JakeNoo

208 15 3
                                    

Ready?
.
.
.
.
.
All of u gaes, whassup?


Seperti kehidupan pada umum nya, dimana setiap keluarga yang punya anak kecil selalu tidak bisa tidur di malam hari. Hal ini juga terjadi kepada bapak satu anak yaitu Jake Dirgantara.

Setiap malam ia selalu berganti gantian untuk menjaga si kecil. Ia lebih banyak mengalah untuk urusan tidur. Karena seperti yang bisa semua orang lihat Sean sudah lelah di pagi hari, maka sebagai suami yang siaga ia biasanya yang akan berjaga pada malam hari.

Seminggu awal setelah pulang dari rumah sakit memang tidak begitu terasa. Ia masih memiliki saudara dan juga kedua orang tua nya yang masih menginap dan membantu mengurus segala sesuatu di rumah.

Namun ketika sudah satu bulan berjalan, ia kerap kali uring uringan sendiri karena jadwal tidur yang berantakan, serta kerja di kantor yang tidak bisa di tinggal.

"Kamu tidur aja, bentar lagi udah mirip panda di china kalo masih mau begadang terus"

"Ya gapapa. Tanda nya aku lucu"

"Dihh"

Jam menunjukkan pukul setengah satu malam, dan Jake masih keukeuh dengan pendirian tidak tidur nya. Sudah berulang kali Sean juga meminta sang suami tidur, toh anak mereka tidak begitu banyak rewel. Tapi Jake terlalu memaksakan diri kadang kadang. Sean yang melihat Jake menguap juga kadang terkekeh sendiri.

"Kalo kamu tidur, anak kita juga ga tiba tiba jalan sendiri kok. Dia ga rewel hari ini. Jadi kamu tidur aja ya? Aku juga tidur."

Setelah bujukan yang ke seribu kali nya, akhir nya Jake mengalah, setelah memastikan sang anak benar benar tidur dan juga rasa kantuk yang tidak bisa tertolong.

Sean menyugar pelan rambut sang suami. Di lihat sang suami tidur dalam kurun waktu kurang dari lima menit. Ia paham betul bahwa Jake sengaja menahan tidur selama ini. Tapi sang suami memang sedikit keras kepala.

...

"SAYANGGGG!!!"

"SAYANG~"

DUK

DUK

DUK

DUK

Suara kaki melangkah dari lantai dua bergema. Jake dengan rusuh turun dari tangga.

"Apaan sih pagi pagi udah berisik banget. Kamu ga liat hah jam berapa ini?"

"Justru itu! Kamu gatau ini jam berapa?"

"Loh?!"

"Demi tuhan Seann.. Ini jam delapan. DELAPAN !"

"Ya emang jam delapan."

"Kok kamu ga bangunin aku sih? Aku udah telat satu jam buat masuk kantor" meski terus menahan umpatan Jake bergegas pergi ke kamar mandi.

Sean yang hendak menjelaskan kenapa pun harus menahan kata kata nya.

"Kalo udah beres mandi turun dulu Jake!!"

...

"Mau kemana kamu?"

"Aku udah telat banget, nanti aja ya kita gantian lagi jagain Junho!"

"aku tanya kamu mau kemana?"

"Lah mau kerja donk."

"Kamu gatau hari ini hari Minggu?"

seketika Jake terdiam dengan teguran yang diberikan oleh Sean. ia bahkan terduduk di meja makan, tidak percaya dengan benar bahwa hari ini adalah hari Minggu. Sedangkan Sean sendiri yang melihat nya hanya menggelengkan kepala.

"Ganti deh baju nya, trus mending kamu tidur. bangun agak siang gapapa."

"Tapi aku udah ganteng gini masa mau tidur sih?? sayang banget ga sih?"

"Serahh kamu lahhh..."

Setelah memutuskan untuk mengganti baju nya, ia kembali mencari sang buah hati. Rasanya bermain dengan Junho adalah kegiatan yang terus menerus ingin ia ulangi tanpa henti.



...



❤71

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

71.69 4Likes.
@SHunShine apa gini bapak2 klo punya anak pertama kali? 😩😩

Comments :

@Proud_Is_Jay nahh.. Ini masih lagi seneng² nya doang. Besok² alamat lu Jake wkwkwk

@Hesa_Hee Pencitraan boleh lah ini yahh 👍

@HoonieHoon bagus dong klo dia sadar mau bantuin. Emng kamu ngeluh terus @Hesa_Hee

@JakeDirgantara Wkwkkw emg lgi seneng aja ini beneran. Anak kecil kenapa gemesh bgt ya.. Pengen gue Hap anak gue sendiri 😄😄

@SHunShine sini. Aku tempeleng kamu. @JakeDirgantara 😤😤









TBC



Cmn mau test ombak aja sih wkwkwk..
Soal nya kok lumayan ada yg mampir. Jdi yagitudeh. 😄
SEE U

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 28, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Enhypen Family AU.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang