gue lupa btw kapan tunangannya? "

" 2 bulan yang lalu katanya bulan juni besok dia mau akad lu mau dateng ngga? "

" Kayaknya gue ngga bisa dateng deh soalnya masih sibuk banget "

" Ouh yaudah ya, gue tutup dulu. Bye-bye my bestie "

" Okey Bye see you ".

Wah! Sumpah gue hampir aja salah ngomong, lalu kalau ketahuan Lyana dan Aku ngga tau Lyana bakalan ngapain.

◇~~~~~◇

" Lyana mau pergi ke Mall boleh ngga Dad? " Lyana menuruni tangga dan berjalan ruang tamu menemui Michael. Dia hanya ingin berbelanja.

" Tentu boleh dong, sejak kapan Daddy melarang kamu pergi ke Mall? Dulu sejak kamu nyetir mobil sendiri disaat kamu masih kelas 1 SMA aja Daddy biarin, pulang sekolah biasanya kamu pergi ke Mall " jawab Daddynya. Anjir nih Orang tua idaman nih.

" Oh iya aku lupa " refleks Lyana.

" Tapi inget pulangnya jangan malam-malam " tegas Michael.

" Okay siap Bos, yaudah aku pergi dulu, Bye Dad "

SHE IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang